Setelah melewati beberapa menit, akhirnya Naruto dan Sasuke pun sampai di rumah sederhana mereka. Naruto segera turun dari mobil sambil menggendong Obito. Sementara, Sasuke mengangkut barang-barang yang mereka bawa dari rumah itu.
Naruto membuka pintu rumah mereka menggunakan kunci yang sudah di berikan oleh Fugaku. Sedikit susah, karena keadaannya yang juga menggendong Obito.
Setelah pintu terbuka, Sasuke pun mengambil barang-barang mereka untuk di bawa masuk kedalam rumah. Termasuk peralatan bayi dan segala tetek-bengek milik Obito.
Naruto melangkahkan kaki kecil miliknya ke dalam kamar mereka.
Dirumah sederhana mereka, terdapat satu garasi besar yang bisa diisi oleh Mobil, Motor, dan barang-barang lainnya.
Didalam rumah sederhana mereka, ada ruang keluarga tempat berkumpul, terdapat dapur yang cukup besar, dan ada kamar yang berjumlah 4. Yah.. Minato bilang, kamar itu untuk jaga-jaga jika ada tamu yang menginap.
Naruto masuk kedalam kamar, dan langsung melihat kamar yang besar dan tertata rapi didalam nya. Terdapat kasur king size di bagian tengah kamar, ada dua sofa single, di samping kasur terlihat meja kecil sepetak dengan beberapa laci di bawahnya, diatasnya juga ada lampu tidur yang sudah Minato, Fugaku siapkan. Disebelah kanan kasur, ada lemari besar yang sangat cukup memuat barang-barang besar. Dan jangan lupa, terdapat air conditioner juga.
Dengan perlahan, Naruto meletakkan Obito dengan hati-hati di tengah kasur, dilanjutkan dengan bantal-guling yang ia taruh di samping kanan dan kiri Obito. Berjaga-jaga, Naruto takut Obito jatuh.
Naruto kembali keluar kamar, dia melihat Sasuke membereskan beberapa barang nya, Naruto pun segera membantu untuk menaruh barang-barang mereka semua di kamar dan ia tata dengan rapi.
Sasuke dan Naruto membereskan semua barang-barang mereka dengan cepat, tidak butuh waktu lama, semua barang mereka sudah tertata rapi. Mau di kamar, diluar kamar, kamar tamu, barang-barang baby Obito, ruang keluarga, semua sudah mereka bereskan. Tak lupa Naruto menyapu bagian halaman, menyirami bunga dan membersihkan teras dari debu-debu yang menghinggap hingga bersih sepenuhnya.
Setelah selesai, Naruto menyuruh Sasuke mandi duluan sementara ia melihat Obito. Terlihat Obito tertidur dengan pulasnya tanpa terganggu sedikitpun suara-suara ribut diluar kamar mereka. ya jelas anjir, orang kamarnya kedap suara.
• • •
Butuh waktu sekitar 16 menit agar Sasuke selesai mandi. Ia melihat Naruto tertidur pulas di kursi yang tersedia di samping kasur mereka.
Sudut bibir Sasuke tertarik ke atas, ia tersenyum tulus melihat wajah damai Naruto yang tampak tak terganggu dalam tidur nya.
Tapi bagaimanapun ini sudah siang, dan Naruto harus mandi saat ini, baru bisa tidur.
Akhirnya dengan rasa bersalah, Sasuke pun membangunkan Naruto dengan lembut. Yah.. Sebenarnya Naruto sama sekali tidak bau, namun jika tidak mandi tidak segar kan yak?
"Nar, sayang.. bangun dulu, jangan tidur. Kamu belum mandi loh." Ujar Sasuke pelan.
Naruto terlihat terkejut sesaat dengan tangan Naruto yang ada di kepalanya, mengelus rambut blonde nya yang halus.
"Hmm... i-iyaa.." Naruto bangun dan mengucek-ucek matanya agar sedikit terbuka.
"Yaudah sana mandi, aku tungguin. Oh ya, tadi mana kunci? aku mau kunci pintu depan dulu, hari ini kan kita gak sekolah." Pinta Sasuke dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Baby! [SASUNARU]
De Todo"Starting And Ending" Sasuke yang sedari kecil menaruh hati pada Naruto sang 'sahabat' sekaligus rival nya. Rasa itu semakin bertambah saat ia dan Naruto di jodohkan oleh orang tua mereka. Sasuke berjanji untuk membuat Naruto jatuh cinta pada nya...