Pada suatu hari Jason sedang melihat-lihat barang di toko online. Kebetulan pada hari tersebut sedang ada promo flash sale dimana siapa cepat dia dapat untuk beberapa barang bagus. Jason pada saat itu sedang melihat barang flash sale apa yg harganya bagus dan dapat ia gunakan untuk kesehariannya.
Pencarian di flash sale berhenti dengan beberapa item yg dibeli oleh Jason, antara lain singlet berwarna abu-abu , kemeja kantor dan peralatan elektronik. Beberapa hari pun berlalu hingga pesanan Jason pun tiba. Tak sabar untuk melihat barang yg dipesan apakah sudah sesuai atau tidak, Jason pun bergegas untuk membuka paketnya.
Semua barang sesuai pesanan. Peralatan elektronik dapat berfungsi dengan baik, kemeja dengan ukuran yg pas, hingga akhirnya ke barang yg terakhir, yakni singlet berwarna abu-abu.
Ketika Jason mengangkat singlet tersebut dia melihat ada yang aneh. Panjang dari singlet itu terlalu panjang dari singlet pada umumnya. Ia pun mencoba singlet itu tanpa berpikir panjang dan melihat apakah itu pas atau tidak, toh singlet tidak akan terlihat karena akan tertimpa kemeja nanti, pikirnya.
Ketika Jason memakai singlet tersebut, panjang dari singlet itu cukup panjang hingga lutut Jason. Jason pun terkejut dengan panjang dari singlet itu yg begitu melarnya ketika melihatnya di cermin. Bahkan itu sudah bisa dianggap seperti gaun singlet. Ia pun berpikir untuk melakukan retur atas barang tersebut, dan saat ia mengambil handphone nya ia merasa kesakitan. Badannya mendadak terasa panas, rambut Jason pun memanjang hingga mencapai punggungnya dengan warna yg berubah dari hitam, kini menjadi hitam kecoklatan. Badannya pun mengecil dari yg sebelumnya 189 cm menjadi 170 cm dan membentuk lekuk tubuh langsing seorang wanita. Tangannya pun mengecil, dimana otot yg ia sudah latih kemudian mengecil menjadi ramping menyesuaikan dengan badannya. Kuku jarinya pun memanjang ½ cm.
Badan Jason pun terasa begitu panas, hingga akhirnya 2 gunung mulai terbentuk dan membesar hingga berhenti di ukuran 36D. Di bagian bokong Jason pun membesar dengan bentuk bulat padat sempurna hingga membentuk seperti jam pasir (hourglass).
Bagian terakhir yg berubah adalah terong dari Jason dimana itu sudah ia rawat dari lahir mendadak mengecil perlahan hingga menghilang dan membentuk cabe. Ya cabe yg kini berada di tubuh Jason yg akan ia bawa hingga akhir hidupnya.
Jason pun merasa membaik, hingga akhirnya ia terkejut ketika melihat sosok yg berada di cermin yg ia lihat. Ia melihat sosok wanita cantik yg sedang menatapnya balik. Seksi dan cantik wanita tersebut dan pasti ini hanya mimpi buruk, pikir Jason.
Kemudian mendadak perutnya mengalami kesakitan. Perut Jason mengembang layaknya balon. Karena perutnya yg semakin membesar, akhirnya Jason segera melepas celana yg ia kenakan karena terasa semakin sesak.
Perutnya membesar hingga berhenti di ukuran seorang wanita hamil 8 bulan. Melihat penampilan yg ia lihat, ia pun terkejut karena merasakan tendangan dari dalam perutnya. 'Jangan bilang itu adalah bayi sungguhan yg ada di dalam perutku.
'Ini mimpi buruk' dalam hati Jason. Ia pun kembali melihat dirinya di cermin dan melihat sosok wanita hamil yg benar-benar memakai gaun singlet dari atas sampai bawah dan ukurannya dari yg sebelumnya melar kini menjadi pas sesuai dengan ukuran badan Jason.
Ia pun mencoba untuk mengambil handphone nya kali ini dan mencoba untuk mengecek kembali barang yg ia pesan tersebut, dan ternyata barang yg ia pesan bukanlah singlet yg digunakan oleh pria sebagai dalaman, namun itu adalah singlet untuk Ibu Hamil.
Kesal dengan pesanan yg salah tersebut, kemudian entah kenapa Jason tidak melakukan retur atas barang tersebut. Ia justru sedikit tersenyum dan mulai mencari barang lain seperti kosmetik dan pakaian ibu hamil untuk ia beli online.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Fiksi Crossdresser
Science FictionCrossdresser Cowo (Cowo yg memakai pakaian Cewe)