Our Baby - Part 5

1.8K 151 125
                                    

Hai, ketemu lagi nih💗

Semoga kalian uka da jgn lupa vote dan coment🥰 chapter ini jawaban tentang smua penasaran kalian kok..

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•Our Baby!•~
0o(Bayi Kita!)0o
.
.
.
.

~•Our Baby!•~0o(Bayi Kita!)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

05. JAWABAN

"Boruto. Tolong jaga Sarada untuk ku."

"Sarada itu punya cita-cita jadi Hokage. Aku sebagai ayahnya kadang kurang memberi perhatian pada putriku sendiri."

"Umur kalian sudah berusia tujuhbelas tahun, kamu sendiri apa keinginanmu hidup selama tujuhbelas tahun ini?" Tanya pria yang lebih tua dari pemuda bersurai kuning itu.

Mata pemuda itu merenung rerumput di tanah yang di pijaknya.

"Keinginan ku.."

"Adalah menjadi seperti Master. Hokage bayangan. Dan aku juga berjanji akan melindungi seorang Hokage dan itu adalah Sarada, putrimu." Kata pemuda tersebut.

"Maka dari itu bertekad lah untuk menjadi orang yang bertanggungjawab dan.."

Sasuke menatap Boruto dengan senyuman yang tipis.

"Aku percaya padamu. Aku memintamu untuk menjaga Sarada dan Sakura sekiranya aku pergi."

Dahi Boruto mengeryit. "Apa mak-"

Sasuke berdiri. Pria paruh baya itu menngambil katana nya dan memasukkan katana nya itu ke dalam sarung katana.

"Sudah, ayo jalan."

"Perjalanan kita masih jauh."

Pemuda tujuhbelas tahun itu menghela nafas. "Baiklah."

"Setelah itu kita kembali ke Konoha."

***

"B-boruto.. Uhuk."

"Sasuke-san, ah Master hiks tolong bertahan. Pertahankan kesadaranmu." Katanya seraya menghentikan pendarahan diperut Sasuke.

Our Baby!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang