Part 28

1.2K 95 6
                                    

3 tahun kemudian

"Mamiiiiii ean mawu itu" tunjuk balita kecil pada kue strawberry yang berada di lemari kue.

"Sayang! Abiskan dulu nasinya baru boleh makan kue yah! "

"Mamiiii tapi ean mawu itu" kekeuh balita itu

Sang ibu menghampiri anaknya itu dan duduk dihadapan sang putra yang tengah memasang wajah masam.

"Kean dengerin mami yah! Kean abiskan dulu nasinya! Nah setelah nya baru makan kue oke! Harus nurut sama mami kalau gak mami gak kasih susunya"

"Otte mamiii" balita itu menunduk sedih dan lanjut memakan nasinya

Kim taehyung, ibu dari balita kecil bernama Jeon Kean itu tersenyum tipis.

"Mamii dah ean dah tenyangg"

"Woahh abis! Pintarnya anak mami!"

Bangga taehyung pada putranya yang sudah menghabiskan makannya.

"Cah sekarang Kean ikut nani buat basuh wajah dan cuci tangan yah"

Kean mengangguk dan menatap nani nya a.k.a babysitter nya dengan mata bulat yang sangat mirip dengan papinya itu.

"Ayo tuan kecil! Kita cuci muka dulu" ajak naninya.

Taehyung tersenyum melihat putranya yang menurut, ia pun lanjut mengerjakan tugasnya membuat kue bersama bibi han.

"Bibi ini sudah! Tolong dilihat yah, saya mau ke ruang TV dulu"

Bibi hanya mengangguk dan menjalankan perintah nyonya nya.



Bertanya terkait Jungkook, papi muda itu lagi di kantor dengan beberapa berkas dihadapan nya sungguh membuat nya pusing. Ingin hati cepat-cepat pulang dan bertemu istri dan anaknya.

"Kira-kira Kean sekarang lagi apa yah? Uhh aku merindukan putraku" keluh Jungkook sembari menelungkupkan wajahnya di atas meja.

Eunwoo masuk dengan beberapa berkas di tangannya dan melihat sang bosan yang tengah tertidur?

"Bos! Bos anda tertidur? "

Jungkook mendongak "tidak! Ada apa woo? "

"Ini ada berkas yang harus ditandatangani"menyerah berkas penting itu dihadapan Jungkook

Jungkook menghelas napas berat. Entah sampai kapan pekerjaan nya ini selesai.

"Woo masih banyak yang harus dikerjakan? "

"Gak bos! Tinggal berkas-berkas yang ada dihadapan anda sekarang" senyum eunwoo

Jungkook mengacak surainya gemas "woo gue mau pulang" ujar Jungkook dengan wajah memelasnya

"Gak bisa Jung! Selesaiin dulu pekerjaan lo" jengah eunwoo. Heran sahabat nya tak betah bangett di kantor gak butuh duit kah.

"Woo gue kangen keann"

"Astaga Jung! Baru juga beberapa jam yang lalu lo sampai Kantor perasaan! Mending lo kerjain cepat tugas lo biar bisa pulang cepat juga"

Jungkook cemberut dengan gaya ogah-ogahan ia mengerjakan berkas-berkas nya. Eunwoo mendengus dan berlalu dari ruangan bosnya itu.







"Miiii ean dah belsih cekalang mana tuenya?"

Taehyung menoleh pada putranya yang tengah berjalan kearahnya bersama nani yang siap siaga dibelakang tuan kecilnya. Takut-takut tuan kecilnya itu jatuh karena popok nya yang keberatan.

"Ini kuenya! Kean anteng disini yah! Jangan gangguin mami lagi kerja oke! "

"Otte mami! Nani ayo matan tue tama ean" ajaknya pada nani

Nani meringis dan melihat pada nyonya nya meminta persetujuan.

"Udah gak apa-apa kamu temani saja! " taehyung tersenyum



"Nani nti talau ean dah tekolah nani itut ean ya" ujar Kean dengan pandangan polosnya

"Emang Kean mau sekolah?" celetuk taehyung yang masih sibuk dengan desainnya.

"Miii ean mawu tekolah! Kata ncle baobao tekolah bita buat ean pintal ean mawu pintal miii"

"Kean kapan ngomong sama baobao? "

"Temalam ean minta papi telpon ncle dan ean banak belcelita tama ncle"

"Benarkah? Kenapa mami tidak tau? " taehyung meninggalkan pekerjaan nya dan fokus untuk mengajak berbicara putranya.

"Talna mami tudah tidul"

"Kenapa gak bangunin? "

"Nda boyeh kata papi mami tapek jadi alus istilahat"ujar Kean dengan cadel nya

"Mami gak capek kok" taehyung mencoba menggoda putra nya

"Iiii mami banak tanya ean puting" kesel Kean dengan mempoutkan bibirnya yang terdapat remahan kue itu.

"Hahaha kesal kenapa? Mami gak apa-apain Kean kok! "

"Iiiiiiii mamiii huwaaaaaa ean kecalll tama mamii huwaa hiks ean mawu adu tama papi, mami nathal!! " pecah sudah tangisan balita itu saking kesalnya.

Taehyung terkekeh lantas menggendong bayi mungilnya itu dan mengecupi seluruh wajah kecilnya.

"Hahaha maafin mami sayang"

"Hiks mami nathal hiks ean nda likeee"

"Aigooo hahahaha"

Nani yang sedari tadi mendengar pembicaraan ibu dan anak itu mengulum senyuman nya gemas. Apalagi mendengar kekesalan tuan kecilnya.

Setelah berhenti dengan tangisan nya Kean, balita kecil itu melirik ke arah buku desain maminya.

"Uwahhh tambalnya mami baguss ean cuka!mami anti dambalin buat ean uga ya"

"Iya sayang! Kean mau baju apa? "

Kean memasang pose berpikir yang nampak lucu dimata taehyung dan pengasuh nya.

"Ean mawu baju spidelman mami! Pasti kelen wiu wiu wiu" sembari memperagakan gaya spiderman

Taehyung terkekeh dan mengecup pipi gembul putranya gemas.














Jeon Kean, putra kecil KookV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Kean, putra kecil KookV. Berusia 3 tahun.

TBC.

Love Hurt (KookV Gs) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang