Eunwoo sekarang sudah berada di bandara China beberapa menit yang lalu. Ia tengah menunggu sang kekasih menjemput nya, karena ia tak tau dimana RS tempat taehyung dan sekertaris nya di rawat.
Tak lama Rose tiba dengan mobilnya untuk menjemput eunwoo. Setelah berpelukan sejenak eunwoo masuk dalam mobil rose dan menuju RS.
Jungkook yang emang sedari awal mengikuti eunwoo dari korea ke China tak menyia-nyiakan waktunya untuk cepat memesan taxi dan mengikuti kepergian eunwoo.
Selang beberapa menit, eunwoo dan rose telah tiba di parkiran RS terbesar di Korea Selatan.
Jungkook bingung mengapa eunwoo ke RS. Apakah ada keluarganya yang dirawat atau bagaimana? Aaah mungkin keluarga dari Rose! Eunwoo kan tidak memiliki keluarga yang tinggal di China!.
Melihat eunwoo dan Rose masuk dalam RS itu, Jungkook pun bergegas mengikuti keduanya dengan perasaan nya yang tiba-tiba gusar.
"Sebenarnya apa yang dilakukan eunwoo kerumah sakit ini? Dan kenapa perasaan ku yang tiba-tiba merasa sesak? Apa yang terjadi? " batin Jungkook bingung
Saat tiba di tempat yang dituju eunwoo. Jungkook tiba-tiba berhenti saat melihat salah satu laki-laki paruh baya disana yang tengah merangkul wanita paruh baya. Yang diyakini sepasang suami istri itu.
"Rasanya gue pernah lihat paman itu! Tapi dimana yah? " gumam Jungkook mencoba berpikir pada orang yang dilihat nya itu
Eunwoo yang baru tiba di depan ruangan taehyung lantas menyapa orang-orang yang ada disana.
"Paman Kim! Bibi kim! Eunwoo turut sedih dengan kondisi taehyung"
Chanyeol tersenyum sendu "makasih nak eunwoo sudah meluangkan waktunya kesini"
Eunwoo tersenyum. Dan melihat bibi kim yang dalam kondisi tak baik. Biasanya wanita paruh baya itu akan menyambut nya sayang jika bertemu. Namun melihat keadaannya sekarang membuat eunwoo merasa sedih.
Eunwoo akhirnya bergabung disana. Sembari menunggu taehyung yang tengah diperiksa oleh dokter karena sebelum dia sampai ke China, taehyung sempat colaps.
Tak lama muncul Kriss bersama Xiao Zhan yang sedari kantin membawa makanan untuk yang lain. Tak lupa kriss memeluk eunwoo dan berterima kasih. Beda dengan Zhan yang emang tak kenal pada eunwoo dan hanya ia berikan senyum.
Jungkook yang emang sedari tadi berdiri jauh melihat kriss orang yang ia kenal, karena dulu pernah menyiksa nya itu tertegun.
"Kenapa pria itu ada disana? Sebenarnya siapa yang tengah dirawat? Seperti nya parah sekali, sampai wanita paruh baya itu terlihat menyedihkan! " gumam Jungkook dan terus memperhatikan
"DAD! MOM! " teriak NamJoon yang baru sampai bersama istrinya yang tengah menangis
Baekhyun yang mendengar suara putra nya lantas menoleh cepat.
"Joniee hiksss" tangisnya sembari menyambut pelukan putranya
"Mom! Apa yang terjadi dengan adikku eoh? Kenapa sampai begini? " racau namjoon dipelukan sang ibu
"Hikss namjonieee mom tak tau hiks! Taetae baru sampai di Korea Selatan kemarin hiks namun mommy tiba-tiba mendengar nya kecelakaan beruntung dan hiksss mom tak tau jonieee" tangis baekhyun
Namjoon melepaskan pelukan ibunya lantas menghapus lembut air mata sangat ibu "mom jangan nangis lag ya! Taetae! Adikku kuat ia pasti sedang berjuang sekarang! Mommy jangan sampe sakit juga yah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (KookV Gs) (END)
RomanceApakah mencintaimu mu sesakit ini? Kth Bisakah kau melihat sekali saja? kth