Balas Dendam! 5

2 4 0
                                    

Moksa Vs Yuno

Yuno langsung menyerang Moksa dengan goloknya ke arah muka, tetapi Moksa langsung menghindarinya dan menangkap tangan Yuno, lalu menendang perutnya dengan dengkul, dan memukulnya dengan sikut lalu memukulnya lagi dengan telapak tangan ke arah dada seperti gaya ributnya Reki, Yuno pun terjatuh.

"Eughhhhhhh." Suara rintihan Yuno.

"Brengsek! Kok lu bisa lakuin gaya ribut Adek Gue?"

"Yaaaa itulah kemampuan gue sebenernya" Ucap Moksa.

"Yo diri lagi, masa abangnya lebih lemah daripada adeknye."

"Cuihhh.. Boleh juga lu!" Ucap Yuno sembari meludah darah dari mulutnya.

Yuno pun berdiri kembali dan langsung berlari ke arah Moksa sembari mengambil pisaunya, tetapi Moksa langsung loncat dan memutar badannya lalu menendang kepala Yuno, dan Moksa pun menyengkatnya hingga terjatuh. Moksa pun langsung menduduki badannya Yuno dan saat di pukul kepalanya, Yuno pun menghindar lalu memukul muka Moksa, lalu mendorong moksa.

"Brakkk." Suara Moksa yang terjatuh.

Yuno pun langsung mundur agak jauhan ke luar.

"Sini lu!" Ucap Yuno.

Yuno melirik arah luar dan ingin melarikan diri.

Saat Moksa berlari dan ingin menyerangnya, Yuno langsung melemparkan goloknya dan Moksa pun langsung menghindar, dan Yuno pun langsung kabur ke arah pintu belakang.

"Anjinggg mao lari kemana lu!"

Saat Moksa ingin mengejarnya Yuno pun langsung menutup pintunya dari luar. Dan Yuno pun lolos.

"Brengsek!!! Bisa-bisanye die lolos."

Reki Vs Juno.

"Akhirnya kita rematch!! Kayaknye lu lebih gila ketimbang kembaran lu gue liat, si Yuno cemen!" Ucap Reki.

"Gausah katain abang gue bangsat!"

Juno pun langsung memutar badanya dan memukulnya dengan sikut tetapi Reki menunduk.

"Weshhhh." Suara Pukulan Juno yang tidak kena.

"Gakk kena wlee." Ucap Reki.

Reki pun langsung memukulnya dengan telapaknya ke dagu Juno. Lalu memukulnya ke dadanya dan menendangnya.

"Eughhhhh, gila juga serangan lu!" Ucap Juno

"Ohh jelasss."

Reki pun lanjut dengan berlari sambil loncat dan menendang muka Juno hingga terpental, lalu menjedotkan mukanya ke lemari dan memukulnya dengan tangan bagian samping ke arah lehernya hingga terjatuh.

"Dekkkk." Suara pukulan ke arah leher.

"Eughhhhh, brengsek! Bisa-bisanya gue kalah sama seorang Tikus kecil. Ucap Juno

"Sorry tapi Tikus kecil begini gak suka makan duit rakyat." Jawab Reki.

Moksa pun menghampiri Reki.

"Woi Rek! Wahhh si bangsat akhirnya kalah juga!" Ucap Moksa.

"Mana si anjing satunye lagi Mok!"

"jadi si Yuno lari kaburr gara-gara kalah ma gue, tapi untung ada adeknye buat jadi tumbal."

Lalu saat mereka berdua berbicara Juno pun ingin ikut kabur, tetapi Reki langsung membenturkan kepalanya ke tanah.

"Brakkkkk." Suara benturan kepala.

"Mao kabur kemana lagi lu??"

"Iket dia di bangku Rek. Iket sekenceng-kencengnya sampe gabisa lepas."

Sementara itu Yuno pun lari ke markas geng Destruction.

Sesampainya di area geng Destruction.

"Bro pinjem golok lu dong!" Ucap Yuno

"Buat apaan hah? Mao ngapain lu minjem-minjem golok gue." Ucap bawahan geng Destruction yang menjaga area situ.

"Banyak bacot!"

Yuno pun langsung memukulnya dan merebut goloknya lalu menusuk orang-orang yang berada di situ.

"Srekkkkk.......Sreekkkkkk......Sreeekkk...." Suara golok yang menembus perut.

Yuno pun langsung menuju markasnya.

Dan saat di depan markasnya lalu ia disambut dengan baik oleh Seny, tetapi Juno langsung berlari dan menyerangnya dengan golok.

"Wehhh lu No, sini masuk ada apaan kesini?" Ucap Seny.

"Brengsek lu Sen."

"Takkk.... Takkkk.... Takkkk.... Singgg..." Suara Larian dan serangan dari Yuno.

"Awas boss!!"

Seny pun langsung menghindarinya dan reflek mengambil benda dan menahan serangan berikutnya dari Yuno.

"Apa-apaan lu No?? Tiba-tiba nyerang gue terus pengen bunuh gue! Jelasin bukan malah begini gue kagak ngerti tolol!"

Yuno pun langsung menurunkan senjatanya dan sambil menodongkan goloknya ke muka Seny.

"Maksud lu apaan ngasih tau markas asli geng gue anjing! Ke bocah brengsek! "

"Hahhh? Maksud lu orang yang rambutnya agak gondrong?"

"Iye bangsat die bertiga udah obrak-abrik markas gue, terus Juno masih disono gue tinggal!"

"Anjing!!! Dikasih ati minta jantung!"

"Coba jelasin sekarang, kenape lu ngasih tau markas gue ke die. Kalo kagak gue Bunuh lu!"

"Yaudah kita duduk dulu biar gue jelasin semuanya."

➖ Habis➖

..

.

.

.

Thanks For Reading.

Jangan Lupa Vote ya🤗🤗











Kill Each OtherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang