859-860

769 19 0
                                    

Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [lima puluh tiga]

Kenapa kamu masih memikirkan apakah dia tampan atau tidak? Apakah kamu gila? !

Ini adalah pemikiran kedua Ruan Yumin.

Dia segera sadar kembali dan kembali merasa ingin melarikan diri dari rumah karena Li Xin.

"Aku, aku ingin tidur!" Rambut Ruan Yumin berantakan dan menutupi kepalanya, dan wajahnya yang cerah diwarnai dengan warna merah tua. Dia memalingkan muka dan tergagap ke arah Li Xin.

Li Xin menatapnya sambil tersenyum dan berkata dengan acuh tak acuh: "Kamu boleh tidur, aku tidak akan menghentikanmu."

Setelah mengatakan itu, dia duduk di tepi tempat tidurnya begitu saja, mengayunkan kaki kecilnya yang lembut dari waktu ke waktu, yang sangat nyaman.

Mendengar ini, wajah Ruan Yumin menjadi semakin merah: "Kamu, bagaimana aku bisa tidur jika kamu tidak pergi!"

Dia menggigit bibirnya, dua gigi harimau kecil menjulang, dan dipasangkan dengan rambut pendek berbulu halus, itu sangat menarik.

Tangan Li Xin terasa gatal, dan dia ingin mengelusnya, tapi dia takut reaksinya berlebihan.

Jadi dia hanya bisa menahan tangannya dan terus menggodanya: "Apakah aku mengganggu tidurmu di sini?"

Dia mengedipkan matanya yang berbentuk almond dengan polos, "Kalau begitu...bolehkah aku tidur denganmu?"

Ruan Yumin: "!!!!!!!!!"

Hampir seketika, rona merah di wajahnya menyebar seperti api ke leher dan dadanya.

Jika efek khusus bisa digunakan sekarang, akan ada asap yang keluar dari kepalanya.

"Aku, aku, aku, aku...kamu, kamu, kamu..." Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Anak yang tidak bersalah.

Li Xin terkekeh dan bangkit dari tempat tidur.

Dia sedikit mengangkat rok panjangnya yang mencapai pergelangan kakinya, memperlihatkan sebagian kecil dari pergelangan kakinya yang indah.Betisnya lurus dan ramping, dan kulitnya yang cerah berkilau seperti mutiara sutra.

Dia menginjak ranjang empuk, langkah demi langkah, seolah menginjak hatinya.

"Kamu sangat energik ketika menciumku kemarin." Dia mendatanginya, berjongkok perlahan, dan memiringkan kepalanya untuk menatapnya: "Apakah kamu lelah hari ini?"

Ruan Yumin mengerutkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa.

Dia menundukkan kepalanya dengan frustrasi, tidak ingin melihat Li Xin yang menyebabkan pikirannya bingung, tapi dia tidak bisa mengendalikan pandangannya.

Dagunya bertumpu ringan di lengannya, matanya yang berbentuk almond bulat dan cerah, dan bulu matanya tebal dan panjang, membentuk lengkungan yang dalam.

"Aku tidak tahu," Ruan Yumin mengusap rambutnya dengan kesal untuk melampiaskan rasa frustrasinya, "Aku hanya merasa tidak nyaman, tidak bahagia, dan tidak ingin-"

Dia mengerutkan bibirnya dan menatap mata Li Xin: "Saya tidak ingin mendengar Anda menyebut dia."

Li Xin mengangkat alisnya.

Dia membungkuk, menopang tempat tidur dengan tangannya, dan perlahan mencondongkan tubuh ke arah Ruan Yumin, seperti kucing yang berjalan dengan anggun.

Karena gerakan mencondongkan tubuh, sebagian besar garis lehernya yang sudah longgar terlepas ke bawah.Dari sudut pandang Ruan Yumin, garis putih menyilaukan terlihat jelas.

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang