-o0o-
Zevanya memasuki kelas nya setelah dari kantin tadi. Dan menyapa teman-teman nya yang sedang mengobrol.
Zevanya pun duduk di bangku kelas nya. Lalu dia tersenyum senyum sendiri saat itu. Ada apa dengan Zevanya? Apakah dia sedang jatuh cinta?.
Teman-teman nya merasa ada sesuatu yang aneh terhadap teman nya ini. Lalu teman-temannya menanyakan sesuatu pada Zevanya, karena terlalu penasaran mengapa sang sahabat nya ini sangat gila?.
"Van. Lo kenapa senyum senyum Mulu anjir kayak orgil," Tanya Arana darena. Seorang Perempuan yang menjalin persahabatan dengan Zevanya.
"Iya bjir Lo dari tadi senyam senyum Mulu." Ujar Nayla Anera. Sahabat Zevanya sejak kecil.
"Tau si Anjing." Umpat Refa Amanda. Sahabat Zevanya juga sejak kecil.
"WOI!" teriak Refa pada Zevanya. Yang membuat Zevanya terkejut."Heh cangcut emak!"
"Astagfirullah, apaan sih kalian!?!? Ngagetin aja." Gumam Zevanya menatap mereka sinis.
"Lo ngelamunin apa anjing, sampe-sampe senyam senyum sendiri. Gila!" Tanya Arana. Yang membuat Zevanya menyengir.
"Hehe, gw lagi ngelamunin cowo. Ganteng banget parah tapi nyebelin, omomoomo." Kata Zevanya Tantrum.
"Paingan, siapa tu cowo? Ceritain dong puhh sepuh." Ujar Nayla.
"Pokoknya dia tuh ketua Osis. Nih baju nya," Kata Zevanya, menunjuk an baju OSIS yang di miliki oleh Raden.
"Waduh, itu punya Raden ga sih seng?" Tanya Arana sembari menyenggol tangan nya Refa.
"Iya seng,"
"Ihh, tapi kok dia ga keliatan ya selama ini? Gw juga baru kenal Raden." Tutur Zevanya.
"Dia mah suka bolos. Wajar aja ga pernah keliatan dia kan bolos nya ampir tiap hari, tapi pinter bezirrrr," Ucap Nayla.
Zevanya melongo, "What? Pinter? Yang bolos kok pinter."
"Ya Lo, namanya juga anak pemilik sekolah. Pak Rakha loh itu. Ya mau bolos mah tetep aja menang ranking, tapi dia ga bolos pas ujian si hehe." Nayla terkekeh.
"What, Paingan dung ganteng orang pak Rakha nya spek pangeran coy." Jawab Zevanya antusias.
"Pastinya dong,"
"Pengen banget nomor wa nya." Kata Zevanya melengkungkan bibir nya ke bawah.
"Untuk Zevanya. Gw punya Loh!" Seru Refa.
"Mana-mana, mintaaaaa." Rengek Zevanya. Dia sangat mengingin kan nomor WhatsApp Raden.
"Gw kirim y," Kata Refa. "Udah tuh, Lo buka aja nomer gw. Jangan terlalu Deket-deket sama kak Raden deh, soalnya pasti si ratu ular ngamuk," Ujar Refa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Has Been Lost [New]
Teen FictionKata-kata masih berantakan. NO PLAGIAT OKE!! jangan jadi siders yaw. janji nya kamu vote saya follow Bantu kirim/share cerita gw kalo suka yaaawww. Lop yu buat yang vote and Coment. Okeh segituh sajah tengkyu!!