Our Baby - Part 4

2K 150 113
                                    

Hellow🥰,

Makasih buat kalian yg setia nunggu aku updet🥺💗Maaf ya aq lagi kuliah dan banyak tugas,, capek juga fisik dan mental aq dan sempat down juga😞🙏🏻

Maaf bgt kalo kalian nunggu lama😞,,Moga chapter ini kalian suka dan kasi vote dan coment dlm cerita ini💘Maaf kalo coment kalian juga aku ngga balas..

Nanti kalian periksa ya Arigatou Boruto versi 2 nya gimna dan paling bawah👇🏻👇🏻

Tapi sebelum itu, baca dulu dan vote😤💗 hehe,

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•Our Baby!•~
0o(Bayi Kita!)0o
.
.
.
.

.
.
.
.

04. PERJODOHAN

TATAPAN seorang gadis dari marga Uchiha tersebut itu keliatan sayu. Seakan tidak ada semangat sama sekali. Sejak tadi dia tidak terlalu mendengar apa yang anak-anak muridnya katakan.

Sudah beberapa hari berlalu semenjak Boruto berkata dengan nada dingin padanya bahkan menolak makanan yang ingin dia berikan, Sarada mendadak murung dan sedih.

Boruto dan dirinya tidak lagi bertemu. Sarada juga sibuk dengan urusan nya sebagai guru dan Boruto juga tak pernah terlihat lagi. Entah kemana pemuda itu, yang jelas Sarada tidak lagi melihatnya.

Sarada juga tidak mampir ke rumah Boruto lagi semenjak dia sibuk dan dia juga terasa dengan kata-kata menusuk dari Boruto. Gadis itu juga heran mengapa Bouto bersikap segitunya padanya.

Sarada tidak tahu sama sekali mengapa Boruto berbicara dengannya dengan kata-kata yang menggubris hatinya.

"Benarkan Sensei?" Kata Mino.

Namun dia hanya melihat Sarada yang melamun.

"Sensei!"

"Hah?" Sarada tersadar dan menoleh ke Mino.

Sosok anak kecil itu memasang wajah cemberut pada Sarada sontak membuatkan gadis itu meringis, dia merasa bersalah sekali pada Mino.

"Maaf kan aku, aku tidak terlalu mendengarmu. Apa yang kamu katakan Mino? Bisa kamu ulang?" Pinta Sarada.

Our Baby!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang