"Terus siapa yang menang Mok? Dua kembar apa orang yang baru masuk penjara itu." Ucap Sako.
"Jadi orang yang masuk penjara itu langsung menyuruh Yuno, Juno ribut, langsung berdua lawan die." Jawab Moksa."
"Gila juga tuh orang, penasaran sekuat ape tuh orang sampe suruh dua kembar gila lawan die sendiri."
"Seinget gue kata si Juno sih, kekuatan die tuh setara sama geng nomor 2 terkuat di Jakarta."
"Gilaaa, gimana jadinya tuh si dua kembar lawan die sendiri." Ucap Sako.
"Yaa, ga gimana-gimana, yang pasti die kalah dalam waktu singkat dan tangan Yuno patah. Karena tuh orang pengen bener-bener matiin Juno, jadi Yuno ngelindungin Juno. Jawab Moksa.
"Busett, terus tuh orang kemane? Apa jangan-jangan die tangan kanan geng teratas." Ucap Sako.
"Gatau juga, tapi katanya Juno, tuh orang pas udah keluar dari penjara gatau ilang kemana." Jawab Moksa.
"Oiya, lu belom jawab pertanyaan gue! Kenapa tuh kembar bisa jadi geng terkuat sedangkan die itu cuma berdua." Ucap Sako.
"Udah Mok biar gue yang jawab semuanya, mending lu maen ps sono kayaknye lu capek." Ucap Reki.
"Anjayyy, peka juga lu Rek, yaudah Ko lu tanya-tanya aje ke Reki. Gue pen maen ps dulu."
"Tae lu mah emang Mok." Ucap Sako.
"Lu tadi nanya, kenapa Crazy Twins jadi geng terkuat nomor 4 di Jakarta padahal geng di Jakarta banyak banget?? Jadi gini Sak sebenernya die berdua itu keluar penjara ga sampe masa tahanannya. Yang di ceritain Moksa tadi itu yang dimana, die kalah ribut sama orang baru masuk penjara itu. Nah gue lanjutin nih abis dari kejadian itu, datenglah atasan dari geng Looks ke penjara pengen liat kondisi bisnis dia." Ucap Reki.
"Hahh!! Sape tuh orang bisa punya bisnis di penjara. Kok tuh orang bisa masuk-masuk aje ke penjara apalagi sampe buat bisnis ilegal di penjara." Jawab Sako.
"Jadi atasan dari geng Looks ini, malahan semua polisi tunduk sama die. Lu tau lah." Ucap Moksa yang sedang bermain Ps.
"Gila ya, kalo udah masalah fulus semua orang matanya ijo." Ucap Sako.
"Namanya juga negara Anime ya begitulah." Jawab Reki.
"Hahahaha, yaudah terusin Rek!!! Oiya siapa atasan tuh geng Looks." Ucap Sako.
"Atasan/Ketua geng Looks ntu namanya Rier yang dimana die juga Ketua geng Psycho. Geng terkuat nomor 2 di Jakarta.
"Anjirrr berarti serem dong, padahal hanya sebatas geng begitu sampe bisa bikin tunduk Polisi." Ucap Sako.
"Kaget kan lu apalagi gue pas denger Juno cerita begitu, yang di pikiran lu geng itu cuma geng-geng yang buat onar kan? Sama gue juga mikirnya begitu Ko." Jawab Moksa.
"Iye cokk, udah kaya mafia aja bisa tundukin Polisi." Ucap Sako.
"Kan udah gue bilang pas itu, jangan kaget kalo lu denger geng teratas 3,2,1, itu geng udah gabisa disebut geng lagi, tapi mafia yang dibungkus dengan nama geng biar orang ngira cuma geng biasa."
"Anjing gila cuk, gimana kita bisa lenyapin tuh geng-geng yang udah tingkat tinggi." Ucap Sako.
"Tenang Ko, kalo tujuan kita baik untuk ancurin semua geng yang ada di Jakarta ini, pasti ada jalannya." Ucap Moksa.
"Iya sih tapi..." Ucap Sako.
"Percaya sama gue Ko." Jawab Moksa.
"Iye, Sak kita harus percaya kalo geng Maniac bisa ngelewatin ini semua bareng-bareng."
Sako pun tersenyum.
"Siapppp."
"Jadi si kembar gila itu di bebasin sama tuh Rier?" Ucap Sako.
"Iyee Ko, gara-gara si kembar diliat sama Rier, terus si Rier tau kalo ni anak jago banget ribut sampe-sampe gapernah kalah di penjara. Nah disitulah si kembar di bebasin tapi dikasih satu syarat. Kalo die bisa bantai ketua geng yang dia suruh, si kembar bakalan dikasih fasilitas sama Rier plus dia jadi geng terkuat nomor 4, karena geng yang disuruh Rier bantai itu, bukan geng biasa dan ga cuma satu geng yang disuruh Rier, dan kalo die kalah udah di pastikan mati ditempat." Jawab Moksa.
"Terus si kembar ntu bisa ga bantai tuh yang disuruh Rier."
➖Habis➖
.
.
.
.
.
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Each Other
ActionTokoh Utama:Moksa Sinopsi: Suatu hari ada seseorang yang baru saja lulus dari Sekolahnya. Hidup disuatu kota yaitu Jakarta, dan tinggal di sebuah daerah yang di sebut - sebut dengan daerah pertempuran. Yang berada di Tn. Abang, seseorang itu bernama...