Kini yoongi telah selesai dengan pekerjaan nya dan ia memutuskan untuk pulang .
Kandungan Jimin yang makin membesar membuat Jimin sering kelelahan . Dan jangan lupakan Jimin yang masih tinggal di rumah seokjin karna yoongi melarang ia pulang ." Tuan tadi ada yang kesini " ucap sang bibi Hwang .
" Eoh siapa? "
Belum sempat bibi menjawab orang yang di bicarakan muncul dari arah tangga .
" Aku!!! " Yoongi membulatkan matanya , itu Jisung mantan kekasih nya yang meninggal kan nya dulu . " Mau apa lagi kau kesini hah!!! " Tanya yoongi. " tentu saja ingin bertemu kekasih mu itu , ku dengar dia sedang hamil " sinis Jisung . " Lebih baik kau pergi dari sini Jisung aah " amuk yoongi namun Jisung tak bergeming dan turun menghampiri yoongi . " Kenapa aku harus pergi dari sini sayang , aku nyonya di rumah ini " Jisung mengeluarkan smrik nya dan menjauh dari badan yoongi . Yoongi menoleh ke samping namun pupil matanya menangkap satu sosok yang sangat ia cintai yaitu Jimin ." Apa yang terjadi " tanya Jimin masih diam di tempat nya . " Sayang kau kesini " yoongi menghampiri Jimin , Jisung yang melihat nya hanya terkekeh. " Kenapa kesini hm? " Tanya yoongi . " Aku ingin mengambil skincare ku yang tertinggal di kamar kita " ujar Jimin lalu menatap Jisung setelahnya menatap yoongi untuk mempertanyakan siapa dia . Yoongi yang peka langsung menjawab santai " dia Jisung mantan ku " ucap yoongi . " Hai , oh jadi ini istri mu Hyung " ujar Jisung dengan ekspresi meremehkan . " Aku min Jimin " ujar Jimin . " Nee Park Jisung " Jimin sedikit terkejut ternyata Marga Jisung sama dengan marga nya sebelumnya . Dulu marganya adalah park Jimin namun karena menikah dengan yoongi marga nya berubah menjadi Min Jimin .
" Aku akan ke kamar sebentar " ucap Jimin kepada yoongi " aku ikut " yoongi mengikuti Jimin di belakangnya . Sesampainya di kamar Jimin memandang aneh kamar nya . " Apa Jisung menempati kamar ini? " Tanya Jimin berbalik menatap yoongi . " Aku tidak tau " jujur yoongi . Jimin melihat ke meja rias nya dan membuka laci lalu mengambil skincare nya . Setelahnya ia pulang bersama yoongi . Lalu bagaimana dengan Jisung? Yoongi sudah mengusir Jisung namun Jisung tak mau dan bilang hanya menumpang sementara di sana sampai tugas nya di Daegu selesai . Jimin pun menyuruh yoongi untuk mengizinkan nya ia tak mau bertengkar .
" Sayang kenapa kau mengizinkan dia tinggal di sana sih , itu rumah untuk mu dan calon anak kita " ujar yoongi kesal . " Tidak apa apa dia bilang sementara kan? " Jimin duduk mengelap wajahnya dengan tisu di depan meja rias nya , ia habis cuci muka , " ck kau tak marah sama sekali? " Jimin menggeleng " sayang!!!! " Kesal yoongi " ck berisik sini nenen " ujar Jimin yang sudah membuka kancing kemeja nya dan berbaring di kasur dengan posisi miring . Yoongi sedikit terkejut namun setelahnya ia senang lalu menghampiri Jimin untuk menyusu .
" Jangan di gigit Hyung " keluh Jimin . " Enak sayang " yoongi lanjut menyusu lagi sambil mementil susu sebelah nya lagi . " Sshhhtt " Jimin mendesis untuk menahan suara desahan nya keluar . Yoongi melepas nimple Jimin dengan di tarik dan di gigit lalu melepas kan nya menyebab kan bunyi pluk' pada nimple jimin .
Jimin meringis sakit dan memegang dada nya . " Jangan nenen lagi kalo kaya gitu!! " Geram Jimin dan menutup nya. " Maaf sayang gemas " ujar yoongi sambil tersenyum." Aku ingin bertanya sesuatu boleh? " Tanya Jimin dan yoongi mengangguk. " Apa kau pernah melakukan itu dengan Jisung? " Yoongi menggeleng dan menatap intens kekasihnya yang berada di samping nya dengan posisi saling berhadapan di ranjang . " Yakin? " Tanya Jimin kembali dan yoongi menghela nafasnya . " Kalau aku jujur apa kau akan marah? " Jimin menggeleng . " Justru aku akan marah kalau kau tak jujur padaku Min " ujar Jimin lembut . " Manggilnya yang bener!! " Geram yoongi dan Jimin langsung terkekeh . " Cepat katakan hyung , katakan semuanya aku ingin tau masalalu mu dengan Jisung , jangan ada yang di tutupi tolong jujur padaku "
Yoongi pun menceritakan hubungan nya dengan Jisung " iya aku pernah melakukan itu dengan nya bahkan kami pernah memiliki anak " ujar yoongi , Jimin terkejut , " anak? " Yoongi mengangguk " iya anak , anak itu selalu menemani ku selama 2 tahun ke belakang sebelum ia meninggal karena penyakit jantung yang di deritanya , Jisung dari awal uggie lahir tak perduli akan anak kami dan pergi meninggalkan aku dan uggie yang jelas jelas masih membutuhkan nya , Jisung kembali saat pemakaman uggie dan bertepatan dengan resminya perceraian kami " jelas yoongi . " Kalian pernah menikah? " Yoongi mengangguk " kami menikah setelah Jisung mengandung uggie 3 bulan " Jimin mangut mangut " jadi itu alasan mu sangat overprotektif kepadaku " .
" Hem , aku tak mau kehilangan untuk kedua kalinya , aku menyayangimu menyayangi kalian " yoongi mengecup pipi Jimin lalu berpindah mengecup perut buncit Jimin .Malam hari Jimin termenung di balkon sambil memandang pemandangan kota di malam hari , sebenarnya ini tidak boleh karna udara sudah dingin dan tak bagus untuk ibu hamil . Jimin mengingat kembali ucapan ucapan yoongi yang menceritakan hubungan masalalu nya dengan park Jisung . " Hah tidak boleh begini , aku yang memintanya bercerita aku tidak boleh kesal , dia memiliki daya ingat yang kuat " ujar Jimin lalu masuk kembali ke dalam kamar dan meminum air di nakas .
Jimin pun merebahkan dirinya di samping yoongi dan memeluk nya . Yoongi yang terbiasa di peluk Jimin saat tidur refleks memeluk kembali Jimin . " Badan mu dingin kau dari mana " ujar yoongi dengan deep voice nya " dari balkon " yoongi membuka matanya dan menatap istrinya yang ia bekap " dari balkon malam malam begini , jangan gitu lagi di luar dingin nanti kalo kamu dan uggie kenapa Napa gimana " omel yoongi dan Jimin hanya terkekeh " iya maaf Daddy , mommy ngga akan ngulangin lagi " Jimin lalu mengecup bibir yoongi sekilas lalu kembali tidur di dada bidang sang suami . Yoongi cengo , apa ini ia di cium Jimin , di bibir pula , wajah yoongi kini memerah menahan rasa yang ada di dada nya , ia ingin sekali berteriak pada dunia bahwa Jimin telah mencium nya , sungguh yoongi bahagia , kini harapan nya tak akan sia sia , Jimin telah mulai mencintai nya .
-
-
-
-
-
-Annyeong Kalian lagi apa , makasih yang udah vote setiap part yang aku bikin . Kalian mood booster banget .
Bye 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAN MIN🔞⚠️ |END|
Fantasyannyeong ini cerita baru aku. bagi yang suka aja🔞⚠️ disini menceritakan park Jimin yang bekerja sebagai pelayan di mansion klan min namun baru beberapa hari bekerja ia sudah terlibat skandal dengan tuan nya . bagaimana Jimin akan menghadapi semuany...