Kini sudah 3 hari yoongi dan Jimin berada di Seoul. Jimin ingin menetap di sana namun yoongi melarangnya . Kini yoongi dan Jimin telah berada di mansion seokjin .
" Ya ampun kau kemana saja Jimin " Jin menyambut Jimin lalu memeluknya .
" Hehe aku ingin suasana baru kemarin " kekeh Jimin . " Hyung mau kemana? " Tanya Jimin .
" Mau ke dokter " jawab namjoon dari belakang .
" Kalian sakit? " Tanya yoongi dan seokjin menggeleng .
" Kamu ingin memastikan sesuatu " jawab namjoon merengkuh pinggang seokjin .
" Baiklah kami pergi dulu kalian baik baik di rumah " ujar namjoon .
" Mau di kawal bodyguard ku tidak " tanya yoongi .
" Tidak perlu , kami pakai bodyguard kami saja " seokjin tersenyum dan masuk ke mobil .____
" Mau tidur? " Tanya yoongi mengusak Surai rambut Jimin lembut di pinggir ranjang .
" He em tapi aku lapar " jawab Jimin lalu menyenderkan kepalanya di bahu yoongi .
" Mau makan apa? Aku akan suruh ahjuma memasakkan makanan untuk mu "
" Aku ingin memakan masakan mu " manja Jimin pada yoongi membuat yoongi terkekeh gemas .
" Baiklah ayo ke dapur "
Jimin pun ikut ke dapur untuk melihat yoongi masak .Namun Baru saja sampai di dapur Jimin dan yoongi di kejutkan dengan Jisung yg datang .
" Hai " sapa Jisung .
" Mau apa kau kesini " sinis yoongi .
" Aku ingin mengajak kalian jalan jalan mau tidak " ajak Jisung namun yoongi langsung menolak .
Di saat yang sama eomma Min langsung masuk dan memaksa yoongi untuk ikut dan Jimin tetap di rumah .
" Pergilah Hyung jangan membuat keributan di rumah seokjin Hyung " ujar Jimin .
" Sekali tidak ya tidak " ujar yoongi .
" Eomma bolehkan Jimin ikut saja " ujar Jisung pura pura peduli .
" Tidak perlu lagian ini kan acara pendekatan kalian " sinis eomma Min .
" Hyung pergilah " suruh Jimin namun yoongi tetep kekeh di sana .
" Ck jangan membuat drama Yoon cepat kau siap siap dan ikut pergi bersama Jisung " suruh eomma Min kembali .
" Pergilah Hyung ku mohon jangan buat keributan " mohon Jimin lalu menatap yoongi dan pergi dari sana menuju kamar . Tentu saja yoongi langsung menyusul nya .Ceklek.
Yoongi mengunci kamar itu lalu menghampiri Jimin yang berada di pinggir kasur . " Kenapa Hyung kesini? " Tanya Jimin lembut .
" Ayo keluar kau mau makan kan? " Ujar yoongi tak kalah lembut nya .
" Tak perlu Hyung aku sudah tak lapar "
" Jangan bohong "
" Aku tidak berbohong , Hyung pergi saja " usir Jimin kembali membuat yoongi menghela nafas nya dan mengambil jaket nya .
" Baiklah aku akan pergi demi kau " yoongi mencium pipi Jimin dan meninggalkan kamar .
Jimin menunduk lesu " hah beginikah hubungan yang tak seharusnya berjalan " tanya Jimin pada dirinya sendiri . Jimin merebahkan tubuhnya dan tidur . Ia tak selera makan atau apapun .Di tempat lain kini yoongi tengah memilih baju bayi dengan berbagai model yang ia sukai .
" Hyung kau membeli baju bayi untuk bayi siapa? " Tanya Jisung heran .
" Ya untuk calon bayi ku lah " sinis yoongi membuat Jisung mencebikkan bibirnya .
" Hyung kita sedang berdua loh bisa tidak jangan membahas Jimin dulu " geram Jisung . Yoongi langsung menoleh .
" Kenapa memangnya , terserah aku dong dia kan istri ku "
" Sebentar lagi aku juga istri mu Hyung "
" Apa ini jangan bermimpi di siang bolong Jisung ,kau itu cuma jalang yang meminta belas kasihan ibuku itu saja kau mengerti " gertak yoongi .
