Suatu hari ada seseorang yang baru saja lulus dari Sekolahnya. Hidup disuatu kota yaitu Jakarta, dan tinggal di sebuah daerah yang di sebut - sebut dengan daerah pertempuran. Yang berada di Tn. Abang, seseorang itu bernama Moksa si manusia gila pertempuran.
Hari Jumat, pukul 22.00
Moksa sedang berkumpul dengan 5 teman semasa Smknya.
"Woi!!(Sembari gebrak meja) baru jam segini aja lu udah ngantuk Sa.......sa" Ucap Sako teman dekat dari kecil.
Lalu 4 orang teman Moksa menertawakannya.
"Au lu Sa.......sa kan hari - hari lu udah tidur terus masa masih ngantuk ae!" Ucap Jimi teman Smknya
"Ah tai lu pada!! lagi pen mimpi juga." Jawab Moksa si manusia tempur.
"Lagian lu juga lagi nongkrong, lu malah asik tidur." Ucap Sako.
"Nongkrong apaan?! Daritadi lu pada asik ngepush aje!" Jawab Moksa Dengan muka keselny
"Yudh sekarang kita ngobrol." Ucap Aji temen anti kalkulator.
"Oiye katanye gue denger-denger Tn. Abang , daerah lu bedua(Moksa,Sako) lagi rawan ye? Banyak orang ribut?!" Ucap Jim Dengan muka penasaran.
"Mana ada? Daerah gue mah aman - aman aje tuh. Dari minggu kemaren malahan yekan Ko?" Jawab Moksa Dengan muka bohongnya.
"Iye sih....., tapi gue liat kemaren ye Sa! Ada yang ribut di pinggir kali Stasiun." Ucap Sako.
"Ah yang bener lu? Gapercaya gue kemaren ga liat gue!" Jawab Moksa Dengan muka yang berpura-pura tidak tau.
"Bener gila ngapain juga gue boong, jam 2 malem gue lagi otw balik." Ucap Sako dengan percaya diri.
"Yudh lu pada ati-ati dah takut ada angin malah lu yang kena!" Ucap Aji.
Tiba-tiba terdengar suara Victory!
"Akhirnye menang juga gue!!!" Ucap Rembo yang dimana sedang menang Game ML
"Yeee si tolol!! diem² gue kira lagi nonton film Beep ternyata maen ML." Ucap Moksa Dikarenakan Kaget.
"Yeee gila aje gue nonton begituan di sini, soalny daritadi kalah mulu gue!"
"Cacat lu mah maennya Wir!"
"Ayo Sa balik! Udah di chat Baba gue." Ucap Sako ke Moksa
"Ayo dah gue juga daritadi nahan Berki!" Jawab Moksa.
"Woi cabs duluan gue ya!(Ngomong ke Jimi,Rembo,Aji)" Ucap Moksa
"Yoo.. Ati-ati lu jangan sampe mati dijalan hahaha." Ucap Aji.
"Yaelah sape si yang berani sama gue hahaha canda." Jawab Moksa.
"yoah duluan gue ya bre." Ucap Sako.
Moksa dan Sako menuju jalan pulang.
(Mereka berdua tetanggaan beda 7 Rumah)Disaat di perjalanan melewati pinggir kali tiba-tiba segerombolan geng memenuhi jalan mereka.
"Woi Sa gimana ini gabisa lewat kita ini, kan gue bilang pasti ada yang gaberes disini!" Ucap Sako dengan muka panik.
"Udah lu santai, paling dikit lagi udahan nih.Tapi ya ga deket banget juga dong Ko!" Jawab Moksa
Lalu tiba-tiba segerombolan mereka berlari melewati mereka berdua, karena mereka kalah/bobol. Lalu segerombolan yang menang menuju ke Moksa & Sako, dan segerombolan mereka memukul kepala Sako hingga pingsan dan mengepung Moksa sendirian.
Segerombolan geng yang menyerang mereka berdua
Dan tinggal Moksa sendiri!
"Gabisa lari lu cecunguk! Abisin Dia!" Ucap Ketua geng."Sorry tapi gue bukan musuhlu! Tapi kalo lu jadiin gue musuh gue gass teruss!!"
Jawab Moksa dengan muka percaya diriMoksa Vs Ketua Geng
Habis.
...
...
Thanks sudah mao mampirr🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Each Other
ActionTokoh Utama:Moksa Sinopsi: Suatu hari ada seseorang yang baru saja lulus dari Sekolahnya. Hidup disuatu kota yaitu Jakarta, dan tinggal di sebuah daerah yang di sebut - sebut dengan daerah pertempuran. Yang berada di Tn. Abang, seseorang itu bernama...