"Pii.. Ean tadi main cama mami, mami nathal pi" adu si kecil pada ayahnya
"Mami nakal kenapa boy? "
"Mii bwat ean keccal, ean angis huhuhu beditu" dengan sedikit memberi contoh, si kecil itu tidak melihat lirikan sinis dari mami nya yang duduk anteng di atas sofa.
Jungkook terkekeh dan sedikit melirik pada istrinya yang tengah cemberut. Karena sedari pulang kantor tadi jungkook bahkan sedikit mengabaikan nya dan lebih asik bermain bersama si kecil.
"Lihatlah mami mu seperti nya marah"
Kean menoleh pada maminya dan mengulurkan lidahnya mengejek.
"Asti mami cembulu tan huu ean tayang papi lebih dalipada mami"
Taehyung melirik sinis pada putranya itu. Putranya ini kadang terlihat sangat menggemaskan kadang juga terlihat menyebalkan. Padahal mau dibilang si kecil copyan dirinya.
"Tentu dong papi sayang Kean! Kan Kean putra kecil papi" ujar jungkook sembari mengecupi pipi gembul putranya
Taehyung mendengus, sedang si kecil tertawa gemas.
"Papi udah, muta ean bacah nih" ujarnya
Jungkook kembali tergelak dengan kegemasan putranya ini.
"Miii ean mawu cucu"
Taehyung melirik sekilas si kecil "minta sama papi mu sana" ketusnya
"Iii mami macih tembulu! Nda otte"
Jungkook yang merasa jika istrinya nampak berkaca-kaca kemudian ia mendekati sang istri.
"Ayang kenapa heum? "
Taehyung tak menghiraukan jungkook ia terus memfokuskan pandangan nya pada TV .
"Ayaang! Hei kenapa heum? "
"Ayang! Hadap sini dulu dong"
Taehyung menyerah, ia langsung menghadap pada suaminya itu dengan mata yang siap menumpahkan bebannya.
Nani yang mengerti situasi tak mengenakan lantas menggendong tuan kecil nya untuk dibuatkan susu. Kean pun tanpa menolak menerima uluran tangan sang nani.
"Kamu hiks mengabaikan ku" isak taehyung
Jungkook nampak kaget. Astaga ia baru sadar jika sedari tadi tak mengajak istrinya ini berbicara dia sibuk dengan anaknya.
"Astaga ayang!! Maafin akuu! Maaf! Maaf" sesal jungkook lantas memeluk sang istri
"Kamu selalu begitu, kalau sudah asik bersama Kean melupakan ku! Padahal aku rindu sama kamu"
Jungkook sangat merasa bersalah, ia dengan sayang mengelus punggung istrinya dengan menggumamkan kata-kata maaf dan menenangkan.
"Ayang bagaimana kalau kita jalan-jalan heum? " tanya jungkook setelah memikirkan cara agar membuat istrinya lebih tenang.
"Tapi Kean gimana? "
"Kean kita titipin dulu pada bunda! Pasca melahirkan kita belum jalan-jalan berdua kan, dan ini kesempatan kita untuk menghabiskan waktu bersama"
Taehyung nampak menimang pernyataan suaminya itu. Ya mereka jarang untuk keluar bersama semenjak ada si kecil. Terakhir mereka jalan berdua saat kandungan taehyung masuk bulan kelima.
"Pii ean mawu itut nda boyeh? Ean mawu dalan-dalan uga" si kecil nampak cemberut saat mengantarkan kedua orang tuanya di bandara.
"Boy! Nanti kita jalan-jalan bareng yah! Ini waktunya papi sama mami pacaran lagi! Jadi Kean sama oma dulu oke! "
"Papi nda tayang ean yah? " ujarnya dengan ekspresi sedih.
Taehyung mendekati sang putra dan menggendong nya.
"Sayang! Mami pinjam papi mu dulu yah! 3 hari aja kok! Kean mau kan? "
Si kecil memerhatikan raut wajah memelas ibunya dengan lucu.
"Baiklah tapi ean mawu mainan banak papi alus belikan ean nda mau tawu"
Jungkook terkekeh gemas lantas mengecupi seluruh wajah sang putra.
"Bunda! Jungkook sama tae nitip Kean yah"
Bunda jeon tersenyum manis pada putra dan menantu nya.
"Kalian tenang saja! Bunda akan jaga si gembul ini! Kalian nikmati saja pacaran nya" kekehnya
Taehyung dan jungkook memeluk bunda jeon serta si kecil untuk berpamitan.
Maldives
Taehyung dan Jungkook sekarang berada di salah satu hotel mewah yang berada di Maldives.
Jungkook memilih negara ini karena konon katanya negara romantis untuk pasangan suami istri nya yang ingin berbulan madu.
Nampak kedua pasangan itu sedang menikmati pemandangan disekitar hotel mereka.
Jungkook memeluk istrinya dari belakang membuat taehyung mengulum senyumnya.
"Ayang.. Gak kerasa kita sudah sejauh ini!"
"Um aku juga gak nyangka"
"Aku pikir dulu kamu gak bisa maafin aku karena kesalahan aku yang terlalu menyakiti mu! Maaf yang kalau dulu aku terlalu gengsi untuk mengatakan kalau aku mencintai mu! Kalau saja dulu aku lebih gentle pasti sekarang putri kita sudah besar dan pasti sangat cantik seperti dirimu"
Taehyung membalikkan badanya menghadap pada sang suami yang tengah menangis.
"Semua sudah berlalu yang! Dan mari kita jalani hidup kita sekarang ini! Kita tak bisa memikirkan masa lalu terus! Apalagi masa lalu itu sangat menyakitkan! Nara juga tidak ingin melihat kita menderita dengan terus berada di titik hitam hidup"
"Kita sudah mempunyai putra kecil yang sangat menggemaskan! Walau sedikit menyebalkan padaku! Tapi aku bersyukur maish diberi kepercayaan untuk memiliki anak! Ayang mari kita hidup bahagia bersama! Dan mendoakan Nara untuk bahagia di tempat nya"
Taehyung menghapus air mata di pipi jungkook lembut.
Jungkook mengambil tangan istrinya yang berada di pipinya dan mengecup sayang tangan lembut itu.
"Ayang jeongmal mianhae! Maafkan aku dan aku sangat mencintaimu! Mari bahagia bersama sampai tua bahkan sampai Kean memiliki banyak adik"
Taehyung berdecak saat mendengar ucapan terakhir suaminya.
"Mulai deh mesumnya! Rusak suasana aja"
Jungkook terkekeh dan dengan lantang mengangkat istrinya dalam gendongan membuat taehyung terpekik kaget.
"Yak!! Kau membuat ku kaget! Iiiiiih"
"Ayang waktunya buat adik untuk Kean! " ujar jungkook dengan senyum mesumnya
Taehyung berteriak kesal saat jungkook melempar tubuhnya di atas ranjang dan kemudian mengukungnya dalam ciuman panas.
Anyeoong sampai sini aja yah! Paypay! Jangan lupa mampir di book yang lain!
Goomawoo yang sudah baca book ini! Aku senang jika banyak yang minat sama book yang aku tulis
Borahaee💜💜💜💜🙆♀️
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (KookV Gs) (END)
Roman d'amourApakah mencintaimu mu sesakit ini? Kth Bisakah kau melihat sekali saja? kth