-Clown-

33 6 4
                                    

Ada seorang gadis bernama Sarah. Gadis itu memiliki ketakutan tak wajar terhadap badut. Itu semua terjadi ketika Sarah pergi ke pesta ulang tahun temannya, saat itu ia masih berusia 6 tahun. Ketika Sarah melihat badut di pesta ulang tahun temannya ia langsung berteriak dan menangis sangat keras. Semenjak hari itu, Sarah menjadi sangat takut terhadap badut. Mungkin di mata orang lain badut itu lucu atau biasa saja tetapi, di mata Sarah, badut itu mengerikan.

8 November 2017

Hari ini Sarah pulang malam karena ia baru saja kerja kelompok. Karena rumah temannya dekat, ia pulang berjalan kaki. Sarah sama sekali tidak merasa takut. Tidak ada hal yang ia takuti kecuali badut tetapi, tidak mungkin badut muncul di jam semalam ini.

Sarah berjalan dengan santai sampai tiba-tiba ia melihat badut.

“Apa? Tidak mungkin ada badut di jam segini, aku lewat jalan lain saja,” batin Sarah.

Sarah putar balik dan melanjutkan perjalanan nya. Namun, lagi-lagi ia melihat badut tetapi, yang sekarang lebih buruk! Ada dua badut dan mereka masing-masing memegang palu mainan sama seperti badut yang pertama kali ia lihat tadi. Sarah langsung berlari menjauhi dua badut itu dan mencari jalan lain untuk menuju rumah nya.

Tubuh Sarah gemetaran, bertemu beberapa badut membuat kakinya sulit digerakkan. Namun, ia ingin cepat pulang kerumah. Jadi, Sarah memaksa kakinya untuk bergerak.

Entah apa yang terjadi, lagi-lagi Sarah bertemu dengan badut. Sekarang ada tiga badut! Gadis itu sangat panik, sudah tidak ada lagi jalan alternatif untuk menuju rumah nya. Satu-satunya hal yang harus ia lakukan adalah menerobos badut-badut itu.

Sebelum Sarah memutuskan apakah ia akan menerobos tiga badut itu, tiba-tiba badut-badut itu berlari ke arah Sarah. Jantung Sarah mendadak terasa seperti akan lepas. Bulu kuduk nya berdiri. Beberapa detik setelah badut itu berlari ke arah nya ia baru bisa menggerakkan kaki nya.

Lantas, Sarah langsung berlari sangat kencang. Ia sudah tidak tahu kemana jalan pulang, sekarang kepalanya terasa berputar-putar. Sarah dapat melihat badut-badut itu masih mengejarnya dan ia merasa tidak hanya tiga badut yang berlari di belakangnya tetapi, terasa seperti lebih dari 20 badut.

Sayangnya jalan yang gelap membuat Sarah kesusahan untuk melihat sehingga ia tersungkur. Ketika gadis itu mendongak ia melihat badut yang sangat banyak mengelilingi tubuh nya. Mereka semua kemudian menyeringai.

9 November 2017

Sarah dinyatakan menghilang.

19 November 2017

Pencarian Sarah dihentikan karena pencarian sudah dilakukan selama 10 hari tetapi, gadis itu tidak kunjung ditemukan.

9 November 2027

Seorang gadis remaja sedang menggali tanah untuk tanaman baru nya. Namun, sekop nya menabrak sesuatu yang keras. Gadis itu berusaha mengeluarkan benda keras tersebut. Ternyata itu adalah peti yang berukuran sedang. Saat ia membuka nya, gadis itu terkejut setengah mati. Di peti itu terdapat kerangka manusia yang tak lain dan tak bukan adalah Sarah.

-Selesai-

Terimakasih sudah membaca cerita ku 💐

A Little Life Story (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang