023.

321 36 4
                                    

— Kasmaran Dikit Ga Ngaruh —

Akhirnya teman teman Joan itu pulang dan Tian pun baru datang, Joan ga berani nanya Tian habis ngapain.

" Mas? tadi ada orang lain yang datang kesini? " tanya Tian yang menghampiri nya.

" Ada nya tapi udah pulang orang itu " jawab Joan yang mendengar nya.

" Mas mau nyemil ga? " tanya Tian lagi yang duduk di sebelahnya.

" Nyemil apa emang? " balas Joan yang melihat ke arahnya.

Tian pun memberikan satu barang coklat yang udah terbuka ke Joan waktu itu, Joan pun ngambil dan memakan coklat punya dia tadi.

Tapi sejujurnya dari tadi Joan kepikiran hal kemarin, pasnya dia kepikiran pas mereka berdua lagi ciuman itu.

Entah kenapa dia mau lebih, kata lainnya dia mau itu terus jadi kayak sebuah hal yang candu untuk di lakukan.

" Ah kimak lah, mana pengen kali aku makan bibirnya " batin Joan yang cape nahan dirinya itu buat ga ngelakuin itu.

Tapi bahasa tubuh dan otak dia ga sejalan kali ini, si otak maunya cium bibir Tian tapi si tubuh ga mau ngelakuinnya.

" Mas? mas kenapa? pusing? " tanya Tian yang melihat sikap aneh Joan.

" Nggak nya " balas Joan yang noleh ke Tian.

Waktu itu mulut Tian jadi kotor karena coklat yang dia makan, sumpah Joan ga bisa nahan buat mau cium bibir Tian sore itu.

" Tahan Jo tahan " batin dia seorang.

" Tapi sayang kalau ga di cium " balas Joan lagi.

Intinya Joan ini berdebat sama batin dia sendiri, hingga akhirnya bulat lah keputusan buat ngelakuin hal tersebut ke Tian.

Bertepatan waktu itu Tian lagi ngecek air infus Joan, Joan narik tangan Tian pelan dan langsung nyium dia tanpa aba-aba sore itu.

" Eumhh.... " lenguh Tian dengan pelan.

Joan sempat melumat bibir Tian dengan lembut, udah lah Joan udah kepalang suka sama rasa bibir dari Tian yang manisnya ga akan berkurang.

Mereka ngelakuin itu 10 menitan dan Tian jadi kehabisan nafas akan hal itu, sementara Joan masih mau lagi.

" Aku gatau apa yang terjadi dengan bapak ini, tapi kayaknya jadi memang suka kali lah sama bibir nya Tian " — Author.

" Mas! jangan gini dong! " seru Tian yang membuat Joan menyuruhnya mengecilkan suaranya.

" Udah jangan kencang kali suaranya, kecilkan " sahutnya Joan yang membuat Tian makin kesel.

" Tapi bibir ak- " jelas Tian yang terputus setelah mendengar perkataan Joan.

" Kecilkan suaranya atau ku cium lagi? " tanya Joan balik kepadanya.

" Ck iya deh ah " ujar Tian yang duduk di dekatnya.

Waktu itu dokter dan perawat datang untuk mengecek kondisi Joan, ternyata Joan udah boleh pulang tapi dia masih harus check up setiap bulannya.

" Pasutri Agak Lain! " | Johnten ft. kapal lain. | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang