Hello,, aku update lagii nih🥰
Hayoo dah nikah nih mereka, awas yaa senyum2🤣 Gemes nih pokoknya wahaha, dan Part ini menceritakan kebersamaan mereka ketika serumah😍
Maaf jika ada typo🥰
Apapun,
~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~•Our Baby!•~
0o(Bayi Kita!)0o
.
.
.
..
.
.
.07. SEATAP BERSAMA
Kelopak mata milik pemuda bermata biru tersebut perlahan mengerjap. Perlahan tubuhnya bergerak mencari kenyamanan,lalu matanya terbuka dan melihat cahaya matahari yang menerangi kamarnya lewat jendela.
Boruto mengerjapkan matanya lalu matanya beralih ke wanita yang sedang berada dalam pelukannya. Pertama kalinya Boruto tidur dengan seorang wanita, selalunya pemuda itu membuka mata dia bersendirian dan dulu jika berkelana saat membuka mata malah melihat pokok dan rerumputan, malah sekarang buka mata saja disuguhi
pemandangan yang cantik siapa lagi jika bukan wanitanya.Raut wajah Sarada ah- isterinya begitu sangat nyenyak saat tidur. Tangannya tergerak mengusap pipi Sarada, dia juga tak menyangka jika dia akan menikahi Sarada dan resmi menjadi isterinya. Wanita yang selalu melakukan apapun untuknya. Bahkan setia menunggunya.
Boruto mendekat, perlahan mencium kening Sarada dengan lembut. Semalam saja mereka melakukan hal manis tersebut sehingga benar-benar kelelahan. Boruto benar-benar tidak bisa menahan gairah dan dirinya terlebih lagi mereka sudah menjadi pasangan suami dan isteri jadi Boruto bebas melakukan apapun.
Berulang kali dia mencium wajah Sarada, rintihan dan lenguhan Sarada seakan berputar dan tidak bisa dihilangkan dalam pikirannya. Sarada benar-benar membuatnya seakan lupa akan segalanya.
Kembali Boruto merengkuh tubuh isterinya, mencium nya penuh sayang sementara Sarada sama sekali tidak terganggu dan tidur karena kelelahan. Boruto pun memutuskan untuk kembali tidur sementara menunggu Sarada terbangun.
•••
Mata Sarada mengerjap. Perlahan dia menggeliat, lalu melihat langit kamar tersebut. Saat ini dia sudah terjaga dari tidurnya, dia ingin bangkit namun sebuah lengan kekar membelit pinggang rampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby!
Romance18+! [ON-GOING!] [SLOW-UPDATE!] (CANON) Sarada tidak menyangka jika orangtuanya malah menjodohkannya dengan lelaki yang sudah menjadi buronan desa dimasa lalu tak lain ialah Boruto. Lelaki yang sudah berubah 180 derajat menjadi seorang laki laki din...