807-810

8.5K 55 2
                                    

Note!!

Berhubung ada yg request cerita ini jadi saya melanjutkan saja dari akun YoungQueenAnna

Teratai hitam palsu yang sombong, plum hijau kecil x kuda bambu kecil yang canggung dan polos [1]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teratai hitam palsu yang sombong, plum hijau kecil x kuda bambu kecil yang canggung dan polos [1]

Dunia sedang berputar.

Ini adalah perasaan pertama Li Xin ketika dia bangun.

Ketika dia pulih dari rasa pusing yang tidak disebutkan namanya, dia mendapati dirinya berada dalam pemandangan yang agak aneh.

Meski ruangan sudah dibersihkan dan dibersihkan, masih ada sedikit bau di ruangan tersebut.

Menghadap ke arahnya, ada deretan kompartemen, dengan kunci praktis yang familiar di pintunya.

Ubin di lantai ternoda air tipis.Melihat jejak tanah, tepat di depannya, ada sesosok tubuh mungil tergeletak di tanah karena malu.

Seragam sekolahnya yang bersih diwarnai hitam putih dengan tinta.Dia memiliki rambut pendek bening dan wajah cerah, namun fitur wajahnya juga telah tersentuh tinta sehingga sulit untuk membedakan fitur wajahnya.

Dia sedikit bingung.

Ini tempat yang familiar.

Sepertinya dari toilet wanita.

Dia melihat ke kiri dan ke kanan dengan linglung, dan menemukan ada dua sosok ramping milik gadis-gadis berdiri di sana. Seragam sekolah mereka yang longgar tidak bisa menyembunyikan vitalitas masa muda mereka yang kuat. Fitur wajah mereka yang polos tidak terlalu halus, tapi segar dan alami. .

Tentu saja ekspresi wajah mereka tidak cantik.

Salah satu dari mereka melihatnya tertegun, jadi dia maju untuk membantunya: "A Xin, kamu baik-baik saja?

Dia menatap dahi Li Xin dengan cemas.

Mengikuti pandangannya, Li Xin tanpa sadar menyentuh dahinya.

"Mendesis--"

Rasa sakit yang tidak bisa diabaikan datang dari lukanya, Li Xin meletakkan tangannya dan melihat warna merah cerah di ujung jarinya.

Melihat ini, gadis lain dengan marah menendang gadis yang tergeletak di tanah, dan berkata dengan marah: "Li Chuqi, kamu sangat berani, beraninya kamu mendorong Ah Xin?!

Dia memiliki kuncir kuda yang tinggi dan terlihat sangat mirip dengan gadis di sebelah Li Xin.

Li Chuqi, yang terbaring di tanah, mengerucutkan bibirnya dan tetap diam.

Li Xin sedikit tidak berdaya, Melihatnya seperti ini, dia mungkin terlibat dalam beberapa kekerasan di sekolah, dan dia mungkin pelakunya.

Dia menghela nafas dan memutuskan untuk melupakannya.

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang