Balas Dendam! 6

5 5 0
                                    

"Coba lu jelasin semuanya Sen buru!"

"Oke, yaudah lu duduk dulu."

Dan mereka pun duduk.

"Jadi begini, sebenarnya mereka yang nyerang lu itu gue juga gatau motivasinya, si Moksa itu dateng ke gue dan nanyain lokasi lu."

"Kenapa lu kasih tau Bego!!"

"Gue kira die nanyain lokasi lu cuma pengen ketemu lu! Soalnya die tau geng lu!"

"Bangsat lah! Kalo adek gue sampe mati Sen, gue buat lu juga mati!"

Muka Seny pun panik.

Sementara di sisi lain

"Heiiii!! Juno sekarang lu gabisa kemana-mana, jadi sekarang gue bisa bunuh lu!"

Lalu Moksa mengambil pisau dan ingin menusuk Juno.

"Mati lu anjing!" Ucap Moksa

"Sabar Mok, mending jangan di bunuh dulu nih anak kita manfaatin aje biar abangnya dateng. Siapa tau abangnya dateng kan kita jadi bisa bunuh dua orang!"

"Ahhhhh, tapi bener juga si lu! Beruntung lu sekarang, mane HP lu sini!"

Moksa pun memfoto Juno lalu mengirimnya ke Whatsapp story.

"Woiii anjing!! Jangan dibuat sw ngentod! Bahaya goblok."

"Yang bahaya lu apa gue!" Ucap Moksa sambil memukul perutnya.

"Eughhhh."

Foto Juno yang sedang terikat pun tersebar dan dilihat oleh geng 3,2,1.

"Apa-apaan nih!! Siapa yang berani giniian si kembar gila!" Ucap ketua geng 1.

"Si tolol!! Kenape ni anak bisa di iket?" Ucap ketua geng 2.

"Sepertinya geng bawahan punya masalah! Hehehehe." Ucap ketua geng Hell Sword.

Lalu ketua geng Hell Sword menelpon ketua geng ke 1.

"Hallo bos!! Juno ketangkep! Saya harus turun apa gimana?" Ucap Uria.

"Temuin mereka jika masalahnya sampe cukup besar, apalagi sampai dia memberitahu tentang geng-geng. Bunuh saja si Juno." Ucap ketua geng ke 1.

"Siap bos!!"

Sementara itu di sisi lain.

"Apaan nih Juno bikin Sw." Ucap Seny.

"Brengsekk!! Gue harus temuin die sekarang kalo enggak, Juno bakalan mati!" Ucap Yuno.

"Gue juga ikut No!" Ucap Seny.

"Gausah lu mending urusin domba-domba tolol lu aje!"

"Ayolah ini juga salah gue! Kalo die sampe mati yang ada kita juga mati, sama atasan!"

"Yaudah anjing tapi kita berdua doang yang kesono!"

"Yaudah ayo! Jangan sampe terlambat!"

Saat mereka ingin jalan ke tempat lokasi tiba-tiba datang seorang yang membawa pedang panjang.

"Hello!!" Ucap Uria.

"Ada apaan lu kesini Uria!" Ucap Yuno.

"Yaelah pake nanya! Gue disuruh atasan buat kesini, tapi inget kalo masalah ini sampe ngelibatin geng-geng atasan, Juno gue bikin mati!"

"Yaudah lu gausah banyak omong, mending lu bantai orang yang udah pengen bunuh Juno." Ucap Seny.

Mereka bertiga pun jalan ke lokasi.

"Oke, tinggal menunggu mereka semua dateng kesini!" Ucap Moksa.

"Hehhhh, goblok lu kira dengan nyebar foto gue di sw, yang dateng abang gue doang?" Ucap Juno.

"Tentu lah, karena abang lu pasti takut kekuatan utamanya mati!" Ucap Moksa.

"Pemikiran yang dangkal! Geng terkuat yang ada malah dateng goblok!"

"Maksud lu?" Ucap Moksa.

"Lu kira geng yang laen gabakal liat?"

"Oh begitu, malah bagus itu yang gue tunggu!"

"Cihhh, goblok lu pikir geng-geng yang diatas gue itu lu lawan cuma tangan kosong hahaha!"

"Bener kata die Mok, geng-geng yang udah diatas Crazy Twins, itu udah gabisa di anggap remeh Mok." Kata Reki.

"Cara lu bagus nge sw in gue, tapi cara itu malah bisa buat lu mati!"

Sako pun terbangun dari pingsannya.

"Hoaaaammm, mana tuh si anjing yang udah buat pingsan gue! Eni dia."

Saat Sako ingin mukul muka Juno 3 orang ketua geng pun datang.

(Yuno,Seny,Uria.)

"Mana yang namanya Moksa si bangsat itu!!!" Ucap Uria.

➖Habis➖

.

.

.

.

..

Thanks For Readings

Jangan lupa vote ya🤗🤗











Kill Each OtherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang