"T-tuan yang menyuruh kami adalah mantan anda" jelas BG yoongi membuat yoongi membulat kan matanya .
" Jisung? " Tanya yoongi dan bodyguard itu mengangguk .
" Katanya kau di ancam kenapa kau berani menjawab? " Tanya yoongi lagi .
" Itu karena saat di markas semua monitor Jisung tidak bisa aktif tuan makanya saya berani bilang "
Semua BG terkejut dan mulai membuka monitor mereka . Dan benar saja monitor nya tidak aktif . Atau berada di luar jangkauan .
" Mian tuan " serakah semua BG .
" Aku tidak akan memaafkan kalian begitu saja " ujar yoongi .
" Lalu kami harus apa tuan " tanya BG .
" Kau harus membantu ku menangkap tikus itu dan selama kau dan teman teman mu di tugas kan pura pura lah tetap membela nya "
Para BG mengerti dan pergi dari markas .*****
" Bi apa ini untuk Jimin? " Tanya Jisung saat melihat bibi sedang menyiapkan jus untuk Jimin .
" Iya tuan ini untuk tuan Jimin " ujar sang bibi .
" Sini biar aku yang buat bi , bibi kerjakan yang lain saja "
Mata bibi langsung berbinar pasalnya ia harus menyelesaikan acara menyetrika baju seokjin yang sudah menumpuk .
" Terimakasih tuan " bibi pun pergi dan meninggal kan Jisung tanpa curiga .
" Aku yakin pil ini akan membuat kalian melakukan sex semalaman ku harap bayi yang ada di kandungan Jimin melemah dan meninggal " senyum smrik mengukir wajah Jisung .
Jisung pun menaruh pil itu dan menggiling nya bersama jus yang ia buat.
Setelah selesai ia memanggil maid lain untuk mengantar kan Jus milik Jimin .****
Di dalam kamar Jimin sedang bersantai setelah beberapa waktu lalu menyelesaikan makan nya .
Tok tok//
" Masuk " ujar Jimin dan maid langsung masuk membawa jus Jimin .
" Ini jus mu tuan " ujar sang maid lalu pergi meninggalkan tuan nya .
" Wahh akhirnya " Jimin langsung meneguk jus itu sampai hanya tersisa seperempat air jus di gelas tadi .
Namun 5 menit setelah nya ia merasakan panas dan gatal pada lubang hole nya .
Jimin langsung berdiri dan melepas baju nya .
Setelah nya ia mengelus hole nya dengan terlentang di kasur .
" Ahh di mana yoongi Hyung hmm kenapa tiba tiba gatal "
Jimin membutuhkan yoongi sekarang .
Tak berapa lama akhirnya yang di tunggu datang . Dan mereka melakukan itu sampai Jimin puas .****
" Sudah dapat Hyung informasi nya " tanya yoongi , Mr. Lee langsung menyerahkan file data Jisung dan yoongi langsung membacanya .
" Hah dia keponakan istriku " kejut yoongi .
" Yeah seperti itu tapi kabarnya dia tidak tau kalau dia masih punya keluarga kandung " ujar Mr. LeeTak lama ada suara keributan di luar seperti suara mommy nya yoongi . Yoongi dan Mr. Lee langsung keluar dan berlagak santai .
" Hai " sapa Jisung pada yoongi . Dan yoongi hanya tersenyum .
Jimin heran dengan kelakuan suaminya hanya diam .
" Kenapa kalian kesini mom " tanya seokjin .
" Ah ini kami habis berbelanja jadi kami mampir " seokjin dan namjoon hanya mangut mangut .
" Hei kalian tidak bekerja " tanya eomma Min kepada namjoon dan yoongi .
" Tidak " jawab yoongi dan namjoon kompak .
" Oh iya Jisung mau sampai kapan kau numpang di rumah kami " tanya yoongi membuat Jisung dan eomma Min mendelik menatap nya . Pasalnya yoongi menekan kata 'nunpang .
" Yoongi " ujar eomma Min .
" Loh kenapa sih eomma kan aku hanya bertanya , ngga usah baper kali " sinis yoongi sambil memasang muka julid nya .
Jimin , seokjin , namjoon , dan Mr. Lee hanya terkekeh melihat tingkah yoongi .
Yoongi mendekat ke arah Jimin dan merangkul pinggul nya " iya kan sayang , dia sudah terlalu lama numpang di mansion megah kita "
" Hyung " lirih Jimin .
" Wae kau membelanya " ujar yoongi namun seokjin langsung menerobos kata kata yoongi .
" Apa kah kau membayar uang listrik di sana Jisung? Apa kau juga membayar pembantu di sana? Ah ya jangan lupa mobil yang selalu kau pakai apakah kau sedang menyewa nya ? Ah lagi makanan ... Minuman ... Uang ... Itu bahkan di berikan cuma cuma oleh eomma Min apa kau tidak tau malu Jisung? " Tanya seokjin membuat Jisung kesal dan malu .
" Tak Kim seokjin ssi " teriak eomma Min .
" Wae eomma!! Jangan fikir kau lebih tua dan aku menghormati mu aku tak mampu melawan mu!! " Tegas seokjin .
" Sayang " bujuk namjoon mengisyaratkan seokjin untuk bersabar .
" Ck diam jonie aku tidak tau apa yang merasuki hati mertua mu itu sampai mati mati an membela ulat bulu itu " kesal seokjin .
" Ya tentu eomma membela nya dia anak baik baik dan tak murahan " sinis eomma Min sambil melirik ke Jimin .
" Oh ya? Eomma tidak ada orang baik baik kalau dia mau jadi pelakor " ujar yoongi dengan sinis nya .
" Oh ya Hyung Lee tunjukan kepada eomma ku bahwa Jisung itu anak baik baik " suruh yoongi dan Mr . Lee langsung menyalakan tv dan memasang flashdisk yang menampilkan semua perbuatan Jisung .Di situ terpampang jelas Jisung yang menyuruh bg untuk menaruh bangkai ayam , menaruh ulat di makanan Jimin , dan banyak lainnya .
Video singkat itu membuat eomma Min terpukul .
" Apa apaan ini jisung !!! " Jerit eomma Min .
" Kau memalukkan " jerit nya lagi .
Jisung yang sudah tersulut emosi langsung berteriak.
" Akhhh!! Ini semua karena kau park Jimin!!! Karena kau!!! "
" Apa maksudmu malah mengalahkan istriku "
" Karena dia aku menjadi kehilangan tunangan ku Johnny!! " Ujar Jisung membuat Jimin dan yoongi terkejut .
" Jadi kau " ucapan Jimin terpotong .
" Yah aku kekasih Johnny "
" Hiks kau tau!! Dia mengakhiri hidup nya hanya karena tak bisa memiliki mu!! Kau jahat!! "
" Aku yang sudah menemaninya tapi dia mati konyol hanya demi namja seperti mu park!! "
" Aku sudah tak punya siapapun lagi hiks " Jisung tengkurap di lantai dan meratapi nasib nya ." Kau masih punya saudara " ujar yoongi membuat Jisung mengangkat kepalanya .
" Apa hah!! Jangan omong kosong!!! " Ujar Jisung .
" Park kijoon ayah dari istriku park Jimin dia paman mu " Jimin terkejut tentu saja .
" Hyung dari mana kau tau "
" Apa yang aku tak tau sayang "
" J-jadi kau " Jisung menangis histeris lagi .
" Kau adik park Sora " tanya Jimin dan Jisung mengangguk .
" Mian Hyung " ujar Jisung .
Jimin mendekat ke arah Jisung . " Kenapa kau tidak bilang hiks " Jisung menggeleng " aku juga baru tau Hyung hiks " ." Kisah drama yang sangat akhh kacau " ujar namjoon pada seokjin .
" Yah sangat kacau " seokjin lalu mengajak namjoon naik ke atas dan meninggalkan orang orang di bawah .
" See kau masih mau membalas kan dendam mu " tanya yoongi dan Jisung menggeleng .
" Mian Hyung " ujar Jisung lagi sambil memeluk Jimin .
" Tidak apa , ayo mulai semua dari awal lagi " Jisung mengangguk .
" Tapi aku harus kembali ke Paris " ujar Jisung .
" Wae kenapa kau harus kesana " tanya Jimin .
" Aku harus kembali mengurus anakku "
Jimin dan yang lain terkejut , Jisung? Sudah memiliki anak?
" Anak? "
" Iya anakku dan Johnny "
" Mian karena aku anakmu jadi kehilangan ayah nya " namun Jisung menggeleng .
" Tidak apa aku sudah ikhlas kan " Jisung melepas pelukan itu dan berpamitan .
" Aku akan merindukan mu Jisung "
" Aku juga "
Jisung pun melenggang pergi dari sana ." Eomma " panggil yoongi .
" Eomma mau pulang "
Yoongi pun menyuruh BG untuk mengantar eomma Min pulang ke mansion utama .Duble up
Vote nya jangan lupa .
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAN MIN🔞⚠️ |END|
Fantasyannyeong ini cerita baru aku. bagi yang suka aja🔞⚠️ disini menceritakan park Jimin yang bekerja sebagai pelayan di mansion klan min namun baru beberapa hari bekerja ia sudah terlibat skandal dengan tuan nya . bagaimana Jimin akan menghadapi semuany...