---o0o---
"HUA" Zevanya terus saja menahan tangis nya agar tidak keluar.
Zevanya mengipaskan tangan nya di bawah kelopak mata nya, "Plis jangan mewek plis"
"Panya jangan mewekin si anjing, plis dong air mata kuh bisa di ajak kerjasama kali kali"
"Ah! Dasar ya air mata hiks"
"Yah gw nangis, mubazir dong hiks" Tangis Zevanya mulai keluar.
"Plis deh huaaa Momma, hiks""Udah lah buka grup aja"
Hah?
Arana, Refa, Nayla, youYou : woii, plis lah bangqe gw
galawin si bgst •Arana : si bangsat
sapa dah? •To Arana from Refa : Lo gtw? •
Itu loh si radenjing di kantin
pacaran ma ni lampir •Nayla : Anjir, nangisin
tai dong si panya •
Baru kali ini gw dngr
Lo nangisin cowoQ •You :trserh gw ttuf agih •
Setelah mengirimkan pesan, Zevanya pun menyimpan ponsel nya lagi di atas meja belajar nya. Lalu seperti tadi, dia meng galau kan Raden.
Sedang kan di rumah arana.
"Kasian gw sama si panya, ke rumah nya ahk" Ujar Arana.
Arana berlari ke garasi rumah nya untuk membawa motor Scoopy nya.
"Ngeng-ngeongg, beli dulu makanan lah buat panya untung masih ada duit sisa di sekul" Ucap Arana.
Arana memarkirkan motor Scoopy nya di tempat parkir dekat Alfamart.
"Mbak, maaf mau tanya makanan buat cewe yang sedih apa ya? soalnya temen saya lagi sad" Tanya Arana.
Mbak kasir itu berjalan dan mengajak Arana, "Sini mbak, disini biasanya suka beli ini nih mbak cewe yang lagi sedih"
Arana excited, "Hohohoo, keliatan lejat ternyata. Yaudah mbak beli empat ya, berapaan?"
"Satu nya lima belas ribu,"
Arana ber oh ria, "Yaudah mbak beli aja deh empat biar adil dua ewang"
"Oke mbak"
Pegawai kasir itu pun mengecek berapa total nya, dan total nya adalah 60 ribu.
"Enam puluh ribu ya mbak"
"Makasih ya mbak,"
"Sama-sama mbak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Has Been Lost [New]
Fiksi RemajaKata-kata masih berantakan. NO PLAGIAT OKE!! jangan jadi siders yaw. janji nya kamu vote saya follow Bantu kirim/share cerita gw kalo suka yaaawww. Lop yu buat yang vote and Coment. Okeh segituh sajah tengkyu!!