Part 26

1.2K 95 3
                                    


Hari ini pernikahan taehyung dan Jungkook diselenggarakan. Setelah dua minggu pasca taehyung sadar dan mempersiapkan pernikahan mereka. Akhirnya hari ini tiba dengan konsep pernikahan yang sangat megah mengundang beberapa media meliput pernikahan fenomenal itu.

Jungkook turut memboyong semua keluarga nya di China. Karena Jungkook dan Taehyung sepakat untuk menikah di sini.

"Jung! Tegang bener lo" kekeh eunwoo

"Gue gugup woo!"

"Dulu waktu ayah nikah sama bundamu. Ayah juga rasain apa yang kamu rasakan sekarang jadi ayah gak bisa bntuin kamu" ujar sehun

Jungkook mendengus mendengar penuturan ayahnya itu.

"Jung lo gak ngabarin jimin dan yang lain? " tanya eunwoo penasaran karena sudah lama tak mendapat kabar dari teman-temannya

"Gue gak tau mereka sekarang dimana woo? Dan gue udah berusaha cari mereka! Tapi gue dapat kabar 2 tahun lalu yugyeom meninggal karena depresi"

"Astaga!! Maafin gue Jung! Dulu gua gak ada disamping kalian buat bantuin" sesal eunwoo

"Gak apa-apa woo! Itu udah jadi karma kita dulu" senyum Jungkook tulus

"Udah sekarang kita keluar acaranya sebentar lagi mulai" ujar sehun










Jungkook sudah berada di altar bersama pastur, menunggu calon istrinya dengan perasaan gugup.

Tak lama pintu terbuka dan menampilkan Kim Taehyung yang terlihat sangat cantik. Bukan lagi taehyung sangat mempesona membuat jungkook sejenak terpaku dengan keindahan sang istri.


"Hihihi anyeong semuaa" buyar sudah keterpanaan mereka saat mendengar suara lucu taehyung yang menyapa mereka senyum lucunya.


"Anjirlah si Tae rusak suasana aja" ujar lisa

"Hahaha anjirr padahal gue udah ngerekam momen gini malah rusak suasana si Alien itu" kekeh Jennie

"Sumpah abis kecelakaan si tae tambah absurd anjir ada-ada aja kelakuannya" tambah rose




"Aishh jinjja anak itu" pening kepala baekhyun melihat putrinya yang tengah tersenyum lebar disana. Bahkan chanyeol yang disisi putrinya pun tak kalah pusing.

Para tamu terkekeh melihat pengantin wanita itu yang begitu lucu.






"Anyeong calon suami! Hihihi cantikkan aku"

Jungkook tersenyum paksa "cantik banget sayang"

"Hihihi makasih sayangku! Pak pastur ayok cepat nikahin kami! Gak sabar nih mau buang bunga hehe"

Sungguh taehyung membuat suasana pernikahan sakral itu menjadi ramai karena tawa para tamu dan wajah frustasi keluarganya.




"Saya serahkan putriku Kim Taehyung padamu Jeon Jungkook" ujar chanyeol sembari memberikan tangan Taehyung pada Jungkook yang menyambutnya senang

"Makasih daddy" ujar Jungkook




Pengucapan janji suci telah selesai ditutup dengan ciuman lembut pasangan pasutri baru itu.

"Sayang terimakasih sudah mau bersama ku! Aku sangat mencintaimu"

"Kembali kasih ayangg!! I love you more"









"Tae!!! Udah sekarang acara buang bunganya cepat" teriak lisa tak tau malu

Taehyung dengan wajah cerianya pun menarik Jungkook ketempat untuk melempar buket di tangannya.

"Udah ayok sini semua para jomblo dan yang mau nikah! " teriak taehyung dan para tamu yang belum punya pasangan mau pun punya itupun berbondong-bondong menunggu buket dari taehyung.




"Astaga putrimu chan" frustasi baekhyun

"Sangat menggemaskan sayang! Akhirnya putri kita udah punya suami aja" ujar chanyeol sedikit merasa sedih di akhirnya

"Semoga mereka bahagia selalu"




*******

3 bulan pasca pernikahan KookV. Taehyung memilih mengikuti suami nya untuk tinggal di Seoul. NamJin pun ikut memilih tinggal di Seoul dan perusahaan di Amsterdam diambil ahli oleh paman kriss nya.

Eunwoo dan rose yang mendapat buket bunga waktu pernikahan taehyung dulu sudah resmi menikah 1 bulan yang lalu dan ikut pindah ke Seoul karena pekerjaan eunwoo. Jennie, lisa dan jisoo memilih menetap di China dan berjanji sekali2 akan jalan-jalan ke Seoul.







"Ayaaang tolong ambilin handuk! Aku lupa tadi" teriak Jungkook dari dalam kamar mandi

"Kebiasaan banget sih yang! Kalau mandi lupa terus! Untuk aku masih disini" gerutu taehyung sembari memberikan handuk pada suaminya

"Hehe maaf yang! Jangan cemberut gitu dong chup"

"Hufft ya udah kalau gitu aku ke bawah dulu, mau nyiapin sarapan buat mu" pamit taehyung

"Hati-hati yang turun tangganya kalau bisa pakai lift aja! Takut aku kamu kenapa-kenapa" peringat Jungkook pada istrinya mengingat taehyung tengah mengandung sudah 2 minggu.

Namun syukurnya taehyung tak mengalami hal-hal yang dialami ibu hamil biasanya. Ia anteng-anteng saja selama 2 minggu ini.

"Iyaa"











Taehyung sudah berada di meja makan dan tengah melakukan VC dengan youbi mengenai perkembangan butik nya di china. Taehyung mempercayakan youbi untuk mengurus butik nya disana dan ia fokus dengan cabang buktinya disini. Beberapa bulan lagi ia akan mengganti butik utamanya di korsel mengingat ia tak bisa untuk bolak balik ke China.

Sedang asik berbicara dengan youbi, tiba-tiba ia dikagetkan dengan lengan kekar suaminya yang memeluk dirinya dari belakang.

"Serius bangett yaaang" ujar Jungkook sembari sesekali mengecupi leher taehyung

"Lagi ngomongin pekerjaan sama youbi yaang! Udah ah kamu duduk dan sarapan dulu"

"Halo youbi" sapa Jungkook pada youbi di seberang telpon setelah melepaskan pelukan nya dari taehyung.

Youbi tersenyum menyambut sapaan suami bosnya.

"Youbi lanjut nanti yah! Saya sarapan dulu" ujar Taehyung dan kemudian menutup panggilan.

"Yang kamu gak usah ke butik dulu yah"

"Kenapa? "

"Istirahat yaang! Aku juga di kantor gak lama kok! Gak tenang aku ninggalin kamu sendiri di mansion walau ada bibi han"ujar Jungkook lembut sembari mengecupi punggung tangan taehyung

"Iyaa! Tapi pulang nanti beliin aku odeng yah! Aku lagi pengen itu"

"Iyaa yaaang! Ya udah aku berangkat dulu! Chup baik-baik yah! Dan jangan lakuin hal yang berat-berat oke. Aku mencintaimu chup" pamit Jungkook

Chup "iyaa yang kamu juga hati-hati. Aku juga mencintaimu"

Setelah mengantar Jungkook ke depan pintu utama taehyung memilih untuk membaca majalah di ruang santainya dengan beberapa cemilan yang dibawakan oleh bibi han.














Tbc.

Love Hurt (KookV Gs) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang