" Jungkook kau bangun belum sih " teriak Kim Irene .
" Ish iya iya aku bangun bawel banget " Jungkook langsung terbangun . Hari ini Irene akan mengajak nya mendaki gunung .
" Cepat kalau begitu keburu siang nanti panas " ujar Irene .
" Yak sabar " ingin sekali Jungkook mengumpat namun ia sadar ia sedang di rumah ." Irene , Jungkook kalian mau kemana " ujar Jimin .
" Oh mommy Daddy kami akan pergi mendaki " ujar Irene santai .
" Hei son kau sudah memeriksa perkiraan cuaca? " Irene menggeleng dan memeriksa perkiraan cuaca nya.
" Jangan pergi yah mau hujan mommy takut " ujar Jimin pada Irene lembut .
" Yah mom kami sudah bersiap " ujar Irene .
" Lain kali saja ke gunung nya yah " ujar yoongi .
" Ahhh Daddy " rengek Irene .
" Irene dengar kan Daddy mu " ujar seokjin yang datang bersama namjoon .
" Mamiiiiiii!!!!!! " Kesal Irene .
" Wae jangan membuat masalah cantik , papi akan mengirim uang padamu sana belanja " Irene dengan lesuh akhirnya berbalik badan masuk kamar .
" Mom? " Tanya Jungkook .
" Ngga jadi sayang udah tidur lagi aja " jungkook yang mendengar itu langsung kembali ke kamar nya tanpa merapihkan barang yang sudah ia bawa .
" Bibi tolong bereskan barang yang di bawa jungkook yah " ujar Jimin lembut pada sang art .
" Baik nyonya " ujar sang art sopan .
" Sekalian punya Irene ya bi " ujar seokjin dan art itu mengiyakan nya .______
" Sayang dingin " ujar yoongi lalu memeluk Jimin .
" Kan udah aku bilang jangan mandi nanti Hyung kedinginan " ujar Jimin .
" Mian " yoongi memeluk Jimin erat .
" Hangat "
" Hyung pakai baju mu sana "
" Ngga mau "
" Hyung sshhh ahh " yoongi menciumi leher Jimin .
" Yak! Min yoongi ahh " Jimin yang ingin mengumpat tak jadi karena bibirnya langsung di bungkam oleh ciuman yoongi .
" Mau itu boleh yah " pinta yoongi .
" Boleh " ujar Jimin lalu mencium yoongi kembali .
" Ahh Hyungiehhhh " Jimin di angkat dan di rebahkan di ranjang .
" Ilove you " ujar yoongi .
" Love you too Min ahh " desah Jimin , jari yoongi sudah melakukan penetrasi di lubang nya .
" Menungging sayang " titah yoongi dan Jimin menurut , ia menungging dan yoongi tak melepaskan jari nya dari lubang Jimin .
" Emh daddyhhhh " desahan kembali keluar saat yoongi menjilati lubang Jimin .
" Manis " ujar yoongi dan semakin gencar menikmati lubang itu .
" Hyung ah aku ah "
Crot..
Jimin keluar . Jimin berbalik masih dengan posisi menungging . Ia menghadap ke suami nya dan mengurut penis yang berada di depan nya .
" Argh sayang " Jimin memasukkan penis yoongi ke mulut hangat nya dan memainkan nya dengan lidah .
" Emh ahh nikhmathh " yoongi memegang kepala Jimin dan mengelus Surai itu lembut .
Plop
" Enak dad " goda Jimin .
" Enak , tapi lebih enak kalau masuk ke lubang sempit mu sayang " ujar yoongi . Jimin merebahkan tubuhnya
Dan mengangkat kedua kaki nya ke atas . Yoongi terkekeh dan membuka kaki Jimin sedikit . Ia meraba ke bawah dan memasukkan Junior nya ke dalam hole si cantik .
" Ah sayang / dadhh emhh "
Plok
Plok
Plok
Yoongi menghentakkan terus menerus pinggulnya membuat Jimin berteriak nikmat .
" Mommy!! .... " Teriak Jungkook sambil masuk ke kamar mommy dan Daddy nya .
Yoongi dan Jimin terkejut dan langsung menatap Jungkook .
" Oh astaga ... " Jungkook langsung membalikkan badannya dan memegang gang pintu .
" Kenapa son " yoongi bertanya sambil menggerakkan lagi pinggul nya .
" Itu ada tamu di bawah " ujar Jungkook .
" Malam malam begini? " Jungkook hanya mengangguk .
" Keluarlah nanti Daddy menyusul temani dulu tamu Daddy yah , Daddy harus menyelesaikan ini kau mengerti? " Jungkook menghela nafas nya.
