Balas Dendam!

3 5 0
                                    

Sesampainya di rumah sakit,
mereka melakukan perbincangan.

"Apa-apaan si lu Rek! Ngapain coba pake tahan-tahan gue." Ucap Moksa dengan wajah marah.

"Coba lu pikir lagi! Kalo ga gue tahan terus lu kejar mereka, emang mereka kabur cuma kabur aja? Bisa aja mereka ngejebak kita Mok?"

"Bener kata Reki Mok, emang kalo udah dihadapan mereka lu bisa menang?"

"Yaudah Mok lu tenangin dulu dah pikiran elu, kalo udah tenang lu bisa temuin kita di markas kaya biasa."

"Hmmmm" Ucap Moksa.

"Ayo Sako"

"Yaudah gue cabut dulu Sa.....Inget Sa yang kena ga lu doang!" Ucap Sako sembari menepuk pundak Moksa.

Lalu mereka berdua kembali ke tempat Markasnya Reki.

Sesampainya di Markas Reki.

"Nih kopi Sak!"

"Wehhh,thanks Rek."

"Jadi abis eni lu gimana Mao cabut dari sini apa tinggal disini sementara."

"Gatau juga nih Rek gue juga bingung,mungkin gue juga bakal tungguin keputusan si Moksa. Kalo die cabut dari sini gue juga bakal cabut."

"Iyasih soalnya kasian juga gue liat lu,kagak salah apa-apa tapi rumah lu juga ikut dibakar."

"Iya brengsek banget tuh orang! Oiya rek jelasin dong siapa orang yang tadi Moksa pengen banget samperin."

"Oh itu jadi begini,itu orang sebenernya (Blalalalalalalalalalalalallalalala)"

"Oh jadi ini semua gara-gara kejadian kemaren?"

"Iya itu biang masalahnya."

"Wah anjing emang tuh orang,udah abis bunuh orang mari masih berani aje!"

Tiba-tiba Moksa datang.

"Rek Moksa Dateng tuh."

Moksa lalu rebahan di sofa.

"Jadi gimana Mok? Gue tadi udah bicarain masalah ini semua ke Sako. Kata dia keputusan ada di lu,misalnya lu Mao cabut melarikan diri dari tuh orang apa kita rencanain balas dendam?"

"Hmmmm...Apa lu bilang cabut? Udah gila kali lu,mending tangan gue putus ketimbang gue harus cabut dari orang yang udah pengen bunuh orang tua gue! Terus satu kalo udah berani nyetuh keluarga berarti udah harus siap Mati!"

"Oke jadi kita semua setuju ya buat balas dendam kembar gila itu!"

"Siap lah kalo bisa sekarang harus kepala die ada di tangan gue,tapi badannya di tinggal!"

"Yaudah kita bikin rencana jadi tugas kita masing-masing sebagai apa?"

"Sebentar emang kalian udah tau lokasi die berada?" Ucap Sako.

"Yang gue tau cuma lokasi gengnya aja,tapi kan geng dia cuma dua orang,jadi ga nentu dia ada di situ terus apa gak."

"Ahhhh..Iya lagi gimana caranya biar kita bisa jebak die!"

"Gue ada si rencana biar kita bisa jebak mereka,jadi kita masuk dulu geng Destruction,gimana menurut lu?"

"Gue si gas-gas aja,tapi bisa ga lu tunjukin tentang geng mereka?"

"Oh lu Mao liat data-data mereka? Bentar gue nyimpen ko semua data-data geng."

"Mana coba gue liat."

Lalu Reki mengasih tau data-datanya tetapi Moksa terheran-heran dengan muka Ketuanya.

"Eh bentar deh Rek lu scroll keatas lagi, nih orang kaya pernah ketemu!"

"Hah yang bener lu? Ni orang jarang banget nongol walaupun sering tempur di pinggir rel!"

"Jadi ni orang gengny ada disini?"

"Iye masa lu ga inget!"

"Bangsat!! Woi Ko ni orang yang ngebantai lu,pas kejadian itu!"

"Hahhh! Yang bener lu? Kalo begitu pas banget gue juga pengen bales dendam."

"Jadi gimana rencana lu Mok?" Ucap Reki.

"Rencana gue,jadi gini gimana kalo gue ke markas tuh geng,terus gue pura-pura nanyain keberadaan tuh kembar bangsat!"

"Gila lu Mok,ga segampang itu gila walaupun geng die lemah tapi ga setolol itu dong!" Ucap Sako.

"Jadi gini Ko,Rek pas yang kejadian kita di hadang sama geng mereka Ko,kan lu pingsan tuh gue sendiri jadinye,terus tuh ketuanya tiba-tiba nyerang gue terus niat banget buat bunuh gue. Tapi disitu gue menang lawan die,terus die juga ngajak gue buat nyari tau geng-geng yang ada di Jakarta,karena disitu juga die salah paham."

"Oh jadi lu yang kalahin Mok? Gila juga ni orang!"

"Yehh gini-gini gue juga ada julukan mesin tempur."

"Yaudah,jadi lu Mao ketempat mereka?"

"Iye Rek tapi lu berdua tetep jagain gue dari jauh."

"Santay kalo masalah itu."

"Terus gimana bapak lu Mok?" Ucap Sako.

"Tenang...Gue udah bilang ke bapak gue,kalo die ngontrak sendiri aje gausah sama gue. Terus gue bilang gue Mao merantau."

"Gapapa Mok?"

"Santai Ko,kalo gue bilang malah kenape-kenape ntar bapak gue."

"Yaudah besok berarti kita jalanin rencana ini!"

"Yappp...."

"Oiya nama sebutan kita bertiga apaan ya?" Ucap Sako.

"Maniac geng!" Ucap Moksa.

"Hahaha boleh juga tuh nama Mok." Ucap Reki.

Nama sebutan mereka bertiga.

Maniac Gengs.

Maniac Gengs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


➖Habis➖

..

.

.
.
.
.




..

Thanks Guys Udah Baca Karya Ku Jangan Lupa Vote Ya🤗

Kill Each OtherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang