Reki Vs Yuno.
"Akhirnya gue ribut sama orang yang nyari keadilan abangnya! Hahahaha." Ucap Yuno.
"Maksud lu apaan bego." Ucap Reki.
"Bener kan? Lu masih pengen nyari tau siapa pembunuh Abang lu? Udah ikhlasin aje, Abang lu emang pantes mati! Kok."
"Ngentodddd Luh!!"
Reki pun langsung memukulnya ke arah dada kirinya, dengan ribut kungfu style macan.
"Boleh-boleh gerakan ribut lu, jarang jarang gue ketemu orang ribut kaya lu gini."
"Ini exclusive buat geng-geng sampah kayalu!"
Yuno pun mengkode kan dengan tangannya agar Reki maju.
Reki pun maju dan menyengkat Yuno lalu menendang kearah Yuno, namun Yuno langsung menghindar dan menangkap kakinya Reki.
"Sekarang giliran gue."
"Hehe, serangan gue belom berakhir bodoh."
Reki pun menyerangnya dengan dengkul saat Yuno ingin memukulnya.
"Ehkhhhhh." Suara Rintihan Yuno.
Reki pun sehabis itu langsung menendangnya lagi dengan kakinya ke arah perut Yuno hingga terpental, disaat Yuno ingin menahan keseimbangan Reki pun memukul mukanya lagi hingga terpojok.
"Eughhhhhh." Suara rintihan Yuno.
"Woi lu itu sebenarnye yang paling cemen di sini, tapi kebantu kembaranlu aje bangsat!" Ucap Reki.
Terdengar suara benturan terhadap tembok yang sangat keras hingga Reki pun menyamparinya, Reki pun melihat Moksa yang sudah tidak berdaya yang ingin diakhiri dengan Juno.
"Mati lu Tikus Kecil." Ucap Juno.
Reki pun langsung berlari dan menggampar Juno dengan dorongan yang kuat dari belakang, hingga terpental dan terbentur lemari.
"Bangun Mok."
"Eghhhhhh, Rek makasih dah selamatin gue."
"Sekarang bukan waktunya makasih, ayo Mok inget janji lu kesini! Lu mao! bapaklu liat anaknya mati begitu aja!"
Reki pun langsung bangun tetapi masih menguatkan diri untuk ribut kembali.
Juno pun langsung menyerang Reki dengan sikutnya, tetapi Reki menghindarinya dan menyerang dadanya dengan telapak tangannya seperti Macan, dan menyerangnya berkali-kali hingga Juno pun terpojok. Tidak Sampai situ Reki pun menggunakan pinggiran tangannya dan memukulnya ke leher Juno.
"Eughhhhhhh." Suara rintihan Juno.
Juno pun terjatuh tetapi ia masih bertahan dengan dengkulnya.
"Emang gila ya orang yang ber ambisi buat mencari tau kematian saudaranya, pasti orang kuat!"
"Jangan salah Nyet! Mao semua geng terkuat ngumpul juga gua abisin!"
"Woiii!! Sekarang lu mati anjing!" Ucap Yuno.
Yuno berlari ke Reki tetapi membawa golok yang sangat bersih, tetapi Moksa langsung berlari dan menangkap badanya Yuno, lalu membantingnya ke tembok dan memukulnya dengan sikut.
"Kita swap musuh Rek!"
"Yoooo, inget jangan sampe mati lu! Perjuangan kita masih panjang!"
Lalu mereka berempat pun melanjutkan pertarungannya.
"Anjing lu!! Berani-beraninya ngalangin gue, nyari mati lu!"
"Tadi iya gue pengen mati! Tapi sekarang gantian lu yang harus mati!"
➖Habis➖
..
..
....
Thanks For Reading
Jangan Lupa Vote ya🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Each Other
ActionTokoh Utama:Moksa Sinopsi: Suatu hari ada seseorang yang baru saja lulus dari Sekolahnya. Hidup disuatu kota yaitu Jakarta, dan tinggal di sebuah daerah yang di sebut - sebut dengan daerah pertempuran. Yang berada di Tn. Abang, seseorang itu bernama...