Walaupun hari ini hari sabtu,Jeongwoo tetap beraktivitas,seperti bersepeda atau jalan-jalan.
"Ting!" notif dering dari handphone membuat Jeongwoo penasaran siapa yang memberikan chat padanya di hari minggu ini.
P JONGUU INI GUE MINJII SAVE NOMOR GUE YAA
Lo dapet nomor gue darimana?
Lo gaperlu tauu
Btw lo mau ke cafe gak?
Bolee,gue jemput ya
Setelah chat itu selesai Jeongwoo langsung loncat-loncat,mungkin dia salting.Dan tanpa ia sadari Bang Sahi sudah memperhatikannya sedari tadi.
"Dek...lo butuh obat?.." tanya Bang Sahi.
"Dih!...BACOET! GUE MAU NGEDATE DULU YAH! BYEE"
•••
"Tok!,Tok!,Tok!," Tak ada jawaban dari si pemilik rumah,alias Minji.
Jeongwoo memutuskan untuk meneriaki Minji.
"Minji!!,gue udah didepan rumah lu nihh!.." Teriak Jeongwoo dari luar rumah Minji.
Tiba-tiba pintu rumah dibuka,terlihat ada Minji yang lagi make up sambil berteriak "Sabar anjir!.." teriak Minji sebal.
Jeongwoo hanya bisa terdiam walaupun dia sebenarnya sedang salah tingkah.
Setelah beberapa menit Jeongwoo menunggu akhirnya Minji selesai dengan make up-nya.
"Dah...yok gas!" ajak Minji,dibalas dengan anggukan dari Jeongwoo.
Jalanan terasa canggung,mereka berdua hanya diam sambil menikmati suasana pagi.
"Gilaa!..angin pagi enak banget yak!.." ujar Minji disertai dengan senyuman manisnya.
"Tapi menurut gue lebih enak angin sore..kalo lo mau gue bisa sih nemenin lo kepantai sore-sore" tawar Jeongwoo pada Minji.
"Boleh aja tapi gue kayaknya gak boleh deh...soalnya ortu gue pasti ngelarang" ujar Jeongwoo.
•••
Tibalah mereka di cafe favorit Jeongwoo.
"Lo mau apa?.." tanya Jeongwoo.
"Hmm..choco green tea aja" jawab Minji dengan senyuman lebar.
"Oh yaudah..."
"Mbak..choco green teanya satu,terus thai teanya juga satu ya.." ujar Jeongwoo pada pelayan cafe sembari memainkan handphonenya.
"Emm...gue mau strawberry cake boleh gak?.." dengan ragu Minji menunjuk strawberry cake di menu.
"Yaudah..strawberry cakenya satu ya mbak.."
Sesudah memesan Jeongwoo lanjut memainkan handphonenya,mungkin sekitar 3 menit Jeongwoo hanya bermain handphone.
Cukup canggung keadaan di antara Jeongwoo dan Minji.
"Em..hobi lu apa?" ujar Minji.
"Hobi gue banyak" Jeongwoo menggunakan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Minji || Wolfiebear
RomanceIni kisah Jeongwoo,si cowok sengklek yang suka sama sang adik kelas.Minji si cewek incaran abang-abang kelas 12.Ia rela bersaing dengan sahabatnya sendiri demi mendapatkan hati Minji. "Gue suka sama lo..." ujarnya "Makasih ya udah mau nunggu gue pul...