Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [9]
Ruan Yumin tertawa terbahak-bahak, memegangi perutnya dan mendorongnya: "Tidak, itu tidak bisa dilakukan... Haha... Ha... aku tidak tahan lagi..."
Dia tersenyum begitu lembut hingga tangan dan kakinya lemah.Bahkan jika Li Xin secara terbuka menekan perutnya, dia tidak menunjukkan niat untuk melawan.
Ketika Li Xin melihat ini, dia menarik tangannya karena hati nuraninya.
"Ternyata kamu kalah," dia pamer seperti pemenang.
Ikat rambut Li Xin telah dilonggarkan selama pertarungan, dan rambut panjangnya tergerai, berantakan di pipinya.
Dia merapikannya dengan santai, dan rambut lembut dan halusnya menghasilkan lengkungan malas, membuat pipinya lebih halus dan kecil.
Ruan Yumin akhirnya bisa bernapas dengan tenang, dan sekarang dia terlalu malas untuk membuat keributan, dia berbaring lemah di tempat tidur dan menatapnya dengan mata setengah tertutup.
Li Xin masih berjiwa wanita dewasa, dan setiap gerakan yang tidak disengaja menunjukkan sedikit banyak jejak dirinya.
Ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh tubuh aslinya.
Sama seperti saat ini, dia sedang duduk mengangkang di pinggang Ruan Yumin, tersenyum dengan alis yang bengkok.
Wajah muda seorang gadis muda bercampur dengan kelembutan yang tak terlukiskan.Pada pandangan pertama, saya tidak menyadarinya, tetapi setelah melihatnya lama sekali, saya merasa senyuman itu seperti cakar anak kucing, dan tidak ada jejaknya. Dia menggaruk jantungnya.
Semakin banyak Ruan Yumin melihatnya, dia semakin merasakan giginya gatal dan ingin menggigit wajahnya beberapa kali.
"Hari-harinya panjang," dia menjilat gigi harimau kecilnya, berusaha keras menekan pikiran aneh di hatinya, "Tunggu saja aku!"
Kali ini dia tidak siap, dan dia tidak akan membiarkannya berhasil dengan mudah lain kali.
Li Xin mencibir mendengarnya.
Dia melompat dari Ruan Yumin, mengambil mainan anjing yang dia bawa sebelumnya, dan melemparkannya ke tempat tidur Ruan Yumin, langsung mengenai kepalanya.
Ruan Yumin mengeluarkan "aduh" kesakitan dan bangkit dengan marah untuk mencarinya.
Saat ini, Li Xin sudah berlari ke pintu dan memasang wajah sombong ke arahnya: "Idiot, berhati-hatilah."
Melihat Ruan Yumin bergegas ke pintu, dia segera keluar dan menutup pintu dengan keras.
Ruan Yumin yang begitu marah hingga lupa fungsi kenop pintu, menggaruk pintu kamar dengan gila-gilaan.
Li Xin berlari kembali ke kamarnya dengan gembira.
Anak anjing kecil yang pemarah dan polos.
Kursus di sekolah menengah sebenarnya cukup sulit. Li Xin ingat bagaimana dia hampir mengubur dirinya di dalam buku dan sering mengejar tidurnya saat istirahat.
Untungnya, ini baru tahun pertama sekolah menengah atas, sebagai sekolah menengah utama, penindasan terhadap siswa adalah hal yang tidak biasa dan bahkan dapat dianggap ringan.
Dia juga memiliki lebih banyak waktu luang.
Ruan Yumin berada di kelas atas, dan kecuali terjadi sesuatu, dia biasanya tidak akan berinteraksi dengannya.
Li Xin melakukan tawar-menawar dengan sistem dan akhirnya mendapat sedikit keuntungan.
Karena ini adalah dunia yang sejahtera, bekerja siang dan malam untuk belajar tampaknya agak berlebihan. Jadi dia berdebat dengan sistem dan akhirnya berhasil menambahkan poin pada IQ aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QT: Jade Body Hengchen 🔞
Ficción históricaLi Xin, sebagai Pengarah Opini yang dilemparkan ke dalam sistem perjalanan cepat, bertugas menghancurkan plot karya aslinya dan merayu protagonis laki-laki. Artinya, seks yang tidak bermoral dan segala macam MAIN yang memalukan! ! ! (Menutup wajah) ...