Di pagi yang indah,Jeongwoo duduk di balkon kamarnya.Menikmati angin sambil meminum secangkir teh.
Jeongwoo beranjak pergi dari balkonnya.Menuju kamar sang abang.
"Tok,Tok,Tok"
Saat Jeongwoo membuka pintu kamar Bang Sahi.Terlihat Bang Sahi yang masih tertidur pulas.
Jeongwoo ingin membanguninya namun ia tahu kalau Bang Sahi sedang capek,Jeongwoo tau Bang Sahi memiliki hidup yang lebih kacau dari pada hidupnya.
Sebelum Jeongwoo keluar dari kamar,Bang Sahi sudah lebih dulu bangun.
"Ngapain woo?.." tanya Bang Sahi setengah sadar.
"Gue tadi mau ngajak lo jalan,tapi lo masih tidur.." ujar Jeongwoo.
"Ini gue udah bangun..bentar ya gue siap-siap dulu" padahal Jeongwoo tak memaksa Bang Sahi untuk pergi,malahan Jeongwoo tak mau sang abang pergi.
Itu menunjukkan seberapa sayangnya Bang Sahi pada Jeongwoo.Dia sebenarnya cowok yang soft cuman ketutup sifat bobroknya aja.
Sudah 5 menit Jeongwoo menunggu Bang Sahi,dan akhirnya Bang Sahi turun ke lantai bawah menemui Jeongwoo.
"Oy!..ayok!" ajak Bang Sahi.
"Ga mau ajak Bang Jaehyuk kah?"
"Boleh..."
Beberapa menit kemudian Jaehyuk datang dengan mobilnya.
Jaehyuk membawa beberapa cemilan untuk mereka makan,terutama Home Run Ball.
"HOME RUN BALL BUAT GUE!" teriak Jeongwoo sembari berlari mengambil Home Run Ballnya.
"DIH PUNYA GUE!"
"BAGI-BAGI ANJIR!!"
Mereka berdua sibuk rebutan Home Run Ball,sedangkan Bang Sahi memilih makanan yang ia mau diam-diam,dia mengambil setengah dari semua jajan di kantong itu.
"Diem anjeng!..diamuk tentangga entar!" ucap Bang Sahi sambil menaruh jari telunjutnya di bibir Jeongwoo.
"Anjer!..banyak banget lo ngambil jajannya!" ujar Jeongwoo sambil menunjuk semua jajan yang Bang Sahi ambil.
"Woy masa gue yang beli ini semua malah gue yang gak dapet apa-apa!.." omel Jaehyuk yang tak dapat apapun.
"Nih..satu aja" Bang Sahi memberikan salah satu jajanan yang ia ambil.
"Sok baek lo!...lo ga mau ngasih ke gue gitu?" gerutu Jeongwoo.
"Gak!.salah sendiri tadi malam gak mau bagi-bagi donat!"
•••
Tibalah mereka di taman hiburan,banyak wahana-wahana yang menyeramkan disana.
"Woo,gue tantang lo naik tu rollercoaster.Entar gue traktir" Jaehyuk menunjuk rollercoaster tertinggi di taman hiburan itu.
"Serius lo!?"
"Iyaa..lo mau?"
"Ya enggak lah anjir.." ucap Jeongwoo dengan tegas.
"Anjing,gue kira mau"
Tanpa mereka sadari Bang Sahi sudah tak ada di samping mereka.
"Jir!..Bang Sahi mana!..hobi banget ngilang anjir!" Jeongwoo melihat-lihat kesekelilingnya berharap menemui Bang Sahi.
Bang Jaehyuk menarik nafas sebelum ia berteriak "ASAHIII!!!!" teriakan itu membuat telinga Jeongwoo sakit.
"Kenapa?.." ujar Bang Sahi yang sedari tadi hanya membeli es krim di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Minji || Wolfiebear
RomansaIni kisah Jeongwoo,si cowok sengklek yang suka sama sang adik kelas.Minji si cewek incaran abang-abang kelas 12.Ia rela bersaing dengan sahabatnya sendiri demi mendapatkan hati Minji. "Gue suka sama lo..." ujarnya "Makasih ya udah mau nunggu gue pul...