Apa yang akan kamu lakukan kalo kamu tahu rumah tetangga di sebelahmu kosong karena semua orang di rumah itu sedang pergi beberapa hari? Dan kamu tahu juga kalo semua orang yang tinggal di sebelah itu cewe semua? Dan kamu tanpa sengaja membuka ketika mencoba membuka pintu samping rumahnya dan itu tidak terkunci bahkan pintu belakang juga lupa terkunci? Sungguh beruntung!
Perkenalkan nama saya Dodi seorang mahasiswa yg sebenarnya punya ketertarikan yg aneh yakni crossdress. Tidak ada yg tahu tentang crossdressing dan juga bukan hal yg perlu dipublikasikan tentunya, ini rahasia ya hehe.
Jadi singkat cerita kebetulan di kampung perumahanku sedang mengadakan kegiatan menginap, acara outbound tahunan kampungku. Disisi lain, tetangga sebelahku yg berisikan beberapa orang cewek yg tinggal satu atap ini merupakan rumah yg disewa oleh beberapa mahasiswi dan pekerja, dan kebetulan beberapa dari mereka ada yg sedang mengikuti keadaan kampus juga menginap beberapa hari, dan beberapa ada yg dinas kerja, dan beberapa ada yg pulang kampung. Dan kenapa äku tidak pergi ikut acara kampungku? Jadi, aku sedang deadline skripsi dan akan bertemu dengan dosen.
Akhirnya semua orang rumahku pun berangkat, dan aku pun ditinggal untuk beberapa hari sendirian. Mengetahui beberapa hal diatas, tentunya dengan ketertarikanku dalam crossdress terkadang karena tahu rumah kosong. Saya mencoba pakaian milik Mama. Pakaian yg dipakai seperti beha, cede dan gaunnya.
Terkadang beberapa pose pun kulakukan dan beberapa foto kuambil sebagai kenang-kenangan. Dan setelah itu kukembalikan semuanya seperti semula agar tidak ketahuan. Di malam hari, sekitar jam 11, aku pun melancarkan aksiku ke rumah tetangga. Kenapa aku bisa mengetahui tentang semua rumah tetanggaku?
Karena pada hari pertama rumah tersebut mulai sepi, aku mencoba pelan-pelan apakah pintu terkunci atau tidak ketika malam hari juga, dan lantas saja tidak terkunci sampai dalam rumahnya. Beruntungnya aku..
Ketika malam hari, aku pun bergeser ke rumah tetangga, melewati pintu samping dan menutup pelan-pelan agar terlihat seperti kosong. Dan ketika sampai di belakang rumah, maka dapat ditemukan pemandangan beberapa cede yg sedang dijemur. Akupun mengambil salah satu diantaranya dan masuk ke dalam rumah lewat pintu yg tidak terkunci.Sesampainya di dalam kamar salah satu penghuni, aku pun membuka lemari bajunya dan menemukan beberapa pakaiannya seperti rok kerja, rok plisket, jilbab, kemeja, gaun, dll. Dan tanpa berpikir panjang, aku pun mulai mengganti pakaianku dan mulai memakai pakaian yang kutemukan dan ingin kupakai.
Setelah memakai beberapa pakaian dan jilbab, aku pun memakai makeup yg ada dan berdandan sesuai dengan profesi pakaian wanita yg kukenakan saat itu seperti pekerja kantoran, mahasiswi, SPG, dll. Dan tidak juga mengabadikan momen tersebut ke dalam foto sebagai dokumentasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Fiksi Crossdresser
Science FictionCrossdresser Cowo (Cowo yg memakai pakaian Cewe)