" Apa imbalan nya tuan Min " Jimin dan yoongi terkekeh .
" 20jt son? " Jungkook langsung berbinar dan keluar kamar .
" Hyung ah kamu tuh yah ahh kunci pintunya... Kalo mau anu ahhh Hyung!! " Ujar Jimin sambil menatap suami nya.
" Daddy!!!! Ingat yah aku tak mau punya adik!! " Ujar Jungkook dari luar kamar dan kemudian menghilang dari sana .
" Yes son!! " Teriak yoongi lalu melanjutkan aktifitas nya.
" Emh Hyung ahh "
" Enak hm? "
" Bangethhh ahh "
" Mau keluar? "
" He em "
Plok
Plok
Plok
Plok
" Ahhh Hyungiehhhh "
" Keluarkan sayang jangan di tahan " ujar yoongi sambil memainkan pucuk dada Jimin .
" Yeahhh ahh " Jimin pelepasan namun yoongi belum .
Yoongi terus melanjutkan aktifitas nya sampai ia selesai .---------
" Hai anak manis di mana Daddy mu? " Ujar Kim Jeno.
" Ah Daddy sedang ada urusan dengan mommy di kamar jadi samchon tunggu dulu yah sampai mereka selesai " ujar Jungkook tersenyum tidak enak .
Jeno mangut mangut , ia mengerti apa yang di maksud anak ini .
" Pap aku bosan menunggu haisss " gusar Kim taehyung anak dari Kim Jeno dan Kim jeamin .
" Yak!! Diam " ujar jeamin memperingati taehyung .
" Nak kau anak yoongi? " Tanya jeamin .
" Iya " jawab Jungkook sambil tersenyum .
" Siapa namamu? " Tanya jeamin karena sebelum nya hanya suami nya saja yang sering bertemu yoongi dan keluarga Min .
" Min Jungkook " ujar Jungkook dan terus mengobrol dengan kedua orang itu ._____
" Lama menunggu? " Ujar yoongi yang turun sambil mengusak handuk kecil di rambut basah nya .
" Untung kesabaran istri ku seluas samudra jika tidak sudah ku dobrak pintu kamar mu Min " geram Jeno .
" Hais mau kemana? " Tanya yoongi pada anaknya.
" Mau ke kamar lah kan Daddy udah Dateng " ujar Jungkook .
" Duduk lagi " titah yoongi dan Jungkook menurut saja .
" Mommy mana dad? " Tanya Jungkook .
" Nanti juga turun " ujar yoongi sambil menaruh handuk kecil itu ke sandaran kursi .
" Hei taehyung kau mengantuk? " Tanya yoongi.
" Iya maaf samchon " taehyung mengusap matanya yang sudah berair karena mengantuk .
" Hei jeamin lama menunggu " Jimin berjalan tertatih membuat Jungkook mencebikkan bibirnya.
" Daddy!!! " Kesal Jungkook , yoongi yang peka hanya terkekeh dan menghampiri Jimin dan membopongnya ke kursi .
" Sepertinya kau akan dapat adik Jungkook " goda Jeno .
" Yak!! Samchon!!! " Rengek Jungkook .
" Tidak samchon hanya bercanda " Jeno melihat mata Jungkook yang akan mengeluarkan air mata .
" Yak!! Kau anak orang jadi nangis kan " jeamin mendekati Jungkook dan mengusap air matanya." Oke sekarang ke intinya saja " ujar Jeno.
" Yah kau saja yang bicara " ujar. Yoongi .
" Jadi Jungkook taehyung kalian akan kami jodohkan " ujar Jeno membuat taehyung dan Jungkook langsung melotot .
" Apa!!! " Teriak keduanya .
" Hahaha ngga usah kaget " ujar yoongi .
" Yak Daddy!!! " Kesal Jungkook .
" Dad jangan yah kan aku masih kuliah " ujar Jungkook .
" Pap jangan yah kan papi bilang mau bimbing aku dulu biar jadi CEO " ujar taehyung .
" Tidak ada , kalian akan menikah Minggu depan " ujar Jeno dan Jungkook dengan taehyung hanya bisa pasrah .Annyeong kalian lagi apa.
Aku mau up di S2 nya di cerita taekook yah .
Nanti liat aja di profil aku .
BAB INI SUDAH DI REVISI .
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAN MIN🔞⚠️ |END|
Fantasiannyeong ini cerita baru aku. bagi yang suka aja🔞⚠️ disini menceritakan park Jimin yang bekerja sebagai pelayan di mansion klan min namun baru beberapa hari bekerja ia sudah terlibat skandal dengan tuan nya . bagaimana Jimin akan menghadapi semuany...