Part 13

1.4K 105 4
                                    

Keadaan Jungkook sekarang tak bisa dikatakan baik-baik saja. Ia babak belur karena pukulan dari anak buah kriss. Ia tak dicambuk karena suruhan taehyung.

"Shtt Yug! Yug! Oi bangun anjir! " panggil Jungkook ditengah rintihannya

Yugyeom yang merasa terpanggil pun membuka matanya dan menoleh samar pada Jungkook.

"Yug!! Tolong bangunin mingyu dan JiMin di samping lo" ujar Jungkook lagi

Yugyeom hanya terdiam. Pikiran nya mulai tak beres lagi. Bahkan tiba-tiba ia berteriak histeris dengan meracau kata maaf terus menerus.

Mental yugyeom sudah terganggu betul dengan segala yang dialami selama beberapa bulan terakhir ini.

Anak buah kriss yang mendengar keributan dalam ruangan penyekapan itu lantas memukul pintu.

"Woi bisa diam gak kalian!! Atau mau mulut lo semua gue sumpah! " teriak Tao

Jungkook terdiam dan kemudian memandang yugyeom iba.

"Yug lo tenang dulu!! Gue janji bakal bawa kita keluar dari sini! " lirih Jungkook










Sudah berhari-hari Jungkook serta teman-temannya di sekap oleh taehyung. Hampir setiap hari mereka mendapat kekerasan. Bahkan luka-luka mereka tak dibiarkan untuk mengering. Taehyung betul-betul menyiksa mereka tanpa ampun.

Dan hari ini, taehyung akan membebaskan mereka. Tentu saja atas suruhan kedua orang tuanya. Mereka mengatakan bahwa itu sudah cukup pelajaran bagi mereka. Dan menasihati taehyung untuk melupakan semuanya. Taehyung awalnya bersikeras untuk menyiksa mereka lebih parah lagi. Ia masih belum Terima dengan apa yang para bajingan itu lakukan pada dirinya dulu.

Taehyung masuk ke ruang bawah tanah mansion nya dan menuju tempat dimana Jungkook serta teman-temannya ia sekap.




Krieett

Taehyung masuk dengan wajah dingin nya, sehingga menarik perhatian Jungkook yang awalnya menunduk untuk menatapnya dengan tatapan sendu.

"Ta-ehyung" panggil Jungkook terbata-bata

Taehyung menghiraukan panggilan Jungkook dan langsung menuju ke arah pria itu untuk melepaskan ikatan ditubuhnya.

"Keluarlah dan bantu teman-teman mu membuka tali itu. Pergilah, dan jangan pernah menoleh ke belakang jika kau menoleh maka kepalamu akan lobang karena tembakan ku, pergi dan jangan pernah menampakkan wajahmu padaku" dingin taehyung tanpa menatap Jungkook

Jungkook menatap sendu dan penuh penyesalan.

"Ta-e" lirih Jungkook

"Jangan menyebut namaku dengan suara menjijikkan mu itu" desis taehyung dan langsung berlalu dari sana tak lupa memberitahu para anak buahnya untuk membiarkan Jungkook serta teman-temannya keluar dari mansion itu dan menujukkan jalan untuk mereka.

"Maaf!! Maafkan aku" gumam Jungkook memandang punggung sempit taehyung sendu. Ia langsung cepat-cepat melepaskan ikatan pada tubuh teman-temannya.

Setelah nya, ia mengajak mereka untuk keluar dari ruangan itu. Jungkook memapah yugyeom yang terus meracau dan matanya meliar kesana kemari seperti orang ketakutan. Sungguh Jungkook sedih dengan keadaan temannya yang satu ini. Jika bukan karena ego dan kerakusannya, mereka tidak akan pernah merasakan hal seperti ini. Jungkook menangis sepanjang jalan keluar dari ruangan itu.














*******

2 tahun terlewati, keadaan Jungkook sudah membaik pun mentalnya  barangsur membaik pula. Yah Jungkook mengalami depresi karena terlarut dalam kesalahan nya. Jadinya ia harus mengalami terapi ke psikolog beberapa bulan terakhir ini. Dan akhirnya sudah lumayan membaik.





Love Hurt (KookV Gs) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang