Lalu mereka berkelahi dengan di tonton banyak orang
Moksa yang memulai pukulan pertama mengarah ke kepalanya namun dengan gampangnya menghindar
"Hmmm.......Segini aja kemampuan lu?" Ucap Ketua geng
Semua bawahanny berteriak
"Kasih paham bos!!!""Awal bukanlah akhir Wir!" Jawab Moksa
"Sini gue kasih tau apa itu insting liar,untuk bertahan hidup melawan para Setan-Setan Jakarta!" Ucap Ketua geng
Dan mereka berkelahi kembali Ketua geng terus menyerang dan juga Moksa terus menghindarinya.
Disaat Moksa terus menghindarinya sembari berjalan mundur, ia pun tidak menyadari bahwa ada Sako yang sedang pingsan. Ia pun tersandung.
"Brengsek....Kenapa ni anak dibelakang gue coba." Ucap Moksa dalam Hati.
"Mampuss Lu!!! Gue matiin lu disini!" Ucap Ketua geng dengan muka yang ingin membunuh.
Semua gerombolan geng berteriak!!
"Matiin Bos!!!!"
Dan yang seharusnya Moksa kalah dan semua orang yang berada disitu mengetahui siapa yang menang.
Namun siapa sangka Moksa yang disaat ia ingin di pukul kepalanya, namun Ketua geng itu malah terpiting kepalanya dan Moksa langsung putar balik badannya ke tanah.
Dan semua orang tercengang, dan Ketua geng pun bingung apa yang barusan terjadi. Dan Moksa pun tersenyum tetapi hanya sebelah kanannya saja, Moksa pun berkata.
"Jadi siapa yang mampus???
Disini gue gada niatan bunuh lu! Karena emang gue gada niat lawan lu. Niat gue cuma pengen pulang! Eh lu malah mukul temen gue yaudah gue gabisa tinggal diem!" Ucap Moksa dengan perasaan kemenangan."Jadi lu cuma mao lewat doang, gue kira lu geng sini." Jawab Ketua geng sembari melepas pitinganny dan berdiri.
"Mana mao gue maen geng-geng an kaya lu pada, ke bocah." Ucap Moksa dengan Nada meremehkan.
"Kaya Bocah?? Dikarenakan lu gatau jadi Lu bakalan berkata seperti itu, kaya gue dulu! Tapi jika suatu saat lu pengen jilat lidah lu sendiri, bisa masuk ke geng gue, kalo lu mao join!"
"Sorry makasih, tapi suatu saat gue yang bakalan ancurin semua geng di Jakarta."
"Hahaha! Lu gila, geng di Jakarta ini gabakalan bisa ilang sebelum lu bisa bantai semua geng. Apalagi geng urutan 1 yang dimana isinya monster, gimana cara ancurinnya? Yang ada malah lu yang mati!"
"Oke kita liat aja!" Jawab Moksa dengan muka datarnya.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan tempat tersebut.
Sesampainya dirumah Moksa jam 2 pagi.
Moksa pun membangunkan Sako!
"Woi Ko bangun babalu beliin motor baerox baru noh!"
Sako pun terbangun dengan cepat.
"Mana-mana akhirnya baba gue beliin motor!"
Sako pun keluar melihatnya namun tidak ada.
"Hahaha goblok banget, lagian ngapain juga babalu beliin lu motor yang ada lu di golokin."
"Ah sue bener lu."
"Oiye mane tuh geng-geng bangsat tadi, kurang ajar die mukul gue ga bilang-bilang." Ucap Sako
"Udah lu tenang aje, udah aman selow geng tadi gue udah usir pake sedotan." Jawab Moksa.
"Beilah siap si paling jagoan."
"Hahaha canda-canda."
"Yaudah udah jam 2 nih lu mao pulang apa nginep di mari?"
"Cabs ae lah."
"Tapi sabi ga baliknya ntar mati di jalan dah."
"Yaelah Sa emang rumah gue sama rumah lu sejauh apaan si!"
"Yaaa.... Sapa tau lu tiba-tiba mati, kan ga ada yang tau."
"Yeee lu mah nyumpahin jatohnya itu.
Yaudah gue cabs Sa, Oiye thank penyelamatannye.""Sans ae,lagian kalo temen gue di apa-apain gabisa gue diem aje!"
"Yaudah Sa cabut gue ya!!"
Sako pun pulang dengan selamat.
Moksa :Yoooo....
➖Habis➖
..
.
..
Thanks yang udah nonton jangan lupa Vote Happy Reading.
Credit Neffex - Fight Back
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Each Other
AksiTokoh Utama:Moksa Sinopsi: Suatu hari ada seseorang yang baru saja lulus dari Sekolahnya. Hidup disuatu kota yaitu Jakarta, dan tinggal di sebuah daerah yang di sebut - sebut dengan daerah pertempuran. Yang berada di Tn. Abang, seseorang itu bernama...