2 hari terlewati setelah malam itu. Hubungan Jungkook dan taehyung masih belum ada hilal.
"Mrs. Rancangan desain project hampir rampung semua, tinggal mendiskusikan nya kembali kepada pihak perusahaan Jeon!" Ujar youbi
Taehyung mengangguk dan kemudian melanjutkan desain lainnya yang belum selesai.
Sekarang mereka berada di ruang santai Mansion Kim. Taehyung yang sibuk dengan desainnya dan youbi yang sibuk dengan ipad berisi segala perkerjaan dan project yang mereka lakukan saat ini.
Taehyung selesai dengan kegiatannya, dan kemudian merenggang otot-otot nya yang terasa kaku.
"Mrs. Butuh pijatan? " tawar youbi
"Ah tak usah youbi! Kau lanjutkan lah pekerjaan mu! Jika selesai segera istirahat! Aku ke kamar dahulu" ujar taehyung dan segera beranjak dari sana menuju kamarnya.
"Baik Mrs. Dan selamat beristirahat" youbi berucap dengan senyuman manisnya
Taehyung sudah berada dikamar nya. Dan ia langsung merebahkan tubuh lelahnya.
"Hahhh!! Melelahkan! " gumamnya
Ting
Ting
Ting
Bunyi notifikasi pesan masuk, mengusik taehyung yang tengah memejamkan matanya sejenak. Ia meraih ponselnya yang berada di sisi tubuhnya. Melihat siapa yang menghubungi nya. Dan ternyata itu pesan dari Grup bersama sahabat-sahabatnya, entah apa yang mereka bahas.
Taehyung menghiraukan nya. Dan kemudian lanjut menutup matanya lelah
In Dream
Taehyung tengah berada di padang rumput luas. Bisa ia lihat jika di ujung sana ada tanaman bunga yang begitu indah. Taehyung penasaran hingga ia menuju tempat itu.
Sesampainya ia disana, ia bisa melihat seorang anak kecil tengah asik bermain dengan bunga-bunga itu. Anak itu berbalik dan itu mampu membuat taehyung terpaku ditempat.
"Mommyy"panggil anak itu saat melihat itensitas taehyung
Taehyung terdiam dengan pandangan lurus mengamati anak perempuan dengan gaun putih yang membalut tubuh mungilnya.
" mommy "panggil anak itu sekali lagi
" mommy kenapa diam saja? Ayo temani Nara bermain! Mommy Nara suka sekali disini banyak bunga indah! "Lanjut anak itu dengan binar bahagia dimata nya
Taehyung tak bisa menyembunyikan air matanya. Anak itu! Anak itu sangat mirip dengan nya sewaktu kecil! Anak itu siapa dia?
" kamu siapa? "Tanya taehyung
" mommy ini bilang apa? Aku Nara anak mommy! Mommy tega pada Nara bertanya seperti itu! "Ujar anak bernama Nara itu dengan wajah cemberut nya
"Ka--mu putriku? " suara taehyung bergetar
"Emang iya!! Mommy ini kenapa sih! Tiba-tiba amnesia! Nara sebel deh!" rajuknya
Taehyung tak bisa menyembunyikan kebahagiaan nya. Ia lantas bergegas memeluk gadis mungil itu. Ia mengecup seluruh wajah gadis mungil itu tanpa celah sedikit pun sambil bergumam anakku! Anakku!.
"Ishh mommy sudah jangan menciumi Nara terus! Wajah Nara sampai basah kn"
"Mommy masih tak menyangka bisa bertemu denganmu sayang! Nara disini sama siapa? Kamu ikut mommy mau yah! " ajak taehyung dengan wajah bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (KookV Gs) (END)
RomanceApakah mencintaimu mu sesakit ini? Kth Bisakah kau melihat sekali saja? kth