Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [Tiga puluh tiga]
Rombongan beranggotakan empat orang tiba di taman hiburan tersebut, mungkin karena saat itu akhir pekan dan merupakan taman yang baru dibuka, maka sudah banyak orang yang berada di dalamnya.
Untungnya, mereka datang lebih awal dan belum terlalu ramai.
Mereka berempat berdiskusi ke mana harus pergi, dan Li Xin dengan antusias menyarankan barang-barang khas di taman hiburan, seperti mesin lompat, roller coaster, dan kapal bajak laut. ...
Setelah mendengar ini, wajah Shen Yunlu berangsur-angsur menjadi pucat.
Dia tidak takut, itu terutama karena dia sedang berkencan hari ini, jadi dia berpakaian terlalu anggun, dan mudah terlihat saat melakukan ini.
Dia juga ingin merasakan bianglala dan komidi putar yang romantis.
Fang Lin awalnya ingin pergi bersama Li Xin dan Ruan Yumin, tetapi melihat Shen Yunlu sedikit malu, dia harus menelan kata-katanya dan berkata sambil tersenyum: "Silakan, saya akan menemani Lulu."
Ketika Shen Yunlu mendengar ini, dia segera berbicara untuk menghiburnya: "Pergilah bermain. Saya hanya akan menonton dari bawah. Tidak apa-apa."
Fang Lin memegang tangannya dan berkata dengan lembut, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Tentu saja aku akan tinggal bersamamu."
"Fang Lin, aku..."
"Tidak apa-apa, kita akan melakukannya lain kali..."
Melihat Shen Yunlu dan Fang Lin menjadi emosional di depan mereka, Li Xin dan Ruan Yumin saling memandang dan langsung mencapai konsensus.
Mereka mengambil tiket mereka dan ketika mereka berdua sedang mengobrol, mereka dengan cepat berbalik dan lari.
Waktu tidak menunggu siapapun!
Ketika Fang Lin dan Shen Yunlu akhirnya sadar, mereka sudah duduk di kursi roller coaster dan sangat ingin memulai perjalanan pertama.
Mereka sudah berada pada usia yang energik, dan baru saja lepas dari belenggu "ujian tengah semester", sehingga secara alamiah mereka bahagia sesuai keinginannya.
Mereka berdua bermain bersama dan memainkan semua item mendebarkan di taman hiburan.Pada siang hari, ketika mereka kembali ke Fang Lin dan Shen Yunlu, rambut patah Li Xin di dahinya dan rambut pendek Ruan Yumin hampir berdiri bersamaan. beberapa helai ke atas.
Mereka berdua mendiskusikan sensasi tadi dengan penuh minat, mata mereka membelalak dan bersinar terang.
Fang Lin melihatnya, merasa sedikit iri.
Saat ini, Li Xin dan Ruan Yumin sepertinya terisolasi dari mereka.Mereka berempat, dua dunia, jelas berada dekat, namun masih jauh.
Fang Lin mulai merasa bahwa gadis kecil yang lincah dan cantik yang telah terjebak di belakangnya sejak kecil itu perlahan-lahan semakin menjauh darinya.
Dengan linglung, Shen Yunlu menarik lengan bajunya dan bertanya dengan lembut ada apa.
Fang Lin bereaksi seolah terbangun dari mimpi.
"Tidak apa-apa, aku sedikit lapar, ayo makan."
Dia mengubur semua emosinya jauh di dalam hatinya, seolah momen kebingungan itu hanyalah ilusi.
Namun, Shen Yunlu sangat mengenalnya sehingga meskipun Fang Lin tidak berbicara, dia kurang lebih bisa menebak apa yang dipikirkannya.
Tapi dia juga memilih diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
QT: Jade Body Hengchen 🔞
Fiksi SejarahLi Xin, sebagai Pengarah Opini yang dilemparkan ke dalam sistem perjalanan cepat, bertugas menghancurkan plot karya aslinya dan merayu protagonis laki-laki. Artinya, seks yang tidak bermoral dan segala macam MAIN yang memalukan! ! ! (Menutup wajah) ...