ARC 01: Antagonis 07

3.7K 228 1
                                    

Chapter 07 : Si Bodoh

Rebecca menatap aneh kedua orang didepannya, kini mereka sedang berada dikantin dengan Bella dan Dominic duduk bersebelahan.

Suasana diantara mereka sangat hening, Dominic dengan wajah muramnya dan Bella dengan wajah kesalnya, namun tangan Dominic masih saja menggenggam tangan gadis itu.

"Lo kenapa?"

Rebecca bertanya pada Bella, dirinya tidak berani menanyakan hal itu pada Dominic.

"Masa ya Ca, ada orang yang tiba-tiba datang trus ngedorong orang. Padahal orang itu ga ngapa-ngapain."

Dominic mendengus kesal lalu mengeratkan genggaman tangannya pada Bella.

"Ga ngapa-ngapain? dia nge-godain lo!"

"Ya tapi ga didorong juga!"

"Trus gue harus gimana?"

"Mana gue tau, lagian kan yang digodain gue kenapa jadi lo yang kesel?"

"Gue kan..."

Dominic terdiam, dirinya tidak tau harus menjawab apa. Saat kejadian tadi pikirannya terasa kabur dan emosinya membeludak, dia benar-benar tidak suka melihat seseorang mencoba mendekati Bella.

Rebecca menendang kaki Bella pelan dan mengodenya melalui mata, meminta Bella untuk berhenti berdebat.

"Anyway thanks buat minumannya ya Bel"

Bodoh.

Tanpa sadar Rebecca memancing kembali emosi Dominic, padahal gadis itu yang meminta Bella untuk berhenti berdebat.

Bella memutar kedua bola matanya dengan malas saat merasakan aura mencekam disampingnya, dielusnya tangan pria itu dengan lembut untuk menenangkan emosinya.

"Dom, gue mau nanya deh."

Bella berusaha mengalihkan perhatian pria tersebut dengan mengganti topik pembicaraan, sembari menendang kaki Rebecca dengan pelan dan memelototinya.

Berhasil, perhatian Dominic kini teralihkan pada pertanyaan Bella. "hmm?"

"Lo join ekskul apa?"

"Taekwondo."

"Lo bisa Taekwondo?? *ITF atau *WTF?"

"Gue lebih ke ITF sih, soalnya lebih berguna."

Bella ngangguk-ngangguk saja, dirinya lumayan paham akan hal itu. Rencana untuk mengalihkan perhatian pria itu berhasil juga, syukurlah emosi Dominic sudah mereda.

"Bel tau ga? gue denger-denger kak Louis dari Luveta loh, lo kenal ga?"

Bella menghembuskan nafasnya frustasi, Rebecca benar-benar tidak tau situasi.

"Kenal, ketua osis gue dulu."

Dominic menatap Bella dengan penuh tanya, seperti menunggu penjelasan darinya.

"Gue dulu ketua Cheers jadi kalau ada rapat tentang event atau lomba-lomba gitu kita sering ketemu."

"Lo ketua Cheers? keren banget gila!"

Bella hanya tersenyum masam sembari melirik pria disebelahnya, lalu menghembuskan nafasnya dengan lega saat melihat Dominic tidak terlihat marah dan sangat tenang.

"Pantes lo sama kak Louis temenan di instagram!"

Sialan, si bodoh ini!

Dia tidak akan membantu jika lidahnya dipotong oleh Dominic!

***

Sepanjang hari mereka berada di kantin karena hari ini adalah hari pertama mereka resmi menjadi murid Luminous, jadi tidak ada pelajaran dan guru yang masuk ke kelas.

Sepanjang hari itu juga Dominic terus diam dengan aura suram disekitarnya, saat di ajak bicara pun menjawab seadanya.

Saat mereka kembali ke kelas untuk mengambil tas, Bella berjalan keluar dari kelasnya lebih dulu meninggalkan Rebecca yang sedang heboh mengajak teman sekelasnya untuk bermutualan akun instagram.

Dominic berjalan dibelakang Bella dan menatap punggung mungil gadis itu, ingin sekali dia mengurung tubuh itu didalam pelukannya. Menyadari pikirannya, Dominic menggelengkan kepala pelan untuk menghilangkan pikirannya itu.

Tiba-tiba saja Bella menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Dominic, menatapnya dengan kesal lalu menghembuskan nafasnya perlahan.

"Lo kenapa sih?"

Pria itu hanya diam tak menjawab pertanyaan Bella sama sekali, entah apa yang dipikirkannya.

Saat kesabaran Bella akan habis, Dominic akhirnya menjawab dengan suara pelan.

"Kita ga temenan di instagram, bahkan lo ga nyimpan nomor gue."

Bella terdiam dan menatap Dominic dengan terkejut, dirinya tidak bisa berkata-kata saat mendengar jawaban yang tidak ia perkirakan itu.

Ia lalu mengambil ponselnya dan mengotak-atiknya selama beberapa saat lalu menyodorkannya pada Dominic.

"Ketik username instagram lo."

Dominic tersenyum lalu segera mengetik usernamenya dan mengembalikan ponsel itu pada Bella.

Tak lama kemudian Bella kembali menyodorkan ponselnya yang menampilkan profil whatsapp bertuliskan 'Dominicrazy' dibagian nama kontaknya.

Lagi-lagi pria itu tersenyum lalu tak berselang lama alisnya berkerut menatap nama yang dibuat oleh Bella.

"Kenapa ada tambahan Crazy-nya?"

"Karna lo kan gila!"

Lalu Bella berlari menuju mobil jemputannya sembari tertawa, Dominic tersenyum saat mendengar suara tawa merdu itu. Dalam hati dirinya menyetujui perkataan Bella.

'Iya gue gila, karna lo.'

_______
ITF : International Taekwondo Federation (ITF) organisasi utama yang mengatur aturan dan kompetisi. Fokus ITF adalah taekwondo sebagai pertahanan diri.

WTF : World Taekwondo Federation (WTF) organisasi utama yang mengatur aturan dan kompetisi. Fokus WTF adalah taekwondo sebagai olahraga.

Dreamland [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang