[√14: Besi berkarat.]

735 32 2
                                    

Hari ini adalah hari ke-3 mereka terjebak di dunia yang berbeda. Bersama Yahiko yang memberi tahu seluruh nya tentang dunia itu seolah paling tahu dan paling lama berada di sana.

Bahkan, hari ini juga tak menunjukkan adanya tanda-tanda jika mereka akan bisa kembali lagi kedunia mereka sendiri.

"Udah lah, gua aja di sini udah dari dua minggu lalu." Ucapan Yahiko yang terdengar santai itu membuat Naruto, Sakura, dan Neji terbelalak lebar, bagaimana bisa?!

"Kenapa lo nggak panik?!" Tanya Neji heran.

"Yah, buat apa? Kalo tenang-tenang aja pasti ada jalan keluar. Apalagi sekarang gua ketemu Naruto, belahan jiwa gua." Jawab Yahiko di akhiri dengan kekehan sinis.

Hmm.. mungkin, kalian tidak tahu bahwa tujuan Yahiko sendiri kemari itu sudah di rencana kan semenjak mereka masih sekolah menengah pertama dulu. Yeahh.. katakanlah Yahiko busuk, karena hantu yang menganggu Sasuke kembali setelah bertahun-tahun lamanya untuk menjadikan Naruto miliknya seorang adalah hantu suruhan nya. Bahkan saat Sakura di pancing untuk ke dunia lain, hutan yang berputar, itu juga ia yang merencakan. Bahkan saat ia tahu hantu yang hampir saja reinkarnasi itu mati, ia tak merasa takut atau apapun. Karena ia tahu pasti, walau hantu itu mati, tetap saja ia akan menjadi hantu walau tidak reinkarnasi, dan ia tak akan bisa tenang disana karena mati mengenaskan. Jadi, mungkin yang bisa melihat hantu itu hanyalah ia, Sasuke dan Naruto.

"Dih! Gue nya yang nggak mau sama lo!" Balas Naruto jijik, dengan wajah manisnya yang sok dibuat semenjijikan mungkin.

Balasan Naruto yang tidak terduga itu cukup untuk membuat Sasuke tersenyum tipis, sementara Sakura dan Neji sudah tertawa terbahak-bahak.

"Lagian, apasih yang lo mau dari gue?! Gue aja udah tunangan." Ucap Naruto lagi.

"Emang lo pikir gua bakal nyerah gitu aja? Ya ngga lah! Gua bakal berusaha buat dapetin lo. Yah walau dengan cara yang salah." Gumam Yahiko yang hanya terdengar untuk dirinya seorang.

• • •

Naruto bingung dengan perasaannya sendiri saat ini.

Sekarang, ia telah bertunangan dengan sang mantan Sahabat yang sedari dahulu selalu ada disisi nya baik suka maupun duka sekalipun. Namun, disisi lain, di lubuk hati nya yang terdalam, ia masih menyimpan nama Shikamaru, bahkan terkadang sedih melanda dirinya ketika mengingat kisah mereka berdua yang berakhir akibat Shikamaru yang selingkuh darinya.

Naruto, kenapa di hati kamu masih tersimpan rapi nama Shikamaru?
Naruto, aku sayang, aku cinta sama kamu, kamu jelas tau tapi kamu menolak ingat.
Naruto, kenapa harus Shikamaru? Kenapa bukan aku? Bahkan sebelum Shikamaru hadir, aku udah duluan dekat dan tau sisi luar juga dalam dari kamu..
Naruto, ayo terima aku..

Mungkin itulah isi hati Sasuke sekarang.

Naruto tahu.

Jelas tahu.

Namun, ia bimbang, hati nya memilih Shikamaru, tapi otak nya mengatakan Sasuke lebih baik.

Orang-orang bilang; "ikuti kata hati terdalam mu." Tapi sekarang menurut Naruto, kata otaknya lebih baik untuk di ikuti.

Ia sungguh merasa kasihan pada Sasuke. Sasuke telah menunggu nya dari sejak sekolah dasar. Dan ketika Sasuke berhasil mendapatkan raganya, justru Sasuke masihlah tak bisa mendapatkan hatinya.

Naruto merasa ialah sosok yang paling jahat disini dibandingkan Shikamaru. Ia begitu egois, menginginkan masalalu, namun tak ingin melepaskan orang yang kemungkinan besar akan menjadi masa depannya kini.

Ia takut, jika Shikamaru akan di claim seutuhnya oleh Temari.. namun ia juga tidak ingin melepaskan Sasuke begitu saja.

Selain mereka berdua, masih banyak yang menyukai Naruto. Ada Yahiko, sosok hantu itu, bahkan beberapa teman sekelas Naruto saja sudah mengagumi Naruto sedari lama.

This Is Our Baby! [SASUNARU] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang