morning sex🔞

3.7K 95 6
                                    

Percepat alur .






Pagi ini Jimin bangun dan mendapati suaminya yang masih tertidur pulas .
Kehamilan Jimin kini sudah di usia ke 8 bukan dan sebentar lagi ia akan melahirkan .

Entah sejak ia hamil tua ia jadi sering menginginkan sex . Dan dengan senang hati yoongi menyambut nya .

Jimin bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi . Suara gremicik air menjadi alunan melodi bagi Jimin .

Grep//

" Ah yak!! Hyung " yoongi memeluknya dari belakang dan menyenderkan kepala nya di sela bahu Jimin .
" Mandi tidak mengajak " cemberut yoongi . Ya yoongi menjadi sangat manja sekarang .
" Kau sedang tidur tadi " Jimin mengelus rambut yoongi yang berada di belakang nya .
" Mau cium " Jimin dengan sigap langsung menoleh dan sedikit mendonggak untuk mencium kekasihnya .

Chup .

" Akhhh Hyung " Jimin melotot karena puting nya di mainkan oleh yoongi .
" Aku ingin "
" Baiklah ayo " balas Jimin . Lalu ia mencium bibir yoongi dan menggesekkan bokong nya tepat di tengah selangkangan suaminya .
" Kau sudah tak sabar eohh " kekeh yoongi .
" Masuki aku Hyung " senyum Jimin lalu mencium yoongi lagi .
" Nghhh " lenguh Jimin kala penis nya di mainkan yoongi .

Tangan yoongi terus turun ke bawah namun karena kesusahan yoongi membawa tangan nya ke belakang dan memasukkan jarinya ke lubang hole Jimin dari belakang .
" Ahhh " desahan itu keluar di saat yoongi langsung memasukkan dua jari nya .
Guyuran air shower terus mengalir membasahi tubuh dua insan yang sedang bercumbu .
Dengan memanfaatkan air shower yoongi langsung menyuruh Jimin menungging dan memasukkan penis nya pelan .
" Tahan sedikit sayang " titah yoongi dan Jimin menurut .
" Ahhh Hyung emhhh " lenguh Jimin nikmat .
Plok
Plok
Plok
Suara penyatuan dua kulit yang sangat nikmat . Yoongi menggenjot pelan karena ia sadar perut Jimin yang sudah membesar tak memungkinkan ia bergerak cepat takut uggie terluka .
" Ahh fasterhhh daddyh " yoongi meremas pantat Jimin dan memajukan badan nya lalu berbisik .
" No , kau ingat ada uggie di sini " ujar yoongi yang mengelus perut Jimin .
" Nee ahhh mianhhh Hyung " yoongi menciumi leher Jimin dan meninggalkan banyak tanda di sana .
Yoongi tersenyum puas melihat hasil karya nya di tubuh Jimin .

Yoongi melepas penis nya dan membalik tubuh Jimin . " Kenapa Hyung? " Tanya Jimin . Yoongi hanya diam dan menuntun nya menuju wastafel. Yoongi membopong tubuh Jimin agar naik ke atas meja dan di dudukan di sana .
Jleb//
" Ahhh Hyungiehhhh " Jimin tersentak kala yoongi memasukkan lagi penis nya .
" Aku tak mau kau lelah berdiri sayang " ujar yoongi yang terus menghujam titik sensitif Jimin .
" Yak!! Hyung!! Ahhh!! Fasterhhh plishhh " tubuh Jimin bergetar menandakan ia akan mengeluarkan putihnya .

" Tunggu sebentar lagi sayang .
Ujar yoongi lalu mempercepat sedikit gerakan nya karena ia juga akan klimaks.
Jimin merasakan penis yoongi yang mulai membesar di hole nya dan tak lama kemudian....
" Ahhhh daddyhhhhh/ ahhhhh mommy arghh "
Desah keduanya keluar dan menikmati pelepasan bersama .

Yoongi membawa tubuh polos Jimin ke bathup dan mengisi air . Jimin lega dan menghirup nafas puas puas . Nafas nya ngos ngos an seperti habis di kejar setan .
Setelah di rasa cukup penuh yoongi ikut berendam dan memeluk Jimin dari samping .
" Apa sudah terasa kontraksi kontraksi nya? " Tanya yoongi pada Jimin .
Jimin menoleh ke arah wajah suaminya " belum Hyung " ujar Jimin sambil tersenyum .
Yoongi memandang wajah Jimin " cantik dan manis " ujar nya membuat pipi Jimin langsung merona bak kepiting rebus .
" Ayo selesaikan mandinya Hyung aku tiba tiba ingin makan spaghetti " ujar Jimin .
" Masih pagi mom " ujar yoongi sambil mengelus perut buncit Jimin .
" Tapi ini permintaan uggie " rengek Jimin .
Yoongi mengelus perut Jimin dan berbisik di depan perut nya " hei bayi kecil apa kau sungguh ingin spaghetti? " Dan ajaib nya bayi yang berada di perut Jimin menendang .
Jimin dan yoongi terkekeh bersama " tuh kan uggie yang minta " .
" Iya iya , ya udah mandi dulu habis itu siap siap kita akan ke restoran langganan kita ya "
Jimin mengangguk dan memulai acara mandinya .

_____

Sesuai yang di janjikan yoongi kini Jimin dan dirinya berada di restoran western dan kini Jimin sedang makan spaghetti dengan lahap nya .
" Pelan pelan " ujar yoongi lalu mengelap sudut bibir Jimin dengan tisu .
" Kenapa dengan tisu sih , bibir dan lidah Hyung kan ada " ujar si manis agak keras membuat yoongi mendelik takut mereka akan langsung jadi pusat perhatian .
" Mommy!! " Peringat yoongi dan Jimin langsung menunduk .
" Mian , ya udah sini aku lap pake ini " tunjuk yoongi kebibir nya dan mulai melumat bibir Jimin .
Jimin tersenyum dan membalas ciuman itu . Tamu tamu yang berada di sana langsung memalingkan wajah nya dan pura pura tak melihat adegan tersebut .
" Makasih hyungie "
Chup .
Jimin mencium Yoongi di pipi nya dan lanjut memakan spaghetti nya yang entah sudah habis berapa porsi .

-
-
-
-
-
-
- annyeong
Aku suka banget ya up malem malem 😌

KLAN MIN🔞⚠️ |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang