Bucin

42 3 0
                                    

"Jeocu,pulang nanti aku ke rumah kamu yaa" ungkap Minji.

"Iya Micuu" jawab Jeongwoo.

Haruto yang berada di sebelah mereka merasa geli,ia berlagak seperti ingin muntah.

"IHH!,NAJIS BANGET ANJIR!" jerit Haruto yang sudah tak tahan berada di samping pasangan baru ini,udah kayak pasutri baru nikah deh.

"Yaudah si,sana pergi kalo ga mau liat,bego banget" ujar Minji sembari mendorong tubuh besar Haruto.

"Ya!" Haruto langsung pergi.

•••

Seperti janji Jeongwoo tadi,Minji pergi ke rumah Jeongwoo,bukan punya Jeongwoo sih.

"Gue pul-" ucapan Jeongwoo terhenti saat melihat Haruto yang sedang duduk di sofa bersama Jaehyuk dan Asahi.

"JING!,NAPA ADA DIA!" batin Jeongwoo.

"Eh dah pulang lu,sini" ujar Jaehyuk sambil menepuk-nepuk sofa bagian kirinya.

Mana Jeongwoonya nurut lagi.

"To mending sana pulang deh" tawar Jaehyuk,kenapa?.

"Kasian elunya ntar,gue yakin 100% mereka bakal bucin di depan kita" BEUHH!,Jaehyuk nyindirnya depan orangnya langsung.

"Bacot deh lo,mending bucin dari pada jomblo!" balas Bang Sahi,pertengkaran lagi,pertengkaran lagi,tiap hari pasti begini,capek dehh.

"Eh Minji,sana bareng Kak Winter aja,kita para cowo-cowo mau ngobrolin alien dulu" 

"Gausah!,di samping gue aja" amuk Jeongwoo.

"Dih!,emang yang mau ngerebut pacar lo siapa woo?,udahlah santai aja,ga bakal gue bunuh dia kok!" sahut Winter yang sedari tadi mendengar percakapan mereka.

Winter menarik lengan Minji bermaksud mengajak Minji ke dapur.

"Btw,lo mau kuliah di mana woo?" tanya Bang Sahi mengetahui kalau Jeongwoo sebentar lagi akan lulus dari masa SMAnya.

"Gatau juga sih" jawab Jeongwoo.Kayaknya Jeongwoo calon-calon pengangguran.

"Lo mau ga kuliah di luar kota?,kalo mau gue daftarin ke kampus gue dulu" tawar Jaehyuk mengetahui kalau ia dulu kuliah di luar kota.

"Tapi nanti gue LDR dong sama ayang guee"

"Najis,mau kuliah gak lo!"

"Serah lu deh bang!,gue mau ke dapur dulu"

Jeongwoo pergi ke dapur bermaksud untuk menemui ayangnya yang terlucu,tersayang dan tercintahnya.

Tapi

Ternyata yang masak cuman Minji,sementara Winter hanya duduk di kursi makan sambil bermain dengan ponselnya.

"Heh Winter!,bisa-bisanya lu biarin Minji masak sendiri!,gue kasih tau Sahi lu kalau calon istrinya gak mau masak!" ancam Jeongwoo.

"Apasih woo,orang Minji sendiri yang nyuruh gue nyantai aja" malu dah tuh si Jeongwoo.

"Kalau lo mau bantuin dia sih bantuin aja"

"Gak usah kak,nanti kita makan makanan gosong" lanjut Minji.Mendengar ucapan Minji Jeongwoo menunjukkan muka cemberut.

Ia kembali ke ruang tamu,disusul dengan Winter yang juga pergi ke ruang tamu.

Winter duduk di sebelah PACAR tersayangnya alias Bang Sahi.

"Ih!,geli yang!,jijikk" ya biasa lah,Asahi kan anti banget sama hal yang romantis.

Mereka gak sadar apa kalau ada 2 orang yang jomblo didepan mereka.Hanya senyuman tertekan yang bisa di lihat dari wajah Jaehyuk dan Haruto.

"To dari pada kita jadi nyamuk mending kita pacaran" ujar Jaehyuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear Minji || WolfiebearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang