843-846

1K 25 0
                                    


Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [Tiga puluh tujuh]

Masih ada empat puluh menit lagi sebelum waktu berakhir.Sebenarnya, tidak lebih, tidak kurang.

Karena lantai tiga disebut kamar mayat, pengaturan jalur, mekanisme, dan aktornya jauh lebih banyak dibandingkan di lantai pertama dan kedua.

Senter yang dibagikan juga mulai berkedip, jelas baterainya lemah.

Untuk menciptakan suasana yang menakutkan, alat peraga ini sangat teliti.Jika bukan karena kebodohan dan keberanian Li Xin dan Ruan Yumin, mereka mungkin tidak akan bisa mencapai lantai tiga.

Karena ingin menghemat daya, keduanya sering mengandalkan lampu koridor yang redup untuk mengidentifikasi arah.

Sekitar sepertiga perjalanan, Li Xin sepertinya mendengar sesuatu.

Suara pelan dan lemah, mirip sekali dengan isak tangis seorang gadis, terdengar dari sudut ruangan.

Dia dan Ruan Yumin saling memandang dan bersiap mengikuti arahan untuk melihat.

Ruan Yumin memegang tangannya dengan satu tangan dan membalikkan tubuhnya setengah ke samping, menghalangi dia di depannya.

Mereka masuk ke dalam ruangan yang ada tangisan, kemanapun mereka memandang, ada deretan tempat tidur besi yang compang-camping, yang sepertinya tidak ada yang istimewa.

Dan sejak mereka masuk, tangisnya tiba-tiba berhenti.

Mereka dengan hati-hati masuk lebih dalam ke dalam ruangan.Dengan mata tajam, Li Xin samar-samar bisa melihat bayangan meringkuk di samping ranjang besi, bahkan tanpa penerangan.

Dia segera menarik lengan baju Ruan Yumin dan memberi isyarat padanya untuk menyalakan senter.

Lingkaran kecil cahaya berkelap-kelip, berkelap-kelip dan menerangi bayangan di sudut.

 "Saudari Yunlu?" Ketika dia melihat bayangan itu dengan jelas, Li Xin tertegun dan berseru tak percaya.

 Baru pada saat itulah Ruan Yumin melihat dengan jelas sosok langsing itu. Rambut panjangnya tersampir agak longgar di bahunya. Gaun tipisnya ternoda debu, dan dia tampak sedih.

 Jari kakinya bergerak sedikit dan dia ragu-ragu sejenak, tapi tidak melangkah maju.

 Shen Yunlu mengangkat matanya yang kabur karena menangis, dan dalam cahaya redup, dia bisa dengan jelas melihat wajah Li Xin dan Ruan Yumin.

 Hampir seketika, pertahanan dalam hatinya runtuh.

 Dia berteriak, berdiri dari sudut, dengan cepat berlari di depan mereka berdua, dan melemparkan dirinya ke pelukan Ruan Yumin, "A, aku sangat takut..." Dampak yang sangat besar membuat

 Ruan Yumin mundur tanpa sadar. Selangkah kemudian, pada saat yang sama, tangan yang dipegang erat antara dia dan Li Xin dihempaskan oleh Shen Yunlu.

 Pergelangan tangan Li Xin sakit, dan dia tanpa sadar mengangkat kepalanya untuk melihat Shen Yunlu dan Ruan Yumin.

 Tertegun.

 Ruan Yumin jelas tidak menyangka Shen Yunlu akan muncul, jadi dia tidak siap untuk itu.

 Ketika dia sadar kembali, Shen Yunlu telah memeluk pinggangnya erat-erat, menangis sedih di pelukannya, dan telapak tangannya yang tadi penuh kini kosong.

 Dia secara refleks berbalik untuk mencari Li Xin, hanya untuk menemukan bahwa dia berdiri di belakang mereka, melawan cahaya, dan seluruh tubuhnya diselimuti kegelapan.

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang