Happy reading
Typo bertebaran 🥲 males revisi
.
.
.Sesampainya di depan gerbang rumah/mansion Al keluar lebih meninggalkan revan.
"Pak sini,"panggil al pada satpam yang menjaga
"Ada apa tuan muda?"tanya satpam ketika selesai membuka gerbang
Al tak menjawab, ia langsung menarik baju lengan satpam menuju taksi, ketika sampai Al membuka pintu lalu menunjuk revan
"Itu".
Revan menoleh saat mendengar suara al, revan bergerak keluar lalu di papah satpam untuk masuk.
"Terimakasih pak"ucap al pada sopir lalu memberikan uangnya.
"Tidak apa-apa nak"jawabnya lalu pergi.
.***.
Di dalam mansion, kini keduanya duduk di sofa ruang tamu, mengambil p3k di dapur, dan kembali duduk di sofa.
Sshh
Tangan yang bergerak itu, berhenti sebentar lalu melanjutkan dengan pelan dan hati-hati.
Sang adik melihat wajah serius sang kakak yang sedang mengobati, uhg terlihat lucu, bagaimana tidak alis yang mengkerut dan pipi yang mengembung serta bibr yang mengerucut, rasanya sangat tenang dan damai meski sesekali meringis karna luka itu di tekan.
"Sudah"sang kakak menutup kembali p3k lalu beranjak pergi meninggalkan adik bongsornya itu, sedangkan sang adik hanya melihat kepergiannya tanpa berkedip.
"Rasanya hangat dan menyenangkan".
Tak lama kemudian pintu depan, terbuka lebar dengan tak santainya, melihat beberapa penghuni yang masuk dengan berbagai ekspresi.
"Ya ampun sayang, apa yang terjadi pada mu"seorang wanita berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa, lalu menangkup wajahnya yang babak belur.
"Biasa"balasnya singkat.
"Pasti kakak tawuran lagi mangkanya mukanya bonyok"seorang gadis kecil melihatnya dan menegurnya, tatapan matanya yang polos, mungkin terlihat imut?.
A
"Cih!" Pergi kamarnya dengan perasaan dongkol"Sok tau" batinnya.
.***.
Di tempat sang MC alias dikamar, dia sedang mengerjakan tugas sekolahnya tanpa terganggu suara dari bawah.
[Misi berhasil; mulai menerapkan reward yang didapatkan]
"Mao".
[Ya?]
"Kapan?".
[Mungkin sebentar lagi, jadi bersabarlah]
"Hm".
0%...10%.....25%........50%........75%.........100%
[Reward telah ditetapkan; ingin di lihat?]
"Yaa".
[Reward]
KAMU SEDANG MEMBACA
Tryva Or Altya (Slow Up)
FantasyBerkisah tentang tryva yang hidup dalam penjara keluarganya, tryva dituntut sempurna dalam segala hal serta diperlakukan tak manusiawi, namun menurut Tryva itu sudah hal yang biasa, ia di bandingkan dengan yang lain dan tak segan-segan menghukumnya...