Setelah membayar baju bayi untuk uggie yang berada di dalam kandungan Jimin ia langsung pulang tanpa memperdulikan Jisung yang kesal setengah mati .Jisung dengan cepat menyusul yoongi ke mansion dan mencegat nya .
" Apa lagi " tanya yoongi lelah .
Yoongi di tarik ke sudut ruangan dan Jisung mengelus penis yoongi dari luar .
" Apa kau sama sekali tak merindukan ku Min? " Tanya Jisung menggoda yoongi .
" Apa apaan kau ini tidak jelas " yoongi menyingkirkan Jisung dan kembali ke kamar .
" Lihat saja nanti Min aku atau istrimu yang tersingkirkan " ucap Jisung melihat kepergian yoongi ke kamar ._____
" Sayang kau dimana " teriak yoongi karena tak menemukan Jimin di ranjang .
" Hei Hyung sudah pulang? " Tanya Jimin dari arah balkon kamar.
Yoongi langsung menghampiri Jimin dan memeluk nya . " Aku kangen banget " ucap yoongi lalu mencium kening Jimin .
" Mandi dulu Hyung kau dari luar " ujar Jimin dan yoongi langsung menurut .Selesai mandi yoongi keluar dengan hanya memakai handuk sebatas pinggang .
" Sayang pakaian ku mana " manja yoongi pada Jimin .
" Sebentar ku ambilkan " Jimin melangkah ke ruang ganti baju dan mencari kaos untuk suaminya .
" Nah " Jimin memberikan kaos oblong dengan celana pendek warna yang sama dengan kaos nya .
" Makasih tapi.... Pakaikan " Jimin terkekeh lalu memakaikan yoongi pakaian itu .
" Hyung pakai sen diri itu boxer nya " suruh Jimin sambil memalingkan wajahnya .
" Sentuh aja ngga papa sayang " goda yoongi .l
" Ishhh Hyung cepat pakai atau aku akan marah " yoongi terkekeh dan memakai boxer nya .
" Nah sudah " ujar yoongi , Jimin kembali menatap yoongi dan mengambil celana untuk nya .
" Sini " titah Jimin dan langsung memakaikan celana untuk yoongi . Setelah itu ia memakaikan kaos dan menyisir rambut yoongi .
" Enak banget punya istri ada yang urusin " ucap yoongi sambil menatap Jimin di cermin .
" Hei kau belum makan sayang? " Jimin menggeleng . Yoongi ingin bertanya namun ia ingat bahwa Jimin ingin memakan masakan nya .
" Aku akan turun sebentar mengambil barang yang aku beli tadi untuk Beby Min " yoongi kembali mencium pipi Jimin sebelum pergi ._____
15 menit berlalu yoongi sudah kembali ke kamar dengan makanan di tangan nya dan beberapa belanjaan yang di bawa oleh ahjuma .
" Ya ampun Hyung kau memasak? " Kaget Jimin .
" Menurutmu? Aku tidak akan membiarkan istri dan anakku kelaparan sayang " Jimin duduk dan yoongi menyuruh maid pergi .
" Ayo makan , katanya mau masakan appa nya " goda yoongi .
" Hehe maaf merepotkan mu Hyung "
" Hm sekarang makan yang banyak "
Jimin memakan masakan yoongi dengan lahap dan yoongi yang senantiasa memandanginya .
" Hyung mau " tawar Jimin .
" Tidak kau saja "
" Cantik " gumam yoongi sambil tersenyum melihat Jimin .
" Hyung mengatakan sesuatu? " Yoongi menggeleng .
" Em Jim apa kau sudah mencintai ku? " Tanya yoongi dengan muka berharap .
" Sudah sedikit " enteng Jimin membuat yoongi kegirangan .
" Aku akan menunggu sampai cinta itu besar untukku " .Udah ah segini dulu bye 😊
Jangan lupa vote ya .
Kalo ada yang salah itu komen biar di revisi!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAN MIN🔞⚠️ |END|
Fantasíaannyeong ini cerita baru aku. bagi yang suka aja🔞⚠️ disini menceritakan park Jimin yang bekerja sebagai pelayan di mansion klan min namun baru beberapa hari bekerja ia sudah terlibat skandal dengan tuan nya . bagaimana Jimin akan menghadapi semuany...