pindah

1.7K 76 4
                                    

Jimin kini di bawa yoongi ke rumah seokjin . Seokjin menerima Jimin dengan baik . Begitupun suaminya namjoon .

" Tinggalah di sini senyaman mu "
Ujar seokjin dan Jimin langsung tersenyum ke arahnya sambil mengucapkan terimakasih .
" Hei Jim kau sedang hamil? " Tanya namjoon dan Jimin langsung mengangguk .
" Wah aku juga jadi ingin hamil lagi "
" Hyung pernah hamil? "
" He em tapi yah aku mengalami insiden yang membuat bayiku tidak selamat "
" Maaf Hyung karena aku Hyung jadi mengingat itu lagi " ujar Jimin
" No , tidak apa apa tuhan akan memberikan lagi untukku bukan? "

___

Sore hari Jimin keluar dari kamar , ia ingin pergi berkeliling taman yang ada di mansion besar namjin .

Namun baru saja ia menginjak kan langkah ke ke arah kolam Jimin mendengar samar samar suara desahan . Jimin mengintip di balik tembok besar yang pasti tidak terlihat dari arah kolam .
Jimin mengintip sedikit ke arah kolam dan benar saja dugaan nya bahwa ipar nya sedang melakukan sex di kolam .
" Apa mereka tidak takut ada yang melihat? "
Jimin memperhatikan sekitar taman yang langsung bisa melihat ke arah kolam di sana tak ada satu pun orang yang berlalu lalang .

" Lebih baik aku pergi dari sini "
Jimin pun pergi melangkah dari sana dan menuju lantai tiga yang ada tempat bermain untuk seokjin yang di sediakan namjoon agar seokjin tak perlu pergi keluar untuk bermain.

Spesial edisi namjin.

" Ahhh namjoon ahhh "
Seokjin tersentak sentak di dalam air kolam yang tadi nya tenang kini mulai beradu ombak .
" Yah ahhh aku hampir setiap hari memasuki mu sayang tapi kenapa ini sangat sempit ohhhh "
Namjoon dengan gencar terus menerus menggenjot seokjin .
" Ahhh namjun aku ahhhh ingin ahh sampai ...  "
Cairan sperma seokjin keluar dan langsung hilang menyatu dengan air kolam .
" Kau sudah pelepasan lima kali jinnie , mau tambah lagi hm? "
Seokjin langsung mengangguk . Namjoon memutar tubuh seokjin yang tadinya menungging kini menghadap nya .
Namjoon menciumi seokjin dengan brutal " ahhh namjoon.... " Seokjin kaget karna penis namjoon yang kembali masuk ke liang nya tanpa aba aba . Namjoon mengangkat satu kaki seokjin dan menggenjot seokjin lagi . Sedangkan seokjin sudah mendonggak keenakan dengan tangan yang bertumpu di belakang , menopang tubuhnya .
" Mau pindah gak? " Tanya namjoon seokjin hanya mampu mengangguk .
Namjoon melepas penis nya dari hole seokjin lalu membawa tubuh seokjin ke atas dan di susul dirinya .
Namjoon membawa seokjin ke kamar mandi dekat kolam . Kamar mandi yang cukup besar untuk berdua namun tak kedap suara .
Namjoon mendudukkan seokjin ke wastafel dan menghujam nya lagi .
" Ahhh ahhh ssstt ahhhh fasterhhh " namjoon menghentakkan lebih cepat dan keras .
" Ahhhhh jonihhhhh aku mau cummm ahhh "
" Tahan sayang bersama "
Seokjin mendonggak ke atas . Namjoon menghentakkan lebih keras dan dapat seokjin rasakan penis suaminya bertambah besar di dalam sana .
" Arggghhh sekarang!!! "
" Ahhhhh yeahhhh "
Namjoon memandang wajah seokjin yang lemas dan membawa seokjin ke bathup untuk berendam agar seokjin rileks.

Sedangkan di luar kamar mandi sudah ada yoongi yang pulang dari kantor nya dan mendengar suara itu dari balik kamar mandi . Niat awalnya sama seperti Jimin mau ke taman yang jalurnya harus melewati kolam dulu namun baru beberapa langkah ke arah kolam yoongi mendengar suara itu .
" Mereka ini tak tau tempat " kesal yoongi , yoongi melihat ke kolam di sana sudah kotor oleh sperma seokjin .
Yoongi berbalik dan mengecek cctv mansion namjoon untuk mencari keberadaan Jimin .
Setelah itu ia menyusul Jimin ke lantai atas .

KLAN MIN🔞⚠️ |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang