Part 19

1.2K 112 6
                                    

Taehyung dan youbi sekarang berada di tempat photoshoot di kantor Jeon. Keduanya tengah mempersiapkan beberapa hal untuk project yang mereka lakukan.

"Youbi!! Tolong kamu handle bagian sini dulu! Aku mau lihat tempat photoshoot nya dahulu" ujar taehyung

"Baik Mrs. " balas youbi semangat

Keadaan di ruang studio itu cukup sibuk. Dengan taehyung sebagai pemandu yang mengatur semua keperluan dan tata letak pemotretan nanti.


Jungkook dan eunwoo yang baru selesai meeting. Mereka langsung menuju studio. Sebelum membuka pintu studio itu. Jungkook menghela napasnya lebih dulu untuk mengurangi rasa gugupnya bertemu taehyung nanti.

"Eoh? Selamat siang Tuan Jeon" sapa taehyung saat melihat kehadiran Jungkook

"Selamat siang juga Mrs. V" balas Jungkook sedikit kaku, ia lagi-lagi terpesona dengan kecantikan taehyung.

Visualisasi taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi taehyung

"Bos! Mrs. V memanggil anda sedari tadi! Bos! " tegur eunwoo pada Jungkook yang tengah melamun dengan memandangi taehyung

"Ha? Apa? Kenapa woo? " tanya Jungkook gugup. Sial batinnya.

"Bos anda di persilahkan duduk oleh Mrs. V" jelas eunwoo

"Eoh? Baiklah" balas Jungkook

Sedang taehyung, tersenyum tipis dengan tingkah Jungkook yang masih gugup jika bertemu dirinya.

"Mrs.V terimakasih" ujar Jungkook

Taehyung tersenyum manis "iya Tuan Jeon, kalau begitu saya permisi keruang ganti dulu" balas nya lembut

Jungkook tertegun dengan senyuman dan suara lembut yang diberikan taehyung padanya. Astaga mimpi apa dia semalam, taehyung manis sekali. Membuat Jungkook tak bisa menyembunyikan raut bahagia juga. Ia memandang taehyung dengan binar mata bahagia.

Eunwoo mendengus "bos! Mata Anda akan keluar dari tempatnya jika terus memandang Mrs. V dengan pandangan seperti itu"

"Ck! Suka hati ku" ketus Jungkook

Ya Tuhan eunwoo rasanya ingin mencakar wajah bosnya itu. Bagaimana tidak ekspresi menjengkelkan nya itu membuat eunwoo mendengus kesal.






******

Pemotretan hari pertama telah selesai. Sedikit penjelasan jika project yang mereka lakukan antara Jungkook dan taehyung tentunya tentang produk yang akan perusahaan Jungkook keluarkan namun ingin lebih menarik simpati para customer tentunya Jungkook mengajak taehyung untuk bekerja sama dalam pembuatan desain produk nya.


Baiklah kembali saat ini. Jungkook dan taehyung terlihat sedang bersama diruangan Jungkook. Sebenarnya pembicaraan mereka telah selesai 5 menit yang lalu, youbi dan eunwoo tentunya sudha keluar atas perintah Jeon Jungkook yang ingin berbicara berdua dengan taehyung.

Jungkook menghela napasnya terlebih dahulu "taehyung! Aku betul-betul minta maaf padamu! Tolong maafkan aku! Aku! Aku sungguh sangat mencintaimu"

Jungkook memandang taehyung dengan sendu. Entah sudah berapa kali ia mengucapkan maaf pada gadis dihadapan nya ini. Ia berharap taehyung betul-betul memaafkan untuk kali ini saja agar ia bisa  tenang. Ia siap jika Taehyung menyuruhnya untuk meninggalkan nya, yang terpenting ia sudah mendapat maaf.

Taehyung tersenyum manis, membuat Jungkook terbelalak melihat nya.

"Aku sudah memaafkan mu Jung! " ujar taehyung tersenyum tulus

Jungkook kagett tentu saja namun ia sangat bahagia. Hampir saja ia kelepasan memeluk taehyung namun ia urungkan dengan senyum canggung nya.

"Maaf! Maaf! Aku sangat bahagia mendengar nya! Kau sudah memafkan ku" pekik Jungkook lantas ia berdiri dan melompat-lompat kecil dengan tangannya ia ayunkan ke udara gaya meninju.

"Ahayyyyy terimakasih banyak taehyung! Sekarang bolehkah aku mendekati mu? " tanya Jungkook dengan raut wajah bahagia nya.

Taehyung yang emang dasarnya memperhatikan Jungkook lantas terkekeh kecil, membuat Jungkook lagi-lagi tersenyum bahagia. Wajahnya bahkan berseri-seri.

Dan gotcha anggukan taehyung yang ia dapatkan. Jungkook rasanya ingin berteriak senang. Namun ia sadar harus menjaga image di depan taehyung nanti ia disangka cogil oleh pujaannya ini.

"Ehem" Jungkook berdehem sejenak

"Berarti malam ini bisa dinner bersama ku? " tanya Jungkook dengan penuh harap

Taehyung terdiam beberapa saat menimbang jawaban yang akan ia berikan sekaligus ingin menjahili Jungkook.

Pundak Jungkook nampak turun dengan wajah sedihnya. Ia yakin jika taehyung tak akan ma....

"Baiklah! Jam 8 malam call! " jawab taehyung dengan senyum kecilnya

Mata Jungkook berbinar cerah, ia mengangguk semangat dengan brutal membuat taehyung sedikit meringis takut-takut leher Jungkook putus.

"Leher mu apa tak sakit? " celetuk taehyung

"Eoh!! Hehehe tidak kok! Aku sangat bahagia taehyung! Aku sangat mencintaimu! Dan sekali lagi maafkan aku atas semuanya yang terjadi dulu" Jungkook berucap sungguh-sungguh

Taehyung tersenyum "Aku juga mencintaimu" batinnya membalas perasaan Jungkook


Taehyung memandang pergelangan tangannya "Jung! Kalau gitu aku pamit dulu! Sampai ketemu nanti malam" pamit taehyung lantas bangkit dari duduknya

"Eh! Eoh! Baiklah! Selamat bertemu nanti malam! Dan makasih banyak" ujar Jungkook yang sedikit kaget awalnya karena taehyung ingin cepat pergi. Padahal kan Jungkook masih rinduu.

Taehyung tersenyum dan membungkuk kan kepalanya sejenak untuk pamit dari ruangan itu.










Jungkook memandang taehyung dengan senyuman diwajah tampannya. Setelah memastikan taehyung keluar ia lantas melompat-lompat kecil dengan nyanyian dibibir nya tak lupa senyuman bahagia yang tak lepas dari bibir tipis nya.

"Astagaaa!!! Aku sangat bahagiaaa! Aku tak sabar nanti malam! Pokoknya aku harus tampil perfect!

"Taeeehyuuuuuungg akuuuuu mencintamuuuuuuuuu" teriak nya bahagia






















Tbc.

Sampai ketemu di acara dinner taehyung dan Jungkook nanti👋👋

Love Hurt (KookV Gs) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang