Our Baby - Part 3

2.4K 168 103
                                    

Hellow guys,, makasi buat 600 followersnya🥺💗

Owh ya banyak sikit moment borusaranya,moga enjoy dengan mulmednya🥰

Dan aku juga berusaha perbaiki tulisan aku dicerita ini, kalo ada kalimat yang membingungkan kalian tanya aku aja ya🥰

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•Our Baby!•~
0o(Bayi Kita!)0o
.
.
.
.

~•Our Baby!•~0o(Bayi Kita!)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

03. PEMUDA YANG DINGIN

Sudah seminggu berlalu, selama itu juga Boruto mulai terbiasa tinggal dirumah barunya ini. Sesekali Hinata, sang ibu menjenguknya dan memberikan makanan bahkan beberapa shinobi lainnya juga kadang menjenguk Boruto untuk sekedar memastikan keadaan Boruto baik-baik saja.

Selama seminggu itu juga Boruto mulai membeli peralatan rumah untuk melengkapi rumahnya ini dari membeli lemari pakaian, membeli lagi satu single bed dengan harga yng murah supaya dia bisa tidur dengan selesa dan tidak mengandalkan satu tilam saja.

Hinata dan Naruto juga memberi uang pada pemuda itu namun Boruto tetap menolak dan ingin berusaha sendiri. Meski sudah dibujuk Naruto untuk menerima saja uang mereka tetapi Boruto bersikeras menolak tawaran tersebut. Dia tak ingin menyusahkan sesiapa termasuk keluarganya sendiri, biarlah Boruto susah sendiri dan berusaha meski hasilnya cuma sedikit tetapi setidaknya dia tak mengandalkan uang orang tuanya.

Jika Kawaki malah sebaliknya. Pria itu diberi perhatian juga sama seperti Boruto, tetapi Kawaki menerima apa saja bantuan dari Hinata dan Naruto bahkan Naruto juga sanggup membelikan ranjang double bed untuk Kawaki dan beberapa peralatan lainnya.

Sementara seminggu ini juga, Boruto kadang mencari kerja di desa Konoha, sekedar menjadi pembersih restoran saja pun Boruto sanggup atau mencuci piring demi mencari sesuap nasi. Bahkan jika menjadi pelayan restoran saja Boruto bisa melakukannya.

Hanya saja sedikit susah mencari kerja di karenakan beberapa toko juga sudah penuh dengan pekerja dan Boruto tetap masih mencari.

Surai kuningnya juga semakin bertambah panjang sehingga Boruto bisa mengikat rambutnya. Bisa dibilang potongan rambut Boruto sedikit mirip dengan Eren Yeager.

Our Baby!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang