851-854

1.2K 28 7
                                    


Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [Empat Puluh Lima]

Nafas Ruan Yumin sedikit tersendat.

Ekspresi Li Xin sangat jelas, dan tidak ada tanda-tanda bercanda.

Benar sekali, jika dia bilang dia menyukai dirinya sendiri, itu hanya lelucon.

Dia menundukkan kepalanya dan menemukan bahwa es krim di tangannya hampir meleleh dan menjadi lengket di tangannya.

Li Xin jelas melihat kondisi menyedihkan di tangannya. Dia mencibir, mengeluarkan tisu basah dari tasnya dan menyerahkannya kepadanya untuk dibersihkan: "Kotor sekali. Apakah kamu tidak takut dipukuli oleh staf nanti?"

Telapak tangannya agak kecil, dengan ruas-ruas jari yang panjang dan ramping, namun telapak tangannya berdaging dan lembut serta tanpa tulang saat dikepal, membuat orang enggan melepaskannya.

Ruan Yumin mengambil tisu itu dengan bingung dan menyekanya.

Dia mendengar dirinya berbicara, tenggorokannya serak dan serak seolah ada besi solder di mulutnya: "Aku penasaran banget, siapa yang kamu suka? Apa kita semua kenal satu sama lain?"

Dia sebenarnya tidak ingin bertanya, sebenarnya sangat buruk berpura-pura begitu santai, tapi dia tidak bisa mengendalikan diri.

Dia merasa sangat tidak nyaman, tidak merasa dimana-mana, seolah-olah ada yang memasukkan kapas ke dalam hatinya, mencekiknya saat bernafas, dan membuatmu kesemutan dari waktu ke waktu. Tapi aku tidak bisa mengambilnya, dan aku tidak bisa mengeluarkannya.

"Apakah kamu mengenalnya?" Li Xin mengamati ekspresinya sepenuhnya, alisnya sedikit terangkat, dan suasana hatinya sedang baik, "Tapi dia belum tahu."

Mulut Ruan Yumin terasa pahit, seolah-olah dia baru saja meminum semangkuk besar obat Tiongkok yang tidak enak, jenis yang meninggalkan rasa yang lama.

Dia meremas tisu basah berlumuran cairan merah muda dengan erat dan meretakkan buku jarinya: "Rahasia naksir lagi? Kamu benar-benar tidak lupa makan dan tidak berkelahi. Kamu berani sekali."

Kata-kata ini ironis, tapi Li Xin tidak marah sama sekali, tapi merasa santai.

Ck ck ck, asam sekali.

Dia menggigit kerucut renyah di bawah es krim dan sedikit menyipitkan matanya karena manisnya: "Terserah, aku senang."

Pupil matanya dipenuhi dengan senyuman, dan dia tersenyum seperti anak kucing curian. Namun, Ruan Yumin, yang menundukkan kepalanya, tidak menyadarinya: "Lagipula, kali ini mungkin tidak bisa dilakukan. Menurutku dia cukup menarik untuk saya." . "

Li Xin menyelesaikan gigitan terakhir dan memukul bibirnya dengan isi yang belum selesai.

Ruan Yumin menggosok benda di tangannya dengan kuat, tisu basah itu kusut dan tidak lebih baik dari kain lap.

Dia mengertakkan gigi dan mengerutkan alisnya hingga berantakan: "Mencintai diri sendiri!"

Saat dia mengatakan itu, dia berbalik dan meraih jendela di sebelahnya.

Kincir ria secara alami tidak memiliki jendela, hanya lapisan transparan agar orang di dalamnya dapat melihat pemandangan.

Li Xin melihatnya menggaruk pintu dengan marah seperti anak anjing terlantar, merasa marah dan lucu di dalam hatinya: "Apakah kamu gila?"

Dia mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, "Tidak ada jendela yang bisa kamu buka di sini."

Setelah Ruan Yumin mendengar ini, dia melemparkan tisu basah di tangannya dan es krim yang dibungkusnya ke kakinya.

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang