LTHBL : DI POST!?

39 6 0
                                    

MINTA VOTE AND COMENT SEDIKIT AJA BISA GAK? 5 AJA GAPAPA ASALKAN ADA YANG VOTE AND COMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINTA VOTE AND COMENT SEDIKIT AJA BISA GAK? 5 AJA GAPAPA ASALKAN ADA YANG VOTE AND COMENT.

-o0o-

Zevanya sudah pulang di rumah nya. Dia langsung memasuki rumah nya dan langsung rebahan.

"Ga Enak nya hidup, tapi lebih ga enak liat crush sama cewe lain." Sahut Zevanya sedih.

"Buka ML ahk pengen main,"

Ia langsung memainkan nya dengan para teman online nya.

"Woi situ situ ada musuh cepet gw sekarat ege." Ujar Zevanya panik, sembari memakan cemilan nya.

"Gw juga di keroyok anjir. Main kok keroyok." sahut teman online Zevanya bernama. Jessica aliora.

"Fin, Fin gocek gocek gw mau kabur."

"Gw yang mati ntar ya anjir!" Ucap Fino gavino.

"Yaelah ngalah sama cewe cantik jelita ini dong finot."

Di tempat Fino dia hanya memutar bola mata nya mendengar ucapan Zevanya, "Terlalu pede ih si Eneng, mending fokus main. Mau victory nih neng panya."

"Hiya! hiyaaa! Nah nah, nahhh! YESSSSS! VICTORY." Seru Zevanya membuat telinga teman-teman nya akan meledak.

"Vanya, Vanya. Ga malu Lo sama orang lain? disini ga ada chelsea sama Jean looh." Ujar Jessica.

"Ga deh gapapa ya ga bestih?" Tanya Zevanya pada orang asing yang lain.

"Ga onmic ahk ga asik banget orangnya."

"Mampus loo" Ledek Fino.

"Udah ahk. Gw mau off dulu para teman lucnut kuh."

"Sana-sana off capek gw denger Lo ngoceh Mulu dari tadi." gerutu Fino.

Zevanya pun mematikan handphone nya, dia hanya rebahan setelah memainkan game sembari menyemil makanan nya.

Ceklek.

Zevanya terkejut, "Mau apa Lo kesini?" ujar Zevanya Dengan nada ketus nya pada Raden.

"Lo marah?" Tanya Raden.

"Iya kenapa, Ga suka!?"

"Yang tadi itu pacar gw. Gw kan ga suka sama Lo. Jadi terima aja."

Jlebb

Zevanya serasa di tusuk seribu pisau, "Yaudah! Kenapa ga tolak gw aja! Gapapa lah biar Lo jadi gembel." Zevanya mulai terisak.

"Sutt Lo jangan nangis. Gw itu Nerima Lo karna ga mau ngecewain ortu gw."

"Oke terserah Lo ya sekarang, tapi gw ga mau Deket lagi sama Lo! Lo fitting baju aja sendiri sana." Ujar Zevanya dengan mata yang di penuhi buliran air mata.

Love That Has Been Lost [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang