811-814

2.3K 35 0
                                    

Tsundere teratai hitam palsu plum hijau kecil x kuda bambu kecil polos yang canggung [5]

Mata Li Xin melebar dalam sekejap, dan dia mengertakkan gigi dan berkata kata demi kata: "Siapa yang kamu bicarakan?!"

Dia meremas kotak pensil di tangannya dengan erat dan hanya perlu menggunakan matanya untuk mengukir dua potong daging dari tubuh Ruan Yumin.

Ruan Yumin mendengus dengan nada menghina: "Apa yang kamu lakukan dengan matamu yang begitu lebar? Tahukah kamu bahwa ada kotoran di matamu?"

Setelah mengatakan itu, dia menatapnya lagi dengan rasa jijik sebanyak 2 kali lipat, "Idiot itu idiot, dia terlihat seperti beruang."

Saat suara itu jatuh, dia berbalik dan pergi.

Li Xin :! ! !

Sial, jangan hentikan dia.Sial, dia akan menghajar anak kecil ini sampai ibunya tidak mengenalinya! !

Tepat ketika Li Xin hendak bergegas maju dengan kotak pensil di tangannya, Yin Siyu di belakangnya telah menangkap Li Xin dengan penglihatan dan tangan yang cepat.

Dibandingkan dengan adiknya Yin Simin, dia lebih stabil.

"Jangan marah, jangan marah, Ah Xin, kelas akan segera dimulai."

Dia memeluk pinggang Li Xin dengan erat dan menyeretnya ke belakang untuk mencegah Li Xin melukai penonton dengan gigi dan cakarnya.

Quanwuxing dilakukan hampir setiap beberapa hari, Yin Siyu berkata bahwa dia merasa sangat lelah.

Semua orang tahu bahwa Li Fang dan Ruan Yumin adalah tetangga dan kekasih masa kecil.

Tapi tidak ada yang mau menyatukan mereka sebagai pasangan.

Karena selama kedua orang ini hadir dalam waktu bersamaan, kapan pun dan di mana pun, akan ada berbagai alasan untuk bertengkar.

Yang paling serius adalah saya hampir masuk ke kantin sekolah.

Alasannya sepertinya karena Ruan Yumin secara tidak sengaja menuangkan sup dan anggur ke Li Xin. Alih-alih meminta maaf, dia malah melontarkan komentar sarkastik padanya.

Lalu Li Fang menaruh daging babi rebus itu di wajah Ruan Yuji.

Lalu kedua orang itu mulai adu mulut dan saling melempar sayuran.

Menurut keterangan saksi mata (?), lokasi kejadian saat itu adalah kotak serigala.

Bahkan perang mereka secara tidak sengaja mempengaruhi Chi Yu, dan pada akhirnya berubah menjadi perkelahian besar di seluruh kafetaria.

Telur orak-arik tomat dan stik drum ayam ada dimana-mana.

Karena sebagian besar siswa memiliki dua hidangan ini.

Hasil akhirnya adalah orang tua dari kedua keluarga tersebut memberikan kompensasi kepada sekolah atas kerugian tersebut, dan masing-masing dari mereka menulis ulasan sepanjang 5.000 kata, dan meminta maaf di depan umum pada pertemuan pagi hari Senin.

Agar tidak mengulangi kesalahan yang sama, mulai sekarang, selama Li Xin dan Ruan Yumin hadir di waktu yang sama, akan ada teman sekelas yang membantu melerai perkelahian.

Sama seperti Yin Siyu di samping Li Xin, dan Liang Sheng di samping Ruan Yumin.

Tentu saja pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Ruan Yumin.

Karena Li Xin telah diseret paksa oleh Yin Siyu - meskipun dia masih bekerja keras sambil diseret.

Hingga sekolah usai, Li Xin masih sedikit sedih.

QT: Jade Body Hengchen 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang