Hari itu, di sekolah menengah St. Mary, suasana terasa sangat aneh. Sejak pagi, beberapa siswa terlihat sangat tegang, bahkan ada yang terlihat takut. Tapi, tak ada yang tahu mengapa.
Salah satu siswa yang merasa tegang adalah Lisa. Dia adalah seorang siswi kelas 12 yang sangat populer di sekolah. Namun, hari itu, ia merasa ada yang salah. Dia merasa seperti ada yang mengejarnya, bahkan saat dia berjalan di lorong sepi.
Ketika malam tiba, semua siswa telah pulang ke rumah masing-masing. Namun, ada beberapa siswa yang masih berada di sekolah. Mereka adalah siswa yang sering dianggap terbuang oleh siswa populer. Mereka merasa tidak adil dan memutuskan untuk membalas dendam pada para siswa populer.
Mereka berkumpul di ruang bawah tanah sekolah dan mempersiapkan diri untuk membunuh para siswa populer. Mereka membawa pisau, palu, dan senjata lainnya. Mereka merencanakan untuk membunuh para siswa populer satu per satu.
Namun, ketika mereka mulai melaksanakan rencananya, mereka segera menyadari bahwa ada kekuatan jahat yang menguasai sekolah tersebut. Suara-suara aneh terdengar di sekitar mereka, dan bayangan yang menakutkan mulai muncul di dinding.
Para siswa terbuang itu segera menyadari bahwa mereka tidak sendirian di sekolah tersebut. Ada kekuatan jahat yang ingin membunuh mereka semua. Mereka pun berjuang untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk keluar dari sekolah.
Tapi, di tengah perjuangan mereka, mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan. Ada beberapa siswa populer yang masih berada di sekolah. Mereka juga berjuang untuk bertahan hidup.
Lisa terkejut. “Kalian masih di sini? Kalian harus segera keluar dari sini!”
“Kami tidak bisa menemukan jalan keluar. Kalian tahu jalan keluar dari sini? kata Arthur-salah satu Si Populer-, dengan terengah-engah.
Saskia menggelengkan kepalanya. Tidak, kami juga tidak tahu. Tapi, kami akan mencari jalan keluar bersama-sama. Ia adalah salah satu siswa terbuang.
Sedangkan Katherine, Si Siswi Populer, ia tampak takut. "Ada apa di sini? Mengapa ada kekuatan jahat yang ingin membunuh kita semua?”
Sakti, Si Siswi Terbuang, mengambil nafas dalam-dalam. "Aku tidak tahu. Tapi, aku merasa ada hubungannya dengan sejarah sekolah ini.”
Para siswa terbuang dan siswa populer itu pun berjuang bersama-sama untuk mencari jalan keluar dari sekolah tersebut. Mereka harus melawan kekuatan jahat yang terus menghantui mereka.
Saskia berteriak, lalu berseru, "Ada tangga di sana! Ayo kita naik dan mencari jalan keluar dari atas!”
Arthur mengikuti mereka. "Baiklah, ayo pergi!”
Mereka berlari menuju tangga dan mencoba untuk naik ke atas. Namun, di tengah jalan, mereka bertemu dengan sosok yang menakutkan.
Katherine yang merasa takut pun berujar, Apa itu? Sosok itu sangat menakutkan!”
Sakti yang berani, berusaha menenagkan. “Jangan takut, aku akan menghadapinya!”
Sakti pun berjuang melawan sosok tersebut. Dia menggunakan pisau yang dia bawa untuk melawan sosok itu. Setelah pertarungan yang sengit, akhirnya sosok itu berhasil dikalahkan.
Saskia pun merasa senang. “Kita berhasil! Mari kita lanjutkan mencari jalan keluar.”
Setelah melalui berbagai rintangan, akhirnya para siswa berhasil menemukan jalan keluar dari sekolah tersebut. Mereka keluar dari sekolah dengan selamat, tapi mereka masih merasa penasaran dengan kejadian yang terjadi di sekolah tersebut.
Arthur sesekali merasa bingung. “Kenapa sekolah ini bisa menjadi seperti ini?
Saskia mulai membuka mulut. “Sebenarnya, aku tahu sedikit tentang sejarah sekolah ini. Dulu, sekolah ini adalah sebuah rumah sakit jiwa yang ditutup karena terjadi kejadian mengerikan.”
Katherine menutup mulutnya, merasa terkejut dengan penuturan Saskia. “Apa kejadiannya?”
Saskia mengambil nafas dalam-dalam, lalu mulai menceritakan sedikit apa yang ia ketahui. "Konon, ada pasien yang menjadi gila dan membunuh semua orang di dalam rumah sakit jiwa tersebut. Setelah itu, rumah sakit jiwa tersebut ditutup dan dijadikan sebagai sekolah."
Sakti mengangguki perkataan Saskia. Dan sepertinya kejadian itu masih terus menghantui sekolah ini sampai sekarang.”
“Aku tidak pernah tahu tentang ini. Terima kasih sudah memberitahu kami, kata Arthur.
Saskia tersenyum tipis, kemudian membalas, Tidak ada masalah. Kami adalah teman sekelas, kita harus saling membantu.
Setelah mengalami berbagai rintangan bersama-sama, para siswa terbuang dan siswa populer itu akhirnya menjadi teman yang baik. Mereka belajar untuk saling mempercayai dan membantu satu sama lain.
Katherine tersenyum senang. "Aku senang bisa berteman dengan kalian. Kalian adalah teman yang baik.”
Sakti tersenyum balik. Kami juga senang bisa berteman dengan kalian. Kita harus saling mendukung dan membantu satu sama lain.”
“Aku setuju! Dan, mungkin kita bisa membuat kelompok studi bersama-sama?" kata Lisa, tersenyum lebar.
Arthur tertawa. "Baiklah, aku setuju. Tapi, kita juga harus menjaga keamanan kita dari kekuatan jahat yang masih menghantui sekolah ini.”
Saskia mengangguk. Benar. Kita tidak boleh lengah. Kita harus tetap waspada.”
Mereka pun melanjutkan perjalan mereka.
Dalam perjalanan pulang, para siswa melewati koridor yang gelap dan angker. Mereka merasa ketakutan, tapi mereka juga merasa perlu untuk menunjukkan keberanian mereka.Arthur mengambil nafas dalam-dalam, lalu berkata, "Baiklah, kita harus menunjukkan keberanian kita. Mari kita lewati koridor ini dengan penuh keyakinan.”
Sakti mengangguk. "Benar. Kita tidak boleh menyerah pada ketakutan. Kita harus menunjukkan bahwa kita lebih kuat dari rasa takut kita.”
Mereka pun berjalan beriringan melalui koridor yang gelap dan angker tersebut. Mereka saling bergandengan tangan untuk menunjukkan dukungan dan keberanian mereka.
“Aku merasa lebih kuat dengan adanya kalian di samping aku," kata Katherine.
Lisa berkata, Kita harus saling mendukung dan tidak pernah menyerah pada ketakutan
Saskia membenarkan perkataan Lisa. "Benar. Kita harus tetap berani dan tidak pernah menyerah.”
Mereka berhasil melewati koridor tersebut dengan penuh keberanian dan keyakinan. Mereka merasa lebih kuat dan lebih bersatu setelah mengalami berbagai rintangan bersama-sama.
Setelah mengalami berbagai rintangan dan mengungkap misteri yang terjadi di sekolah tersebut, para siswa terbuang dan siswa populer itu menjadi teman yang baik. Mereka belajar untuk saling mempercayai dan membantu satu sama lain.
Mereka juga menunjukkan keberanian dan keyakinan mereka dalam menghadapi rasa takut dan rintangan yang menghadang mereka. Mereka berhasil melewati semua itu dengan penuh semangat dan kekuatan.
Dan, setelah semuanya berakhir, mereka merasa lebih kuat dan lebih bersatu daripada sebelumnya. Mereka belajar untuk saling mendukung dan tidak pernah menyerah pada ketakutan.
Akhirnya, mereka pun berpisah dengan saling berjanji untuk tetap menjaga persahabatan mereka dan selalu saling mendukung dalam segala hal. Mereka menyadari bahwa persahabatan yang baik dan keberanian yang kuat adalah kunci untuk menghadapi segala rintangan yang menghadang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Story
ContoBerisi kumpulan cerpen cerpen horor-misteri yang seru dan menegangkan! udah baca? Jangan lupa vote yah, thank you!