Note:
- Karena Namgil dan Hye Kyo adalah aktor, jadi akan banyak nama aktor lain tersebut untuk menggambarkan realita project mereka. Tapi biar kita tidak bingung, fokus saja ke cast utama yang sudah ada didaftar di prolog
- Diprediksi Part akan terdiri dari belasan ajah dengan satu part terdiri 2500-3500 kata- Jangan lupa jika kalian suka: kasih tombol bintangnya
------ Start -------
2 bulan kemudian
= CJ Enm =
Kim Nam gil berjalan menyusuri lorong gedung ini. Ia baru saja melakukan pertemuan dengan tim dari CJ Enm untuk tawaran dramanya, produksi akan dilakukan pada bulan depan. "Kau akan menyelesaikan syutingmu dengan Netflix pada bulan ini. Lalu bulan depan kau harus bersiap syuting lagi.."
"Aku tidak menduga syuting akan dilakukan pada bulan depan. Terlalu cepat." Kata Namgil yang berjalan cepat. Karena setelah ini ia harus melakukan schedule lain, yaitu promosi filmnya yang sudah tertunda 2 tahun. "Ha Jung Woo sudah menelponku, kita jangan sampai telat."
2 Manager berlari mengejar Nam gil. Iya, tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk untuknya ada banyak project yang ia ambil. Dan terakhir adalah drama yang akan dia mainkan dan syuting akan dilakukan pada bulan depan, karena mengejar musim dingin dan musim semi. Tapi Kim Nam gil menikmati kesibukannya ini, ia tidak merasa ada beban berlebihan.
= CGV Seoul =
Kim Namgil duduk di belakang Ha Jung woo.. mereka saling tegur sapa setelah 4 hari sebelumnya melakukan press conference untuk film ini. "Kau sehat?" Tanya Ha Jung Woo kepada Nam gil.
Tentu saja Namgil dengan ekpresi selalu tampak bahagia, "Iya tentu.."
"Sejujurnya aku sedikit lelah. Aku ingin istirahat nanti setelah pulang di sini." Ha Jung Woo melanjutkan, "Aku dengar kau baru saja menandatangani project?"
Namgil mengangguk untuk membenarkan, "Ya sudah sejak tahun lalu, tapi baru dikonfirmasi resmi, produksi akan dilakukan minggu depan."
"Ya semangat, aku tidak akan banyak bertanya karena sepertinya ini akan menjadi project besar jika aku purapura tidak mengetahuinya." Ha Jung Woo tertawa terbahak-bahak membuat Namgil juga ikut tertawa. Mereka adalah aktor yang dekat karena usia sepantaran dan jokes yang hampir sama.
—-
= CJ Enm =
Keesokan harinya, Namgil datang bersama 3 staff pribadi diikuti dengan managernya untuk memulai persiapan project filmnya dengan agenda hari ini adalah pembacaan naskah pertama. Pembacaan naskah akan dilakukan Pukul 09.00 kst, sehingga Namgil agak terburu-buru.. "Besok lagi, jangan tidur malam.." omel salah satu staffnya..
"Maaf.. " Namgil menyesal sebab dirinya lah mereka akhirnya harus lari terburu-buru karena keterlambatan 10 menit. Bahkan wajah namgil masih belum mendapat sentuhan make up kali ini, matanya akan tampak lebih sipit bila tanpa riasan make up.
Seluruh cast, PD nim, dan pihak terkait project sudah berada di ruangan. Hingga Namgil akhirnya datang terlambat, ia menundukan badannya meminta maaf kepada para cast dan tim yang sudah siap sejak beberapa menit lalu, "Aku telat, maaf.."
Para cast memaklumi, dan meminta Namgil untuk mentraktir minuman sebagai hukumannya. Namgil tertawa dan menuruti candaan timnya, mentraktir minuman dingin adalah hal mudah untuk Namgil.
Pembuatan Film akan dimulai pekan depan, dengan total empat bulan. Waktu yang cukup untuk pembuatan film di dalam negeri, Namgil akan menjadi tokoh kunci kedua, di mana main role yang pertama adalah senior Choi Min Shik. Ini pertama kalinya mereka akan bekerja dalam satu project bersama, dan Namgil sangat semangat mengingat ini bukan genre action seperti biasa yang ia perankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are my Destiny (Hye Kyo dan Nam Gil)
Romance"Setelah aku memutuskan menjadi seorang single lagi, maka aku tidak memiliki keinginan untuk membuka hatiku mencintai sosok pria manapun.. Aku bisa mengembangkan sayapku sendiri saat ini, dengan segala kemampuanku. Aku bukanlah perempuan yang akan...