---o0o---
Raden dan Karlina, mereka sedang makan bersama di cafe.
"Sayangg, kapan kamu mau ajak aku ke rumah kamu?" Rengek Karlina.
"Nanti aja" Sahut Raden.
"Tapi sayang, aku juga mau kenal ibu kamu" Rengek Karlina. Dia terus saja merengek.
"Yaudah udah makan kita ke rumah gw," ujar Raden.
"Yeee, makasih sayang"
Beberapa saat kemudian, mereka pun selesai memakan makanan nya. Dan langsung di bayar oleh Raden.
"Yeeeyy, ke rumah ayang" Seru Karlina.
Apakah gw bakalan jadi mantu ibu Raden? iya dong kan gw cantik, baik batin Karlina, sangat-sangat pede.
"Buruan naik," Ujar Raden dingin.
"Iya sayang" Sahut Karlina, dan dia pun menaiki motor sport hitam milik Raden.
***
Raden dan Karlina pun sampai di rumah Raden yang sangat besar. Karlina terlihat antusias melihat rumah Raden yang sangat besar.
"Assalamualaikum, ibu, ayah?"
"Waalaikumsa-- Raden siapa dia?" Tanya Camelia.
"Ini pacar Raden Bu" Jawab Raden.
"Apa! Sekarang kamu putusin dia! Ibu ga mau ya, pokonya putusin dia kalo enggak pergi kamu dari sini, kamu udah punya Zevanya Raden!" Marah Camelia kepada Raden.
"Tapi ibu---"
"Sudah ya, kalo kamu masih milih dia mending kamu pergi dari sini ibu mau bilang ini sama ayah" Ucap Camelia marah besar.
"Kata gw juga apa, Lo bikin masalah Mulu anjing" Kesal Raden kepada Karlina.
Karlina tertegun mendengar umpatan Raden, "K-kamu kok gitu?"
"Brisik Lo! Sana pulang sendiri, gw kan yang nanti di marahin juga!" Ujar Raden benar-benar marah pada Karlina.
Apa kata ibu nya? Raden punya Zevanya? sial! batin Karlina.
Karlina pun pergi dari situ dan menunggu taksi untuk pulang.
Sedangkan di dalam rumah Raden. Raden berusaha untuk membujuk Camelia sang ibu agar tak menghubungi ayah nya.
"Ibu, jangan telfon ayah ya Bu, Raden udah putusin dia kok Bu" Bujuk Raden.
"Ga ya Raden! Kamu udah bener-bener susah di atur semenjak kamu di bebasin sama ibu" Marah Camelia.
"Plis, Bu jangan telfon ya Bu janji deh ga pacaran lagi sama yang lain"
"Yaudah, sekarang ibu kasih kamu kesempatan kalo sampe kamu ulang lagi, kamu harus angkat kaki dari sini" ancam Camelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Has Been Lost [New]
Fiksi RemajaKata-kata masih berantakan. NO PLAGIAT OKE!! jangan jadi siders yaw. janji nya kamu vote saya follow Bantu kirim/share cerita gw kalo suka yaaawww. Lop yu buat yang vote and Coment. Okeh segituh sajah tengkyu!!