847-850

1K 27 0
                                    


Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [41]

Li Xin setengah menutup matanya, tapi tidak sabar menunggu dia datang untuk waktu yang lama, Dia membuka matanya dengan ragu-ragu, ingin melihat Ruan Yumin. "Kamu...mendesis--"

Di tengah kata-katanya, dia merasakan sensasi kesemutan di lehernya.

Bagaimanapun, Ruan Yumin tidak bisa menahan keinginan di dalam hatinya, Dia melihat ke lehernya, mencium aroma manis, dan tidak bisa menahan untuk tidak menggigitnya.

Kulitnya halus dan lembut, dan dia bisa merasakan denyut nadinya naik dan turun saat dia dimasukkan ke dalam mulutnya.

Ruan Yumin awalnya hanya ingin menggigitnya, agar dia bisa mengingatnya untuk waktu yang lama, itu sedikit lelucon.

Namun ketika dia menyentuh kulitnya, kenangan menawan yang terkubur dalam malam itu muncul di benaknya hampir seketika.

Erangan halus, tubuh lembut dan anggun.

Gelombang darah panas mengalir ke jantungnya, dia melepaskan giginya, tapi tanpa sadar menciumnya dengan lembut.

Dari sentuhan capung di air, hingga ciuman kecil yang menghisap dan menjilat.

Jika awalnya Li Xin terkejut, sekarang dia benar-benar menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Sedikit mati rasa menyebar dari leher, berubah menjadi lingkaran merah muda samar di pipi.

Dia menggigit bibirnya dan mendorongnya, matanya basah: "Kamu, kamu gila!"

Namun, Ruan Yumin, yang tenggelam dalam dunianya sendiri, jelas tidak menyadarinya.Selain itu, mereka telah memesan lokasi kotak itu, dan tidak ada yang bisa masuk kecuali Shen Yunlu dan Fang Lin yang telah pergi.

Dia hanya menekannya di bagian belakang sofa, membenamkan kepalanya di lekuk lehernya, menggigit dan menjilat lehernya dengan erat.

Tidak ada yang tidak dipahami Li Xin sekarang.

Orang ini sedang kepanasan!

Tidak peduli kesempatan atau tempat. Anda tahu, Fang Lin dan Shen Yunlu sudah lama pergi. Setelah menghitung waktu, saatnya untuk kembali.

Nafas panas anak laki-laki itu menyembur ke lehernya, dan lapisan tipis jerawat muncul dimanapun disentuhnya.

Cao Cao hendak tiba. Pada saat itu, terdengar suara kenop pintu diputar.

Ada tirai manik-manik di pintu, seluruh tubuh Li Xin dipenuhi dengan kegembiraan, tubuhnya jauh lebih cepat daripada reaksi otaknya, dan dia dengan cepat mengambil tindakan balasan.

Dia meraih kepala Ruan Yumin dan mendorong kepalanya langsung ke bawah meja dengan kekuatan yang kuat.

Ruan Yumin: "!!!"

Sebelum dia sempat bereaksi, ada rasa sakit yang menusuk di bagian belakang kepalanya, dan dunianya berputar dan berubah menjadi tempat gelap di bawah meja.

Melihat Li Xin dan kakinya sendiri, Ruan Yumin terdiam dan tersedak.

Di saat yang sama, Fang Lin juga membuka pintu dan masuk.

Hal pertama yang dilihatnya adalah postur aneh kedua orang itu, Li Xinsan menatapnya sambil tersenyum dan meletakkan satu tangan di leher Ruan Yumin.

Kepala Ruan Yumin didorong ke bawah meja, dan postur tubuhnya tampak sangat kaku.

"Apa, apa yang terjadi?" dia bertanya dengan sedikit kebingungan.

Li Xin menelan ludah dan mencoba menenangkan gemetar dalam suaranya: "Tidak apa-apa. Dia menjatuhkan sesuatu di atas meja. Dia hanya mencarinya."

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang