Jeongwoo menjalani hari ini seperti hari-hari biasa.Ia berusaha menikmati hidupnya,dengan membuang pikiran yang membuatnya sedih.
Jeongwoo berteman dengan semua orang,hidupnya mulai membaik.
"Jongu.." ujar seseorang yang memiliki suara lembut.Minji.
"Hm,kenapa?.." tanya Jeongwoo sembari memakan makanannya.
"Balik sekolah nanti ke pantai bareng gue,abang lo sama Haruto mau?.."
"Haruto?...abang gue yang ngajak?.."
"Iyaa,gimana? mau gak?"
Jeongwoo sempat berfikir sejenak sebelum akhirnya menjawab.
"Boleh" jawab Jeongwoo.
"Okee" Setelahnya Minji meninggalkan Jeongwoo.
Jeongwoo segera menghabiskan makanannya karna sudah waktunya masuk ke kelas kembali.Dia berlari menuju kelasnya sambil mengunyah sisa makanan yang masih tersisa di mulutnya.
Sesampainya di kelas ia langsung duduk di kursinya dan mulai membaca buku.Ini ga mungkin Jeongwoo yang kita kenal,masa dia mau baca buku.Tapi ya sudah lah,biarkan dia menjadi normal sebentar.
Teman sebangkunya Jeongwoo juga turut bingung mengapa Jeongwoo semakin rajin belajar.
•••
Jam pulang sudah tiba,sesuai ucapannya tadi,Jeongwoo akan pergi bersama Minji,kedua abangnya dan teman yang paling ia benci,Haruto.
Jeongwoo mendatangi kelas Haruto untuk memanggilnya.
"Ruto monyed.." panggil Jeongwoo.Awalnya Haruto tak merespon panggilan dari Jeongwoo,tapi setelah Jeongwoo memanggilnya berkali-kali akhirnya dia menjawab.
"Iya..kenapa" tanya Haruto.
"Lo udah pulang?..kalo udah ke rumah gue,lo diajak ke pantai bareng abang gue"
"Dih najis"
"Gue juga najis goblog,abang gue yang nyuruh" cibir Jeongwoo.
"Ya!"
Sekarang Jeongwoo menemui Minji.
"Minji,lo pulang sendiri? atau bareng gue" tanya Jeongwoo.
"Gak,gue ke rumah lo diantar"
Jeongwoo memasang muka cemberut. "Yahh,oke"
"Kenapa?,lo maunya gue ke rumah lo bareng lo?" tanya Minji sambil terkekeh kecil.Jeongwoo tak menjawab pertanyaan Minji.
"Dah ya,gue pulang dulu" Jeongwoo mengalihkan pembicaraan dengan meninggalkan Minji yang sedang mengikat sepatunya.
Jeongwoo sempat pergi ke minimarket untuk membeli susu pisang,entah kenapa,tapi dia membeli 5 kotak susu pisang.Ia menaruh kelima susu pisang itu di tasnya.
Sesampainya di rumah,Jeongwoo langsung pergi menuju ruang tengah untuk menemui Bang Jaehyuk. "Bang!" sapa Jeongwoo.
"Kenapa?.."
"Lo kenal Watanabe Haruto?.." tanya Jeongwoo dengan tatapan yang serius.
"Iya,kenapa emangnya?"
Jeongwoo yang mendengar itu segera mengeluarkan semua susu pisang yang ia beli tadi.
"Nih!,ga usah ajak Haruto nanti!"
Jaehyuk tak merespon apapun,namun dia hanya mengambil lima susu pisang yang di berikan Jeongwoo.Jeongwoo mengira kalau Bang Jaehyuk tak akan mengajak Haruto pergi.
"Makasih susu pisangnya,btw Haruto 5 menit lagi datang" ujar Jaehyuk sambil meminum susu pisang miliknya.
"Hah.." setelah itu pintu rumah di ketuk.Jeongwoo membukanya dan melihat adanya Haruto di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Minji || Wolfiebear
RomanceIni kisah Jeongwoo,si cowok sengklek yang suka sama sang adik kelas.Minji si cewek incaran abang-abang kelas 12.Ia rela bersaing dengan sahabatnya sendiri demi mendapatkan hati Minji. "Gue suka sama lo..." ujarnya "Makasih ya udah mau nunggu gue pul...